1
🌙 @hunyeoray
Barusan ada anak kecil nanya ke ayah nya sambil tunjuk ini ‘Yah, akar ans apa yah?’ Huhu pic.twitter.com/g0ibMAv2bR
Expand pic
frengki andisetiawan @kangmarwanto
@hunyeoray @zulhmzh Itu bukan akar ans nak tapi maksutnya akar-akaran karena ada huruf s di belakang itu singkatan dari sangat banyak.. Jadi akar an sangat banyak jadi akar-akaran gitu ya nak ya.
wildest dream @Wildaparisti
@reiners97 @Hanafi507 @hunyeoray Butuh usaha ngilangin kemageran buat ngmbil tu kalkultor ms
Kevin @kevinka__
@hunyeoray @CRUSlATUS Bapaknya bego kalau ga bs jawab. √ans = (ans)½
Suherman @Suebsuh
@hunyeoray Kalau tahun 2014 sampai thn 2016 brand clothing begini dijadiin bahan candaan buat teman² kampus di pos sosial media atau grup pasti bakal dibully seperti ini "Apaan sih lu gajelas!", "Garing kagak lucu njir", "Aduh bro, mending lu nggak usah ngelawak disini", dsb bullynya...
internet cepat buat apa? @arisaja
Terjawab sudah pertanyaan anak ini: pic.twitter.com/VJcqfpXv42
Expand pic
Expand pic
Yonatan Purba 🎹 @yonpurba
@arisaja Gua berusaha untuk enggak rigid. Yg pasti 'ans' beda2 nilainya 😂👍
Vari @varialkindy
@yonpurba @arisaja Tul, ans itu berdasarkan hasil perhitungan sebelumnya
Arman @armanke13
@varialkindy @yonpurba @arisaja Jadi memang "terjawab" tapi jawabannya "relatif terhadap jawaban sebelumnya, nak." Jadi kalau bapak sebelumnya nggak jawab, asumsinya 'nggak jawab = 0' Gitu? 🤔😅
† † † @belyobel
@armanke13 @varialkindy @yonpurba @arisaja Tidak jawab belum tentu bernilai 0, karna 0 itu measureable.
Oktoni @oktoni_
@aksiomapostulat @arisaja Ans itu answer atau jawaban dari perhitungan sebelumnya di kalkulator
Kevin otw Diet @yourlifeashit
@arisaja Ans itu bukannya hasil terakhir yang dicapai oleh kalkulator pada penjumlahan sebelumnya bukan ya? Then, tiap kalkulator hasil akar Ans nya bakal beda beda
pɐɯɥɐıuɐɾuɐɥ @hanjaniahmad
@arisaja Ternyata selama ini saya salah, kamu benar naak
joslin @j_o_s_l_i_n
@arisaja ...dan gw nyari dong tombol Ans itu dimana 😳. Dah lama ga ngrasain bangku skolahan nih gw

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.