0
TANTE DOHYON @cingtahku
Lagi badmood banget pulang ngampus kepanasan naik ojol terus dilanjut naik angkot. pas berhenti ada anak sd naik, duduk terus ngeluarin sesuatu gitu dari tas nya. kukira dia ngeluarin apa, taunya lagi tadarusan. Dek, kamu berhasil menamparku. pic.twitter.com/RfowTC40qb
Expand pic
TANTE DOHYON @cingtahku
👩:dek pulang sekolah? 👦:iya teh 👩:rumahnya dimana? kok sekolahnya jauh 👦:di gb teh (lebih jauh dari rumahku) 👩:sendirian? 👦:iya sendiri Gak tau diri banget sih gue. idup udah difasilitasi serba gampang sama ortu, masih aja banyak ngeluh.
TANTE DOHYON @cingtahku
Ini adalah sebuah self reminder. Manusia emang ga pernah cukup atas apa yang dikasih oleh-Nya. Selalu aja 'kurang'. Dari adek ini gua belajar, hidup itu harusnya dijalani, dinikmati, dan disyukuri aja apa adanya.Sehat selalu ya dek, kalo ketemu lagi tampar teteh aja biar sadar.
'ㅅ' 💎 @Ochabebeha
@cingtahku Kaya kitab kuning mini buat hafalan punyaku 😂
TANTE DOHYON @cingtahku
@Ochabebeha iyakah? aku kurang tau:( tadi adeknya ini emang kaya lagi hafalan gitu serius banget..
gi🍂 @hhalahbct
@cingtahku Itu matan, biasa buat hafalan kitab gituu. Soalnya kalo bawa kitab yang biasa ribet, gede, dan berat hehe, kan kalo itu gampang😂 isinya dari kitan jurumiyah, alfiyah, tufathul atfal, imriti, dan lainnya😂😂
TANTE DOHYON @cingtahku
@oyy_gia ternyata ini toh isinya, level ngajinya adeknya udah jauh banget dari aku yang baru seuprit gini:')
TANTE DOHYON @cingtahku
@Ochabebeha apalagi kan kalo liat anak umuran segini jarang bgt yg mau menghafal dgn kemauan sendiri. biasanya udah pegang gadget, main game sama yutuban hehe.. salut aku mba jadinya sama adek ini:)
nng @phlebotomie
@cingtahku didaerah mana ini? aku berhasil tertampar jg teh:')
TANTE DOHYON @cingtahku
@geunyeo11 daerah karawang nih. bahkan akupun tertampar berkali-kali:')
mon @baeisbrian
@cingtahku Jauh ternyata, kirain daerah teluk jambe
TANTE DOHYON @cingtahku
@baeisbrian jauhh, tapi aku tiap hari ngampus sih ke teluk jambe😅
tetew🌵 @matthew_soehars
@cingtahku Itu nadhoman ga sih kak? Jadi kitab buat hafalin kosa kata arab gtgt. Soalnya aku juga punya cmiiw
TANTE DOHYON @cingtahku
@matthew_soehars menurut kaka-kaka yg reply tweet ini sih begitu, maaf yaa aku ga bisa jawab karna ngajiku belum sampe ini:(
TANTE DOHYON @cingtahku
Terimakasih kepada kaka-kaka yang sudah mengkoreksi apa yang adik ini baca/hafalkan, mohon maaf atas kekeliruan diriku ini yang ilmu ngajinya masih cetek😅
Ra @RaChan213
@cingtahku alhamdulillah.. makasih ya teh suda ngingetin kami semua jg ^^
ok. @lessvgar
@cingtahku Itu kayaknya jurumiyah kak, ilmu nahwu atau gramatikal bahasa arab *cmiiw hhe
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.