1
Mamamiaaaa @xeseduc
gaya ngexes yg kaya gimana yg paling disukai banyak wanita?
Coke Bottle @CokeBottle__
@xeseduc dipangku sambil di hisap putingnya juga cewe suka ko
Indo Food Lovers @SugarSugar_one
@xeseduc tergantung si cewek, tapi sih ya rata-rata cewe suka banget di doggy, apa lg sambil di jambak manja
Kopi Jonnyh @KJonnyh
@xeseduc yg jelas jangan langsung tusuk, cewe suka petting!
Mamamiaaaa @xeseduc
Tapi ada juga perempuan yg suka gaya ngexes BDSM. you know BDSM? krn di yakini punya nuansa kenikmatan tersendiri.
URL akurat.co 1 Gaya Hidup | BDSM Picu Perempuan Capai Kenikmatan Le Seks dengan kekerasan juga memberikan kebahagiaan dan memberikan jaminan dalam h..
Ragus Uchiha @UchihaRagus
@xeseduc BDSM bisa disebut penyimpangan seksual gak sih?
URL akurat.co 1 Gaya Hidup | Hati-hati, Seks BDSM Bisa Mematikan Lho Ternyata seks BDSM memang sadis..
Indo Food Lovers @SugarSugar_one
@xeseduc kalo liat video yg BDSM sih ngeri, tapi kalo nyobain sih gak tau juga yah...
Siaaa saha? @Cheaptrills3
@xeseduc ya mungkin sih ada yg suka, tapi kalo diri pribadi sih ngeliatnya aja udah gak ada gairah, mending liat yg slowmo.
Siaaa saha? @Cheaptrills3
@xeseduc ini film top banget sumpah, ngerubah pandangan tentang gaya BDSM.
URL akurat.co 2 Gaya Hidup | Pria yang Sering Seks Oral Bisa Sebabka Hati-hati dengan seks oral!..
URL akurat.co 1 Gaya Hidup | Ejakulasi Bukan Hal Haram Bagi Perempua Sebenarnya banyak wanita yang sudah mengalaminya..
URL akurat.co 3 Gaya Hidup | Sexsomnia, Apa Itu? Mungkin kamu pernah?..
URL akurat.co 7 Gaya Hidup | Gadis Ini Jual Keperawanan untuk Bayar Keperawanan seorang gadis di Inggris dilelang sampai Rp19,49 miliar..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.