"Jangan Langsung Tusuk, Cewek Suka Petting" Gaya Ngexes Idaman Cewek

Chirpified
1
Mamamiaaaa @xeseduc

gaya ngexes yg kaya gimana yg paling disukai banyak wanita?

09/10/2018 10:53:54 WIB
Coke Bottle @CokeBottle__

@xeseduc dipangku sambil di hisap putingnya juga cewe suka ko

09/10/2018 10:58:56 WIB
Indo Food Lovers @SugarSugar_one

@xeseduc tergantung si cewek, tapi sih ya rata-rata cewe suka banget di doggy, apa lg sambil di jambak manja

09/10/2018 10:57:08 WIB
Kopi Jonnyh @KJonnyh

@xeseduc yg jelas jangan langsung tusuk, cewe suka petting!

09/10/2018 11:00:33 WIB
Mamamiaaaa @xeseduc

Tapi ada juga perempuan yg suka gaya ngexes BDSM. you know BDSM? krn di yakini punya nuansa kenikmatan tersendiri.

09/10/2018 11:39:45 WIB
URL akurat.co Gaya Hidup | BDSM Picu Perempuan Capai Kenikmatan Le Seks dengan kekerasan juga memberikan kebahagiaan dan memberikan jaminan dalam h.. 1
Ragus Uchiha @UchihaRagus

@xeseduc BDSM bisa disebut penyimpangan seksual gak sih?

09/10/2018 11:57:00 WIB
URL akurat.co Gaya Hidup | Hati-hati, Seks BDSM Bisa Mematikan Lho Ternyata seks BDSM memang sadis.. 1
Indo Food Lovers @SugarSugar_one

@xeseduc kalo liat video yg BDSM sih ngeri, tapi kalo nyobain sih gak tau juga yah...

09/10/2018 11:54:43 WIB
Siaaa saha? @Cheaptrills3

@xeseduc ya mungkin sih ada yg suka, tapi kalo diri pribadi sih ngeliatnya aja udah gak ada gairah, mending liat yg slowmo.

09/10/2018 11:42:34 WIB
Siaaa saha? @Cheaptrills3

@xeseduc ini film top banget sumpah, ngerubah pandangan tentang gaya BDSM.

09/10/2018 12:05:36 WIB
URL akurat.co Gaya Hidup | Pria yang Sering Seks Oral Bisa Sebabka Hati-hati dengan seks oral!.. 2
URL akurat.co Gaya Hidup | Ejakulasi Bukan Hal Haram Bagi Perempua Sebenarnya banyak wanita yang sudah mengalaminya.. 1
URL akurat.co Gaya Hidup | Sexsomnia, Apa Itu? Mungkin kamu pernah?.. 3
URL akurat.co Gaya Hidup | Gadis Ini Jual Keperawanan untuk Bayar Keperawanan seorang gadis di Inggris dilelang sampai Rp19,49 miliar.. 7

Comment

No comments yet. Write yours!