Add to Favorite
0
Login and hide ads.
MurTayo ๐Ÿšฆ @MurtadhaOne
Curhatan Sepasang Kekasih Tentang Jalan di Papua Yang terakhir bikin miris ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ญ pic.twitter.com/w3HxUG6xzM
โ™ฅ๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉDewi Ayuโ™ฅ๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @Kataindahku11
@MurtadhaOne Kapok tu yang suka jalan !! Jalanin saja sampai kau bosan ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Sarah Pandjaitan ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ @Sarah_Pndj
@MurtadhaOne Hahahahahaha....... Kreatif bgt iklannya.. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Kayak gitu dong kalau mau bikin campaign yg kreatif.. ๐Ÿ‘๐Ÿผ Cc.: @beby_johana @Angel_Papua @Dwiyana_DKM @ApriliaLin @04Nakula @RizmaRiez_ @P3nj3l4j4h #2019TetapJokowi #PapuaNKRI #PapuaIndonesia twitter.com/murtadhaone/stโ€ฆ
Paphie ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ช @Pa_phie
@MurtadhaOne Ngga perlu bikin hoax untuk menaikan elektabilitas. Keren ini video.
emka @dkarhita
@MurtadhaOne @KalisYosia CERDAS.... nah itu baru kampanye yg menusuk hati sangat dalam... wahai saudaraku, lamar tuh sdh menanti atau menunggu April 2019, berikhlar bersama dgn saksi pak Jokowi?
kawuloAlit @KalisYosia
@dkarhita @MurtadhaOne Ini baru kampanye kreatif... ๐Ÿ‘ buat yg bikin...
๐Ÿ•ถรฆรฑdฤซรฆ ๐ŸŽŽ @andijkts
@MurtadhaOne Lanjut kampanye damai nya sodarah.... kreatifitas itu syusyah buat yg ono ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Roes @Rustiningsih01
@MurtadhaOne oooohhhh...sedih banget liatnya. semangat yaa..mdh2an ada jalan yang terbaik untuk hubungan kalian. โ˜บ๐Ÿ‘ŒIni tuk kalian ๐Ÿ’
Heni Noer @heni_nuraeni123
@MurtadhaOne Jarak yg bgtu dekat Waktu tempuh yg sebenarnya sebentar Gara2 jalanan rusak dan berlubang komunikasi jd terhambat , cinta jd merana Hihihi aku turut berduka cita ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
dollin kesuma @dollinkesuma
@MurtadhaOne Mantap.ini yang namanya kampanye penuh suka cita, bikin senyum
makan di mana? @biasaratarata
I'm on the neutral side, but after seeing this video, I'm gonna pay my respect to the volunteers who make this a creative, no-hate-love-only campaign ๐Ÿ‘ twitter.com/MurtadhaOne/stโ€ฆ
Suwanto @Suwanto1977_
@MurtadhaOne Duh Gusti... Ketika kami tersenyum sementara ada hati yang tersakiti, apakah itu dosa??? ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
AFRIZAL @AFRIZAL23851906
@MurtadhaOne Hikmah jalan ada dan menjadi bagus periode pak Jokowi membawa mereka k jalan mahligai rmh tangga..Yg lain blm memikirkan ttg jalan, pak Jokowi langsung beraksi membuat jd nyata#Proud of pak Jokowi.
Login and hide ads.