"Yang Dihisap bukannya ASI, melainkan darah" Cerita 'Bayi Iblis' yg Meninggal di Anambas Tahun 1998 Lalu Meneror Ketakutan, Thread by @Punniepuntata

Menyusui ke ibu-ibu, yang dihisap darahnya
1
PUNPUN @Punniepuntata

2. Terror Bayi Iblis Sekitar tahun 1998 Balibak, Palmatak, Anambas.

14/08/2018 10:47:24 WIB
PUNPUN @Punniepuntata

Seorang ibu, sebut saja Bu Imah baru saja melahirkan. Namun sayang Tuhan berkehendak lain. Anak Bu Imah meninggal dunia dan meninggalkan duka untuk keluarga. Namun yang menjadi masalah bukan itu -c-

14/08/2018 10:49:51 WIB
PUNPUN @Punniepuntata

Setelah meninggalnya anak Bu Imah, masyarakat mulai dihantui oleh sosok bayi iblis. Hantu? Kata orang hantu hanya menak-nakuti. Bayi ini menerror masyarakat, meminta untuk di susui. Mengusirnya? Jika kalian berpikir tentang membaca ayat suci Alquran maka jawabannya 'dia tertawa'.

14/08/2018 10:52:44 WIB
PUNPUN @Punniepuntata

Waktu itu kebetulan ibuku baru melahirkan diriku. Ibuku tinggal di rumah nenek bersama saudara lainnya. Sedangkan ayahku bekerja di negeri Jiran. Ibuku mendapatkan masalah besar dalam mengasuhku. Setiap malam aku selalu diganggu oleh bayi itu hingga menangis tiada henti.

14/08/2018 10:54:23 WIB
PUNPUN @Punniepuntata

Karna khawatir aku terus menangis hingga bisa saja kehabisan nafas maka tanteku memilih membantu dengan menyusui bayi itu. Tak mudah. Karna namanya juga iblis. Yang dihisap bukan asi melainkan darah. Betapa Tante ku harus menanggung kesakitan yang luar biasa.

14/08/2018 10:56:24 WIB
PUNPUN @Punniepuntata

Entah berapa lama sampai semuanya berakhir. Bayi itu tidak pernah muncul lagi. END Wadaw ngeri juga kalo gua yang di hisap darahnya 😓😓😓 Btw di daerah kalian ada kah cerita yang sama?????

14/08/2018 10:59:09 WIB
YLIL 🐰²⁶ @dkskthart_

@Punniepuntata gak ada sih. Tapi ini beneran cuy? Serem juga.

15/08/2018 20:03:24 WIB
Dep生 @hwangdelight

@Punniepuntata Kok kya difilm gtu ya judulnya kalo ga salah 12/12/12 Bayi iblis gtu

16/08/2018 08:55:22 WIB
PUNPUN @Punniepuntata

@devxken Tapi ini bukan film. Bolehlah gua bikin film wkwk ggg

16/08/2018 09:11:17 WIB
Aruniken 🌾 @Kenayoo_128

@Punniepuntata Klo bayi nangis tengah malem diganggu makhluk gaib itu sering krna adekku jga gtu tpi yg ganggu nenek2.

16/08/2018 11:09:04 WIB
𝐤𝐢𝐧𝐞𝐞𝐲 @tuffluhv

@Punniepuntata Maaf ini ceritanya dapet dari mana? Cerita kamu kah apa ambil dari org lain? Kalau dari org lain tolong kasih Link atau crnya. Mkasih

16/08/2018 11:41:08 WIB
PUNPUN @Punniepuntata

@chwonex Kan selama cerita saya udah bilang itu cerita dari cerita masyarakat. Heboh heboh gitu. Ada juga diceritain sama saudara pas saya kecil. Jadi ga ada di lain lain. Jadi maklumin juga kalau penulisannya kurang baik //

16/08/2018 13:30:26 WIB
Ozaaa @yourlovelybaeee

@Punniepuntata Bayi iblis itu perwujudannya kayak bayi biasa ato gimana? Trus nyusuinnya juga kayak bayi biasa yg digendong gt? Trus tuh bayi nerornya gimana? Terbang ke rumah2 gt?

17/08/2018 09:48:17 WIB
PUNPUN @Punniepuntata

@ozhawiddya24 Kayak bayi biasa. Tapi kalo marah dia bakal jadi nyeremin itu yang bikin bayi lainnya nangis ketakutan. Nyusuinnya juga maybe kayak biasa hanya saja dia bakal isap terus sampe yg di hisap bukan lagi asi melainkan darah. Untuk lebih lengkapnya ya saya kurang tau juga

17/08/2018 14:55:16 WIB
Ozaaa @yourlovelybaeee

@Punniepuntata Oh gituu.. Masih penasaran gimana cara dia datengnya.. apa tiba2 muncul di kamar, apa dia pake ngetok pintu dulu, trus gimana dia bilang mau minta susu, dll wkkw.. trus kalo dia dah kenyang darah ngilang sendiri apa gimana..wkwk

18/08/2018 00:53:02 WIB

Seringkali, bayi merah dijadikan tumbal dalam proyek pembangunan di jaman dulu

Comment

No comments yet. Write yours!