1
Login and hide ads.
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Ini contoh bagaimana kampanye pilpres malah menebar fitnah keji. Eh mengatasnamakan suara santri lagi. KH Ma’ruf Amin salaman dg perempuan dan cipika-cipiki, terus mrk serang. Yang mrk gak tahu: perempuan tsb adalah Bu Wury, istri Kiai Ma’ruf Amin 😄 youtu.be/mje96G-obVQ
 Expand pic
A. Fatih Syuhud @fatihsyuhud
@na_dirs Pengantar video ada tulisan "tidak taqlid buta". Sounds familiar?
Tegar @tegar_tidung
@na_dirs Tidak taqlid buta tapi membabi buta karena kedengkian dan kebodohan campur jadi satu.
Alien @RiniAgustin48
@Edotzherjunotz @na_dirs Gileee sekelas ulama difitnah . Greget. Kiamat udah didepan gang komplek menanti
#2019GantiPresiden @surodilagan
@na_dirs Dari awal lihat video saya yakin wanita itu kalo gak anak ya istri beliau & sbenarnya kmungkinan itu jg sdh disebut pmbuat video kok gus. Tp saya setuju ini video tendensius. Saya hormat keduanya & sangat tak layak membandingkan spt itu. Saya yakin UAS jg ga suka melihatnya
Anwar Hamid @anwarnormid
@na_dirs Melihat catatan di vid yutube ini, pelakunya suka memgumbar aib orang, sifat yg dibenci oleh islam. Dan ulama pun melarangnya saat sedang berceramah..
waspadaustadmagang @memet_putra93
@na_dirs Dri Tumbnail nya aja video ini menggiring opini dan lebih dekat kepada fitnah yg keji, kita kutuk keras siapa yg framing video ini.
initial D @45celcius
@na_dirs Menyedihkan banget baca2 komennya.. smpe bilangin KHMA udh tua, bau tanah dll..
WCC JAWA BARAT @wahhabicc_jabar
@na_dirs لاحول ولاقوة الا بالله العلي العظيم... Mereka benar" PERUSUH & PENEBAR FITNAH DI MEDSOS, Ini bukan hal sepele, Ini pembunuhan karakter pd Kyai, bahkan pd siapapun. Sebenarnya apa yg ada di otak kaum tukang fitnah ini? ramaikan saja biar NAMPAK FITNAHNYA. @KompasTV @detikcom
I G @indraagnw
@wahhabicc_jabar @na_dirs @KompasTV @detikcom Sangat setuju bro, ini nggak bs dibiarkan makin lama makin nggak th diri dan nggak punya adab mereka. Kerjaanya slalu memfitnah trs menerus.
Djan Choek Koen @DjanChoek
@na_dirs 😂😂😂 ini termasuk jebakan betmen gak Gus? Semoga yai Ma'ruf selalu diberikan limpahan kesehatan oleh Nya. Amin.
Andik Setiawan @andiksastro
@na_dirs Perlu diperhatikan juga masyarakat yg tdk tersentuh medsos, mungkin sebagian merekalah yg plg mdh menerima berita hoax, prihatin...
Cak haqeenabil @Haqeenabil99
@na_dirs Lihat komen2 Di yutupnya, entah itu akun bot atau asli, Kalo asli, kasian lihat mereka yg Komen begitu. Kasihan mereka, ngawur tapi pede pamer sumpah serapah pake bawa2 dalil, statemen2 yg Gak apple to Apple Pula. Hehe
Dyah Mustika N @DyahMustikadony
@na_dirs 🤣😂 lucu bingit...maksud hati mau fitnah KH Ma'ruf Amin ternyata istri pak kyai sendiri. Allah akan selalu melindungi para ulama,mereka yg akan menghinakan para ulama mk Allah akan menghinakan mereka...
Pengagum Bung karno.... @MangoeCorbin
@na_dirs @woelannnn Seharusnya cros cek dong siapa si ibu ini brani cipika cipiki sama pa kyai.....?tipikal org yg hy lihat judul udh nelan bulat2..pdhal isi nya blm tau....akhirnya fitnah terus yg di pertontonkan....
Tiara Umami @TiaraVIP_ICArmy
@na_dirs Saya baca komen2 disitu kok jd sediiihhh banget,,mosok iya ada orang kok ya tega banget ngata2in Mbah Ma'ruf kek gt...😭😭😭
Arif Subhan @AripSubhan
@na_dirs Bingung mau bilang apa Wong itu istri sah beliau kok Tapi yg mencerca apa ya gak tau klo itu istri sah KH. Ma'ruf Amin Paling tidak Liat mbah Google ngono itu FOTO siapa Punya Kuota buat buka YouTube iso Saya juga taunya dr mbah Google sih + Gus Prof #utangrasa

Foto-foto istri K.H. Ma’ruf Amin

Mohamad Guntur Romli @GunRomli
KH Ma'ruf Amin didampingi Hj Siti Ma'rifah (putri tertua), Hj Wury Estu (istri), Ny Hj Hizbiyyah Rochim binti KH Wahab Hasbullah & Ny Hj Mahfudhoh Ali Ubaid binti KH Wahab Hasbullah & @nongandah di kediaman di Pesantren Annawawi Tanara Banten pic.twitter.com/Wz9fgDmF77
 Expand pic
Load Remaining (3)
Login and hide ads.