1
Login and hide ads.
Nadirsyah Hosen @na_dirs 09/10/2018 06:11:40 WIB
Ini contoh bagaimana kampanye pilpres malah menebar fitnah keji. Eh mengatasnamakan suara santri lagi. KH Ma’ruf Amin salaman dg perempuan dan cipika-cipiki, terus mrk serang. Yang mrk gak tahu: perempuan tsb adalah Bu Wury, istri Kiai Ma’ruf Amin 😄 youtu.be/mje96G-obVQ
 Expand pic
A. Fatih Syuhud @fatihsyuhud 09/10/2018 06:17:34 WIB
@na_dirs Pengantar video ada tulisan "tidak taqlid buta". Sounds familiar?
Tegar @tegar_tidung 09/10/2018 07:22:37 WIB
@na_dirs Tidak taqlid buta tapi membabi buta karena kedengkian dan kebodohan campur jadi satu.
Sang Pujangga Abu @RiniAgustin48 09/10/2018 07:47:23 WIB
@Edotzherjunotz @na_dirs Gileee sekelas ulama difitnah . Greget. Kiamat udah didepan gang komplek menanti
#2019GantiPresiden @surodilagan 09/10/2018 08:28:46 WIB
@na_dirs Dari awal lihat video saya yakin wanita itu kalo gak anak ya istri beliau & sbenarnya kmungkinan itu jg sdh disebut pmbuat video kok gus. Tp saya setuju ini video tendensius. Saya hormat keduanya & sangat tak layak membandingkan spt itu. Saya yakin UAS jg ga suka melihatnya
Anwar Hamid @anwarnormid 09/10/2018 07:29:55 WIB
@na_dirs Melihat catatan di vid yutube ini, pelakunya suka memgumbar aib orang, sifat yg dibenci oleh islam. Dan ulama pun melarangnya saat sedang berceramah..
waspadaustadmagang @memet_putra93 09/10/2018 09:47:26 WIB
@na_dirs Dri Tumbnail nya aja video ini menggiring opini dan lebih dekat kepada fitnah yg keji, kita kutuk keras siapa yg framing video ini.
initial D @45celcius 09/10/2018 07:36:29 WIB
@na_dirs Menyedihkan banget baca2 komennya.. smpe bilangin KHMA udh tua, bau tanah dll..
WCC JAWA BARAT @wahhabicc_jabar 09/10/2018 06:22:29 WIB
@na_dirs لاحول ولاقوة الا بالله العلي العظيم... Mereka benar" PERUSUH & PENEBAR FITNAH DI MEDSOS, Ini bukan hal sepele, Ini pembunuhan karakter pd Kyai, bahkan pd siapapun. Sebenarnya apa yg ada di otak kaum tukang fitnah ini? ramaikan saja biar NAMPAK FITNAHNYA. @KompasTV @detikcom
Maestro @indraagnw 09/10/2018 06:30:51 WIB
@wahhabicc_jabar @na_dirs @KompasTV @detikcom Sangat setuju bro, ini nggak bs dibiarkan makin lama makin nggak th diri dan nggak punya adab mereka. Kerjaanya slalu memfitnah trs menerus.
Djan Choek Koen @DjanChoek 09/10/2018 06:13:49 WIB
@na_dirs 😂😂😂 ini termasuk jebakan betmen gak Gus? Semoga yai Ma'ruf selalu diberikan limpahan kesehatan oleh Nya. Amin.
Andik Setiawan @andiksastro 09/10/2018 06:52:52 WIB
@na_dirs Perlu diperhatikan juga masyarakat yg tdk tersentuh medsos, mungkin sebagian merekalah yg plg mdh menerima berita hoax, prihatin...
Cak haqeenabil @Haqeenabil99 09/10/2018 06:58:01 WIB
@na_dirs Lihat komen2 Di yutupnya, entah itu akun bot atau asli, Kalo asli, kasian lihat mereka yg Komen begitu. Kasihan mereka, ngawur tapi pede pamer sumpah serapah pake bawa2 dalil, statemen2 yg Gak apple to Apple Pula. Hehe
Dyah Mustika N @DyahMustikadony 09/10/2018 07:25:36 WIB
@na_dirs 🤣😂 lucu bingit...maksud hati mau fitnah KH Ma'ruf Amin ternyata istri pak kyai sendiri. Allah akan selalu melindungi para ulama,mereka yg akan menghinakan para ulama mk Allah akan menghinakan mereka...
lolipop @MangoeCorbin 09/10/2018 08:01:24 WIB
@na_dirs @woelannnn Seharusnya cros cek dong siapa si ibu ini brani cipika cipiki sama pa kyai.....?tipikal org yg hy lihat judul udh nelan bulat2..pdhal isi nya blm tau....akhirnya fitnah terus yg di pertontonkan....
Tiara Umami @TiaraVIP_ICArmy 09/10/2018 07:44:56 WIB
@na_dirs Saya baca komen2 disitu kok jd sediiihhh banget,,mosok iya ada orang kok ya tega banget ngata2in Mbah Ma'ruf kek gt...😭😭😭
Arif Subhan @AripSubhan 09/10/2018 07:35:31 WIB
@na_dirs Bingung mau bilang apa Wong itu istri sah beliau kok Tapi yg mencerca apa ya gak tau klo itu istri sah KH. Ma'ruf Amin Paling tidak Liat mbah Google ngono itu FOTO siapa Punya Kuota buat buka YouTube iso Saya juga taunya dr mbah Google sih + Gus Prof #utangrasa

Foto-foto istri K.H. Ma’ruf Amin

Mohamad Guntur Romli @GunRomli 30/09/2018 19:17:07 WIB
KH Ma'ruf Amin didampingi Hj Siti Ma'rifah (putri tertua), Hj Wury Estu (istri), Ny Hj Hizbiyyah Rochim binti KH Wahab Hasbullah & Ny Hj Mahfudhoh Ali Ubaid binti KH Wahab Hasbullah & @nongandah di kediaman di Pesantren Annawawi Tanara Banten pic.twitter.com/Wz9fgDmF77
 Expand pic
Load Remaining (3)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.