Twit Mengejutkan dari Akun AndiArief_ "Pak Jokowi Bilang Bahwa IMF dan Bank Dunia yg Membiayai Pertemuan Itu"

hum... perlu pendalaman lebih jauh atau perlu konfirmasi dari pemerintah?
1
andi arief @AndiArief__

Saya tarik semua kritik saya soal Pertemuan IMF Bali setelah saya dengar Pak Jokowi bilang bahwa IMF dan Bank Dunia yg membiayai pertemuan itu. Saya bener-bener kaget, sekali lagi kaget.

08/10/2018 17:20:15 WIB
KATAHATI @01_commando

@AndiArief__ cuma kaget??? Kmrin Kardus jg kaget brrti ya..ini kritik saja bos hilangkan kagetan yg bikin kaget jg ke kita semua..

08/10/2018 17:26:29 WIB
Ferdiansa @Ferdian77020179

@AndiArief__ President kox bisa gag tau bahwa anggaran untuk pertrmuan IMF pernah dibahas oleh komisi XI....????? President gag lagi baca teks, khan....????? :/ pic.twitter.com/ah97dgVHsb

08/10/2018 17:30:56 WIB
Expand pic
Rayhanuun @ElhamidzNaff

@AndiArief__ Mungkin abis disemprot pak @SBYudhoyono karena pak sby bilang pertemuan itu bermanfaat wkwkwkwk kapoookk, sokoriiinn.. makanya stop bego, malu2in anakmu aja

08/10/2018 17:37:47 WIB
M.H 🇲🇨 Netizen Indonesia 🇲🇨 @miftahhudaID

@AndiArief__ Kasihan pak @SBYudhoyono dan partai anda bang, setiap menit setiap jam anda nyinyir terus soal IMF-World Bank, Pak SBY lebih bijak menanggapinya

08/10/2018 17:38:03 WIB
Tsakurnikov @muhammadsyakur2

@AndiArief__ masa sekelas presiden tebar hoax? ga mungkin kan dia ga tau pertemuan imf dibiayai apbn? pic.twitter.com/ggpB5eMoMC

08/10/2018 17:41:04 WIB
Expand pic
Tsakurnikov @muhammadsyakur2

@bc_umar @AndiArief__ dibiayai apbn mas, kemenkeu minta segitu tp yg di acc 600an sisane ditalangi BI pic.twitter.com/8KW1gQhbVz

08/10/2018 17:43:16 WIB
Expand pic
Achmadfawaid @Achmadfawaid17

@aiek_esthreem @AndiArief__ Meskipun anda melihat fakta.hati anda sudah di tutupi kebencian.apapun yg dilakukan pemerintah tettap salah menurut kacamata anda

08/10/2018 17:52:16 WIB
The_LoneWalker @Bobbycat_lovers

@suharnani @Ferdian77020179 @AndiArief__ Ebong baca engga sih beritany? Memang habiskan 1T dari APBN. Yg dibayar sndri sm anggota WB itu cm biaya hotel.. pic.twitter.com/0TGt7XCdZg

08/10/2018 18:20:22 WIB
Expand pic
Expand pic
GGMUGGMU @GGMU315

@kemal_81 @aiek_esthreem @AndiArief__ @CCICPolri Org macam si aiek pas ud dciduk beneran palingan nangis trus bilang khilaf 😂😂😂😂

08/10/2018 18:22:11 WIB
◀JKW2P▶ @panggabean_yos

@aiek_esthreem @AndiArief__ Sama kayak Riziek, lu... Peci putih tapi hati KOTOR penyh DENGKI

08/10/2018 18:24:47 WIB
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!