Ngakak Dosa Gak? Foto "Tato Halal" Luka Bakar Ber-cap Suzuki Ini Digoda Jadi Endorsement Seumur Hidup Versi Netizen Iseng, by @peacexturun

Mau ngakak tapi takut dosa, tapi nggak ngakak aku nggak bisa tahan by @peacexturun
endorsement motor jepang awesomes kecelakaan motor lukabakar motor suzuki PIC HUMOR endors motor SUZUKI
0
malu aper bossku @mtrempitsociety
Jatuh motor kaki tersepit kat enjin. Ni kalau tokey suzuki tengok mau dia sponsor seumur hidup. pic.twitter.com/FESBhApeg6
Expand pic
Hzq @Imzq2
@peacexturun @hsabrinax_ kompen beli jenama suzuki je ni seumur hidop
Gk~ @beastieu
@peacexturun pedih tu letak alovera gel,smoge cpat sembuh
d e t a @vsdetaaa
@peacexturun tiap tahun di endorse motor nih sama suzuki:(
Dayat Piliang (;) @dayatpiliang
@peacexturun betapa berdosanya aku menertawakan penderitaan orang lain ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
ayridewi @ayudewiks
@peacexturun Maaf, aku ketawa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Mr.Un-Perfect @akmal_kaixa
@peacexturun @itsaminazhar Klu die nie org surau kee ap...risau kne pandang lain mcm jee ngn org surau lain...nmpk tatoo rider jelas lg bersuluh
LMA ๐Ÿงšโ€โ™€๏ธ @ecahLy
@peacexturun aku kesian dia jatuh moto tp aku nak tergelak sbb cop tu ๐Ÿ™Š maaf ๐Ÿ˜ญ
deraman @iqmalzolkafli
@peacexturun @HarizRidwan14 Sorry weh aku tergelak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Thif๐Ÿฃ @thfakhair_
@peacexturun Semoga aku gak kena azab karna dah ketawa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
harambe @gorilla_beringi
@peacexturun Suatu ketika dahulu hamba abdi di tanda mengunakan besi panas. Tidak aku sangka amalan perhambaan masih diteruskan oleh suzuki. Hapus perhambaan abdi.
nans @nananmd_
@peacexturun di obatinnya pake lidah buaya jgn pake obat merah.. ga ngebekas lukanya.. pengalaman saya kena kenalpot satriafu..
Cuman temen @ucup_owl
@peacexturun Monmap ini kami ketawaa sekeluarga ๐Ÿ™
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.