2
Bitte langsam, Awe! @awemany
Baru masuk TL. Ternyata ada keributan soal TKN Jokowi yang ngga mau kalo oposisi bahas ekonomi. Dua ha ha ha. :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Orang yg waras di kubu Jokowi tahu kalo rezim ini dikelola dengan amburadul. Ngga becus. Persoalannya, mereka ngga suka dengan Prabowo dan temen"nya. Ketidaksukaan inilah yg terus dicarikan bahannya. Maunya mereka, kampanye fokus di perang mulut aja. Capek.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Saat kampanye dikembalikan ke jalurnya, rencana" ekonomi, pengentasan kemiskinan, penciptaan lapangan kerja, perlindungan warga negara atau isu" sosial lainnya, mereka pusing. Susah buat argue. Wong menterinya yg paling pinter aja cuma bisa salahin asing.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Mimpin negara itu perlu leadership. Artikulatif dalam mengajak bergerak bersama.Bukan mengkotak"kan. Ngga bisa cuma cengengesan dan nganu. Apa lagi yang don't read what I sign. Matik. Jadi emang musti diganti. Lewat pilpres. Yuk, mari.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Iqra! Cadev kita selama 8 bulan berturut" terus turun. Total turunnya udah USD 18 B. Kalo ini terus berlangsung, tidak akan lama sampai cadev kita berada di bawah USD 100 B. Lalu kita ngga boleh ngomong ekonomi? Your eyes! twitter.com/FaisalBasri/st…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Dua ha ha. Giliran bendungan, jalan tol diaku kerja sendiri. Ngomongnya, SBY ngapain aja. Giliran pertemuan IMF-WB ngomongnya ini semua kesinambungan pembangunan. Punya malu ngga sih orang" ini?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Gini ya. 4 tahun yang lalu ngga ada yg berfikir kalo ekonomi Indonesia bakal terpuruk kayak gini. Ngga menduga juga bakal ada bencana dahsyat di dua tempat. Saya pribadi ngga minta dibatalin. Tapi tolong tonenya dijaga. Ngga pantas berpesta saat duit buat bencana ngga punya. pic.twitter.com/iLNE4cHgiK
Expand pic
Bitte langsam, Awe! @awemany
Narasi yang paling malesin dari kubu Jokowi itu adalah Indonesia baik" saja. Sudah buta mata dan hatinya hanya karena junjungan. Tidak! Kita punya masalah besar. Mari kita selesaikan sama". Kita ngga mau jadi negara gagal.
Bitte langsam, Awe! @awemany
SBY itu negarawan. Blio dengan segala pengalamannya mengelola krisis bisa jadi penasihat yang baik untuk mengatasi masalah" kita. Hanya saja rezim ini terlalu sombong dan arogan. Malah SBY dihina". Wajar kalo saya marah.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Persoalannya sederhana. Rezim ini ngga becus dan gagal melihat prioritas. Yg dipikirin cuma menang pilpres di 2019. Kita, rakyat, akan tersandera kepentingan itu. Dan ini malesin banget.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Asian Games itu diusulkan pada pemerintahan siapa? Ada gitu disebut" nama SBY? Tapi ya ngga masalah, wong suksesnya penyelenggaraan memang ngga terkait lagi. Tapi saat pertemuan WB-IMF yg kasusnya sama, situ mau ngeret" SBY. Tempurungnya kosong.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Dua ha ha ha. Tapi bener sih. Impact saya emang ngga ada apa". Tapi setidaknya saya punya malu dan tempurung saya ngga kosong. :p
Bitte langsam, Awe! @awemany
Lha gimana? Saya itu udah treak" ama pendukung Ahok dan Jokowi buat berhenti dengan cara kampanye mereka. Membully dan memgkotak"kan. Ada yg denger? Ngga tuh. Bisanya mungkin cuma itu.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Saya selalu mengajak kita berdebat tentang hal" yang penting. Ekonomi, lapangan kerja, kemiskinan, perlindungan warga negara. Klean lebih suka debat soal radikalisme, bhinneka, RS. Ya emang saya ngga berimpact. :(
Bitte langsam, Awe! @awemany
Akun model begini ini yg nyebar hoax. Seenaknya ngetweet info yg diberi sumber BPS. Padahal BPS ngga produksi info kayak gini. Bukan tugas BPS. twitter.com/SuluhNitisara/…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Gimana mau mengharapkan kecerdasan dari pendukung Jokowi? Buzzer"nya sibuk ngangkat soal perang sosial media oleh Rusia. Penuh insinuasi kalo itu dipake kubu prabowo. Tanpa bukti. Percaya aja gitu. Sakit.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalo kita tanya mana tanggung jawab negara, kita dibilang sedang mempolitisasi bencana. Lalu problemnya kelar dengan tuduhan itu? twitter.com/jawapos/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Halah! Gue sih berharap Amien Rais atau siapapun yg dipanggil polisi berlaku kooperatif. Ngapain ngelak kayak orang salah. Pengen tahu juga gue apakah rezim ini akan berlaku dzalim.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Yg gue ngga ngerti itu justru agitasi kubu Jokowi agar ada lagi yg ditersangkakan. Agitasi bodoh. Kalo gagal ketauan nafsu angkaranya. Kalo berhasil, ini bakal menguatkan sentimen. Ditindas. Kalau itu AR atau HR, Muhammadiyah bisa terima? Dianggap sepi? Be my guest.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Buzzer" kodian ini ngga pernah peduli dengan konsekuensi agitasi yg mereka lakukan. Dulu jaman Ahok selalu saya ingatkan. Sekarang mau didorong" lagi ke sentimen itu. Main di ekonomi tahu pasti kalah? Pffft.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Capek gue. Giliran orang bilang azab rame" dibully. Giliran orang bilang karena doa orang teraniaya, pada tepok tangan. Apa gitu yg ada di pikirannya? Sama" ngga ada bukti empirisnya tentang kausalitasnya, tapi beda banget reaksinya. Masalah pada tempurung. :p
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kepada pendukung Jokowi saya sarankan ngga usah sok bilang ngga bakal utang lagj ama IMF. Nanti kalo kejadian malu. *eh, mereka ngga punya malu. Gimana dong? :p
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ya gue sih orangnya pemalu. Bisa ikut malu gegara ngeliat kelakuan presiden. Contoh yg bikin gue malu itu waktu di korea, nyombong kalo blio yang menerbangkan itu motor. Coba klean share apa aja sih yg bikin malu dari presiden kita? Reply ya biar bacanya enak.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Dua ha ha. Lha kalo pendukung Jokowi nganggep pengakuan Jokowi terbang pakek motor itu becanda, ya bebas. Kalo niat becanda kenapa jadi serius soal milih dari pilihan" yg ada? Milih yg ekstrim katanya. Di mana becandanya?
Load Remaining (13)

Comment

Login and hide ads.