0
Dan_Pu @D4Ni3L_Pu
Ini berita saat direktur IMF meninjau kesiapan Indonesia dalam ajang pertemuan IMF,dlm konpersnya IMF mengatakan Indonesia yg mengajukan diri jd tuan rumah 4 tahun lalu terpilih krn dianggap negara yg paling siap. Fix ya kalau yg mengajukn itu rezim SBY jd jgn digoreng lagi! pic.twitter.com/w14d0VCpHf
Daniel H.T. @danielht2009
@D4Ni3L_Pu @P3nj3l4j4h Indonesia mengajukan sekitar 4 tahun yang lalu. Itu diucapkan Direktur IMF pada 2015, artinya pengajuan itu dilakukan pada 2011. Ketika itu Presidennya SBY! @yunartowijaya @RamliRizal
Dan_Pu @D4Ni3L_Pu
@danielht2009 @P3nj3l4j4h @yunartowijaya @RamliRizal Ini bkn kunjungan yg pertama mas tp kunjungan yg kedua pd maret 2018 yg lalu,artinya indonesia mengajukan thn 2014 thn2 akhir pemerintahan SBY
Daniel H.T. @danielht2009
@D4Ni3L_Pu @P3nj3l4j4h @yunartowijaya @RamliRizal Trims koreksinya. Tapi substansinya sama, sebagaimana dibenarkan oleh bekas Menkeu M Chatib Basri, Indonesia yg ajukan spy bs menjd tuan rumah pertemuan tsb pd Sept 2014, saat itu Presidennya msh SBY. pic.twitter.com/xc4pkLiB1y
Expand pic
Dan_Pu @D4Ni3L_Pu
Buat kampret2 goblok yg suka goreng isu yg gak jelas,ini gue kasih video lbh lama lgi yaitu berita tahun 2015 saat direktur IMF datang pertama x menemui JKW & mengatakan IMF menyetujui usul Indonesia jadi tuan rumah pertemuan IMF. SBY yg usul,JKW yg klean salahkan Koplak lu!! pic.twitter.com/BarB1rsnI3
Anti pengkhianat reformasi @Igedemanuke9
@D4Ni3L_Pu Kampret sejarah nya kelam Kayak junjungannya yg di kibulin sama ratna wakakakka
#pekok2019.anak kodok cerdas @SiswoAndaru6
@D4Ni3L_Pu Yg gini mana ngerti mereka.taunya jokowi gk bener .dn prabowo hattrick capres..kan udah gua bisikin sih lu.๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ
Yadi Suryaningrat @YSuryaningrat
@D4Ni3L_Pu @hisar_manalu Harus mulai ada tindakan, semakin dibiarkan mereka meraja lela goreng isue kadang keji berisi fitnah... Hrs ada efek jera agar mereka bijak dalam. Memberikan opini kepada publik...mereka hrsnya sadar mereka tokoh dan apa yg mereka ucapkan akan berdampak di akar rumput.
Yadi Suryaningrat @YSuryaningrat
@D4Ni3L_Pu @hisar_manalu Jangan karena syahwat ingin berkuasa mereka mengangkamgi daya nalar dan logika.... Siapapun mau itu timses pa jokowi atau pa prabowo mending beradu prestasi dan program tanpa menjelekan yg lain..... Energi kita bnyak diperlukan buat pemulihan bencana...
TigerBoy74 @rino_mulyo
@D4Ni3L_Pu @JKFC23456789 Kemarin malu karena ratna sarumpaet... sekarang malu karena ga ngecek requestornya beye... hahahahahaha makin tengkurap aja daaaah luuuuu
๐•ด๐–›๐–†๐–“ ๐•ฑ @bolong_poknie
@D4Ni3L_Pu @ASapardan Seandainya d batalkan... jokowi pasti d salahkan krn tdk mendukung usaha yg d rintis oleh pakde beye... bt malu bangsa ini dan seterusnya... dan sebagainya... dan seluruhnya.. dan semua-muanya...
WanAibon ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜‡ @MohamadFalah11
@D4Ni3L_Pu @woelannnn Moga tuan besar @Dahnilanzar Uda baca, biar nambah wawasan politik dan mengerti baru bicara
Jarkoni @fghar135
@D4Ni3L_Pu Kampret emang gubluq..bebal lagi..! Tereak keras tapi hoax..oposan nggak kredibel..! BOS nya suka ABS..! Sama anak buah aja dianggap remeh..jadinya kibuli..nasib..nasib.
๐ŸŒปInJune๐ŸŒป @nanininaninna
@D4Ni3L_Pu @TheArieAir Tetap aja ...jawaban mereka..kenapa ngga dibatalkan...*mereka pikir. Bpk President @jokowi tau kali..kapan bakal ada bencana..
PANGLIMO BATUAH @panglimobatuah
@MohamadFalah11 @D4Ni3L_Pu @woelannnn @Dahnilanzar Mklum, belajar politik ny d kubu yg pesimistis.. jd ny spt itu tuan yang mulia jubir koalisi kardus ny..
dias @barZHElona
@D4Ni3L_Pu @Dsinathrya Seandainnya ya,kalo kemrn ga ada bencana Lombok & Sulteng,trus penyelnggraan IMF sukses,& dpt pujian dri dunia,mungkin bkl serba kebalik,,pndkung JKW pasti bkl mati2an mengklaim ini hasil kerja JKW,begitu sbliknya,pndkung SBY bkl bilng ini hasil usulan SBY. "mungkin ya" :)
darius sinathrya @Dsinathrya
@barZHElona @D4Ni3L_Pu Ya pastilah, kan dikerjakan pas era Pak @jokowi tapi saya paham poinnya dan setuju, sudah seharusnya pemimpin2 kita, menteri2, gubernur, bupati/walikota punya visi jangka panjang. Menyusun pembangunan berkesinambungan, selalu perbaiki sistem yg blm baik, pertahankan yg sudah baik
darius sinathrya @Dsinathrya
@barZHElona @D4Ni3L_Pu @jokowi Jadi pada akhirnya kita bisa merasa bangga sebagai satu bangsa dan tidak terkotak2 hanya karena beda pemimpin yg dijagokan/didukung. Semua bergerak bersama walau tak mungkin semua seirama, tapi tetap saling menghargai & tetap kritis.
Rfadlis @Rfadlis1
@D4Ni3L_Pu @RamadanAfdi Kita kaum nasionalis yg beragama tahu betul fitnah kelompok musrikin Indonesia yg biasa me wajibkan sesuatu yg tdk wajib.Membiayai org yg hendak melarikan dirike l.n., ber-ramai2 mem PKI kan org yg bkn kelompoknya, mewajibkan nonton film bohongan g30s PKI ,itulah mereka.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.