Pengakuan Direktur IMF Setelah Meninjau Kesiapan Indonesia untuk Pertemuan IMF

Pertemuan tingkat dunia ini akan membawa indonesia pada level baru di mata dunia
0
Dan_Pu @D4Ni3L_Pu

Ini berita saat direktur IMF meninjau kesiapan Indonesia dalam ajang pertemuan IMF,dlm konpersnya IMF mengatakan Indonesia yg mengajukan diri jd tuan rumah 4 tahun lalu terpilih krn dianggap negara yg paling siap. Fix ya kalau yg mengajukn itu rezim SBY jd jgn digoreng lagi! pic.twitter.com/w14d0VCpHf

07/10/2018 10:30:26 WIB
Daniel H.T. @danielht2009

@D4Ni3L_Pu @P3nj3l4j4h Indonesia mengajukan sekitar 4 tahun yang lalu. Itu diucapkan Direktur IMF pada 2015, artinya pengajuan itu dilakukan pada 2011. Ketika itu Presidennya SBY! @yunartowijaya @RamliRizal

07/10/2018 10:38:31 WIB
Dan_Pu @D4Ni3L_Pu

@danielht2009 @P3nj3l4j4h @yunartowijaya @RamliRizal Ini bkn kunjungan yg pertama mas tp kunjungan yg kedua pd maret 2018 yg lalu,artinya indonesia mengajukan thn 2014 thn2 akhir pemerintahan SBY

07/10/2018 10:41:19 WIB
Daniel H.T. @danielht2009

@D4Ni3L_Pu @P3nj3l4j4h @yunartowijaya @RamliRizal Trims koreksinya. Tapi substansinya sama, sebagaimana dibenarkan oleh bekas Menkeu M Chatib Basri, Indonesia yg ajukan spy bs menjd tuan rumah pertemuan tsb pd Sept 2014, saat itu Presidennya msh SBY. pic.twitter.com/xc4pkLiB1y

07/10/2018 10:50:09 WIB
Expand pic
Dan_Pu @D4Ni3L_Pu

Buat kampret2 goblok yg suka goreng isu yg gak jelas,ini gue kasih video lbh lama lgi yaitu berita tahun 2015 saat direktur IMF datang pertama x menemui JKW & mengatakan IMF menyetujui usul Indonesia jadi tuan rumah pertemuan IMF. SBY yg usul,JKW yg klean salahkan Koplak lu!! pic.twitter.com/BarB1rsnI3

07/10/2018 10:52:56 WIB
Anti pengkhianat reformasi @Igedemanuke9

@D4Ni3L_Pu Kampret sejarah nya kelam Kayak junjungannya yg di kibulin sama ratna wakakakka

07/10/2018 12:06:10 WIB
#pekok2019.anak kodok cerdas @SiswoAndaru6

@D4Ni3L_Pu Yg gini mana ngerti mereka.taunya jokowi gk bener .dn prabowo hattrick capres..kan udah gua bisikin sih lu.😈😈😈😈

07/10/2018 12:30:14 WIB
Yadi Suryaningrat @YSuryaningrat

@D4Ni3L_Pu @hisar_manalu Harus mulai ada tindakan, semakin dibiarkan mereka meraja lela goreng isue kadang keji berisi fitnah... Hrs ada efek jera agar mereka bijak dalam. Memberikan opini kepada publik...mereka hrsnya sadar mereka tokoh dan apa yg mereka ucapkan akan berdampak di akar rumput.

07/10/2018 12:38:15 WIB
Yadi Suryaningrat @YSuryaningrat

@D4Ni3L_Pu @hisar_manalu Jangan karena syahwat ingin berkuasa mereka mengangkamgi daya nalar dan logika.... Siapapun mau itu timses pa jokowi atau pa prabowo mending beradu prestasi dan program tanpa menjelekan yg lain..... Energi kita bnyak diperlukan buat pemulihan bencana...

07/10/2018 12:41:43 WIB
TigerBoy74 @rino_mulyo

@D4Ni3L_Pu @JKFC23456789 Kemarin malu karena ratna sarumpaet... sekarang malu karena ga ngecek requestornya beye... hahahahahaha makin tengkurap aja daaaah luuuuu

07/10/2018 13:13:49 WIB
𝕴𝖛𝖆𝖓 𝕱 @bolpok

@D4Ni3L_Pu @ASapardan Seandainya d batalkan... jokowi pasti d salahkan krn tdk mendukung usaha yg d rintis oleh pakde beye... bt malu bangsa ini dan seterusnya... dan sebagainya... dan seluruhnya.. dan semua-muanya...

07/10/2018 13:16:33 WIB
D3N74K4🇮🇩😇 @MohamadFalah11

@D4Ni3L_Pu @woelannnn Moga tuan besar @Dahnilanzar Uda baca, biar nambah wawasan politik dan mengerti baru bicara

07/10/2018 17:28:43 WIB
Jarkoni @fghar135

@D4Ni3L_Pu Kampret emang gubluq..bebal lagi..! Tereak keras tapi hoax..oposan nggak kredibel..! BOS nya suka ABS..! Sama anak buah aja dianggap remeh..jadinya kibuli..nasib..nasib.

07/10/2018 18:24:39 WIB
InJune #DirumahAja @nanininaninna

@D4Ni3L_Pu @TheArieAir Tetap aja ...jawaban mereka..kenapa ngga dibatalkan...*mereka pikir. Bpk President @jokowi tau kali..kapan bakal ada bencana..

07/10/2018 18:39:57 WIB
PANGLIMO BATUAH @panglimobatuah

@MohamadFalah11 @D4Ni3L_Pu @woelannnn @Dahnilanzar Mklum, belajar politik ny d kubu yg pesimistis.. jd ny spt itu tuan yang mulia jubir koalisi kardus ny..

07/10/2018 19:31:00 WIB
dias @barZHElona

@D4Ni3L_Pu @Dsinathrya Seandainnya ya,kalo kemrn ga ada bencana Lombok & Sulteng,trus penyelnggraan IMF sukses,& dpt pujian dri dunia,mungkin bkl serba kebalik,,pndkung JKW pasti bkl mati2an mengklaim ini hasil kerja JKW,begitu sbliknya,pndkung SBY bkl bilng ini hasil usulan SBY. "mungkin ya" :)

07/10/2018 22:09:13 WIB
darius sinathrya @Dsinathrya

@barZHElona @D4Ni3L_Pu Ya pastilah, kan dikerjakan pas era Pak @jokowi tapi saya paham poinnya dan setuju, sudah seharusnya pemimpin2 kita, menteri2, gubernur, bupati/walikota punya visi jangka panjang. Menyusun pembangunan berkesinambungan, selalu perbaiki sistem yg blm baik, pertahankan yg sudah baik

07/10/2018 22:35:10 WIB
darius sinathrya @Dsinathrya

@barZHElona @D4Ni3L_Pu @jokowi Jadi pada akhirnya kita bisa merasa bangga sebagai satu bangsa dan tidak terkotak2 hanya karena beda pemimpin yg dijagokan/didukung. Semua bergerak bersama walau tak mungkin semua seirama, tapi tetap saling menghargai & tetap kritis.

07/10/2018 22:36:32 WIB
Rfadlis @Rfadlis1

@D4Ni3L_Pu @RamadanAfdi Kita kaum nasionalis yg beragama tahu betul fitnah kelompok musrikin Indonesia yg biasa me wajibkan sesuatu yg tdk wajib.Membiayai org yg hendak melarikan dirike l.n., ber-ramai2 mem PKI kan org yg bkn kelompoknya, mewajibkan nonton film bohongan g30s PKI ,itulah mereka.

08/10/2018 06:19:39 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!