"Rejekinya dia di sana" Diketawain Juri Indonesian Idol di Audisi, Gabe Welly Ngetop di Malaysia dgn Lagu yang Sama Ciptaan Sendiri

Sampe punya dealer mobil??
1
Yadi Yuwandi @juriglagu

dibully di negeri sendiri, pria asal indonesia ini sukses hingga memiliki diler mobil di luar negeri. pic.twitter.com/WyGwrqeVeu

06/10/2018 18:31:09 WIB
Yadi Yuwandi @juriglagu

@sipitaq “Timur ke barat”? Iya bener, dia juga hahaha…

06/10/2018 18:37:48 WIB
Yadi Yuwandi @juriglagu

@bellagezyta Diorbitinnya... kalo punya diler mah ya ngga lah 😅

06/10/2018 18:38:59 WIB
Dwi Aji Perkasa Putra @adjieputhra

@juriglagu Akhirnya ada org yg mengapresiasi kepercayaan diri dia.. Ini lbh bgs ketimbang naikin popularitas pake sensasi.

06/10/2018 20:01:52 WIB
🅓🅔🅓🅓🅨 🅓🅐🅜🅐🅡🅐 @jdeddydamara

@juriglagu @Jaimededevangel Bukan di bully sih menurut ku. Hanya suaranya bukan selera juri, ngga masuk kriteria juri.

06/10/2018 21:32:49 WIB
🍀 @lianasaras

@docturnal_ @jdeddydamara @juriglagu @Jaimededevangel Tugas juri kan yaa emang gitu kan yaaa. Setelah itu dia juga diundang di result shownya kok. Gak ada yg bully jugak. Melebih2kan ajaa itu. 😐😑

07/10/2018 12:58:13 WIB
Bittersweet Symphony by Beethoven @docturnal_

@jdeddydamara @juriglagu @Jaimededevangel Betul. Masalahnya dimana ya. Lagian peserta lain yg ga sesuai selera juri juga diperlakukan sama. Kalau sukses di negeri org itu ga ada kaitan. Berarti rejekinya dia di sana. Selera musik org tiap negara bisa beda2

07/10/2018 11:51:31 WIB
Suroso The Idealist @pratajung

@bellagezyta @juriglagu namanya negara yang ngoteti turahan. jangan jangan yanglek kalau dimalaysia jadi presiden yha~

07/10/2018 11:41:58 WIB
Bittersweet Symphony by Beethoven @docturnal_

@lianasaras @Jaimededevangel Kebiasaan org Indonesia pada umumnya. Mengait2kan sesuatu yg ga perlu dikaitkan

07/10/2018 13:01:58 WIB
🍀 @lianasaras

@docturnal_ @Jaimededevangel Itu juga kalo gak ikut audisi, dan gak diviralkan di akun youtube nya Indonesian Idol gak bakal ada yang tau dia juga kalik yaaa 😅

07/10/2018 13:05:46 WIB
Bittersweet Symphony by Beethoven @docturnal_

@lianasaras @Jaimededevangel Sekarangpun saya belum ngeh dia siapa dan ga tertarik cari tau siapa. Rejeki rejeki orang. Jadi kaya ga perlu harus lewat audisi2an. Yang gagal audisi buanyak. Yg sukses ? mungkin cuma dia. So we shouldn't always relate anything with others

07/10/2018 13:13:55 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!