1
πŸ’Ž Penggemar Terbaik @juriglagu
dibully di negeri sendiri, pria asal indonesia ini sukses hingga memiliki diler mobil di luar negeri. pic.twitter.com/WyGwrqeVeu
πŸ’Ž Penggemar Terbaik @juriglagu
@sipitaq β€œTimur ke barat”? Iya bener, dia juga hahaha…
πŸ’Ž Penggemar Terbaik @juriglagu
@bellagezyta Diorbitinnya... kalo punya diler mah ya ngga lah πŸ˜…
Dwi Aji Perkasa Putra @adjieputhra
@juriglagu Akhirnya ada org yg mengapresiasi kepercayaan diri dia.. Ini lbh bgs ketimbang naikin popularitas pake sensasi.
πŸ€ @lianasaras
@docturnal_ @jdeddydamara @juriglagu @Jaimededevangel Tugas juri kan yaa emang gitu kan yaaa. Setelah itu dia juga diundang di result shownya kok. Gak ada yg bully jugak. Melebih2kan ajaa itu. πŸ˜πŸ˜‘
docturnal @docturnal_
@jdeddydamara @juriglagu @Jaimededevangel Betul. Masalahnya dimana ya. Lagian peserta lain yg ga sesuai selera juri juga diperlakukan sama. Kalau sukses di negeri org itu ga ada kaitan. Berarti rejekinya dia di sana. Selera musik org tiap negara bisa beda2
Lurah Desa Maguwoharjo @pratajung
@bellagezyta @juriglagu namanya negara yang ngoteti turahan. jangan jangan yanglek kalau dimalaysia jadi presiden yha~
docturnal @docturnal_
@lianasaras @Jaimededevangel Kebiasaan org Indonesia pada umumnya. Mengait2kan sesuatu yg ga perlu dikaitkan
πŸ€ @lianasaras
@docturnal_ @Jaimededevangel Itu juga kalo gak ikut audisi, dan gak diviralkan di akun youtube nya Indonesian Idol gak bakal ada yang tau dia juga kalik yaaa πŸ˜…
docturnal @docturnal_
@lianasaras @Jaimededevangel Sekarangpun saya belum ngeh dia siapa dan ga tertarik cari tau siapa. Rejeki rejeki orang. Jadi kaya ga perlu harus lewat audisi2an. Yang gagal audisi buanyak. Yg sukses ? mungkin cuma dia. So we shouldn't always relate anything with others

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.