0

al @almascatie
Pengen nangis sih bacanya.. :3 pic.twitter.com/RYJKCggZg6
Expand pic
Expand pic
al @almascatie
@aigazka @cakimiNOW Yg ibunya guru di SDN PALENGGIYAN 1 kayaknya pak. 🙏
Irwan @is7988
@almascatie @mantriss Ini contoh ortu yg bikin anak (entah sengaja atau tidak) tanpa memikirkan masa depan si anak itu. Org2 spt ini tdk selayaknya punya anak. Anak yg ditelantarkan (hak nya bersekolah hilang) sebaiknya dipelihara negara.
penikmat senja @nico_daijun
@is7988 @almascatie @mantriss Jangan selalu menyalahkan.. Lebih baik kita membantu meringankan.. Bukan saatnya menyalahkan tapi ayoo kita bantu beliau..
Alexander Christyo Wibowo @christyo90
@almascatie @seductivetalk Mau nikah maunya enak saja, tp pada saat dikasih tanggung jawab utk menjaga dan merawat anak malah gak mau. Jd heran statement menikah itu menjalankan amal ibadah itu dari mana? Membuat menderita titipan Tuhan kok istilahnya menjalankan amal ibadah? Rusak.
Penikmat Bawang Goreng @FitriyaniNur16
@almascatie Kejadian spt ini jg ada,ktk saya di NTT,kakakny yg kelas 6 sd,ke sekolah dgn adikny yg kelas 3 sd,bjalan 1,5 km pp,dgn mbawa adik yg berumur 3thn.ortuny kerja di ladang,dan pulang seminggu 1 kali. Tak mngkn meninggalkan anak 3 thn drumah sendiri.salut&haru perjuangan mreka.😭
RajaDangdut @luluch279
@almascatie @DonAdam08 di sampang, kdg ada yg gamau sekolah, krn sepatu atau seragamnya sobek, krn lagi panen... boro boro bicara prestasi, ada guru yg dg sabar mendatangi mereka, meyakinkan ortunya, agar si anak sekolah. ada yg begitu.
Lesser of The Evils @kawan_senja
@almascatie @gennasatria Mbrebes mili bacanya, semoga kedua anak tsb menjadi kebanggaan keluarganya
𝙿𝚞𝚝 @Winterfairy2510
@almascatie Semoga adeknya kelak jadi orang yg sukses, dan dimudahkan dilancarkan sekolahnya amiiin 🙏🙏
Vitaeminshi @lonelyy52whale
@almascatie gedenya psti jd suami dan ayah yg bertanggung jawab😭😭👍👍
Name can't be blank @thinkerbellcia
@almascatie Kasihan liatnya. Semoga selalu sehat dan semangat belajar ya nak. Tuhan memberkatimu dan adikmu. Amin. Terima kasih buat bu guru yang mau pengertian dengan kondisi anak ini.
arif @pablo_arif
@almascatie Sungguh mulia prilaku mu dek, semoga menginspirasi bapak2 untuk selalu menjaga anak2nya sesibuk apapun bekerja sempatkan waktu untuk momong bocah
Rudy Wù (魯迪吳) @voldestrong
@almascatie Nyessssss, gue apa kabar? Dulu pas sd disuruh jualan es kenyot aja gue malah marah-marah kayak setan 😭😭😭
Pudji Laksono @plaksono
@almascatie @nukman Hebat si kakak. Bersyukur lihat kaki gempal si adek, tampak tidak ada masalah dengan gizinya
- @Puspaadamay
@almascatie @vbluez Jd keingetan jaman smp dulu :') Abang sehat sehat yaaaa biar bisa jaga adeknya terus. Jangan ditinggalin💛

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.