0
Gie Wahyudi @giewahyudi
Momen paling mengharukan dalam #OpeningAsianParaGames2018 tadi. Salam hormat juga untuk ibu penerjemah bahasa isyarat di MetroTV yang ekspresif dan bersemangat sepanjang acara. #AsianParaGames2018 pic.twitter.com/DwWTewMbbB
Dian Prihatini @ddian_p
@giewahyudi Aaaakkk setuju mas ini momen paling mengharukan...dan saya juga suka banget sama ibu penerjemah bahasa isyarat ini sangat sangat ekspresif
Gie Wahyudi @giewahyudi
@ddian_p Iya interpreter paling greget. πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Aris Wahyujatmika @arisjatmika
@giewahyudi edyannnnnn tukang kayu siji iki kerennnnnnn....
Fredian @hendifredian
@giewahyudi @imanbr Kok pas doi buka jas keren dan gentle bener yak πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Jeng Rini Garis Lucu @Widyarenee
@giewahyudi Betuulll...saya perhatiin si Ibu penerjemah bahasa isyarat di @Metro_TV semangat n senyum teruuss.. 😊 πŸ‘
pelangi kecil~❀ @fiorenza_nad
@Widyarenee @giewahyudi @Metro_TV Pun pas audience tepuk tangan, si ibu juga kayak hore gitu tangannya sambil senyum, aku liatnya senyum2 sendiri πŸ˜ƒ
Jeng Rini Garis Lucu @Widyarenee
@fiorenza_nad @giewahyudi @Metro_TV Ho ooh...biasanya face penerjemah di tv gitu biasanya mukanya bete n lempeeeeng aja!
Gie Wahyudi @giewahyudi
Bekerja dengan sepenuh hati. πŸ‘πŸ‘πŸ‘ pic.twitter.com/CaMwaXdmvr
Expand pic
R U SUCK @dooF_barG
@giewahyudi Bener berarti kata anak gw pas nonton tadi. Oke lanjut mbrebes mili lagi.. 😧😧😧
Mucharam Martha @mucharam
@giewahyudi Mas Gie terharu lihat nya apalagi pada adegan sebelum nya saat bilang "Pak. Jokowi dimana?"
Gendyelism. @Gendyelism
@giewahyudi PRESIDEN KAYA GINI MASIH ADA YANG BENCI?
emka @dkarhita
@giewahyudi #AsianParaGames2018 luar biasa ternyata INDONESIA bisa, terharuuuuuu, Pakdhe, ketulusan tak bisa ditutupi... terbayang keindahan hati adik ini....!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.