Momen-momen Ketika Presiden Jokowi Melesatkan Anak Panah Bersama Bulan di Pembukaan #Asianparagames2018

keren, sampai merinding
awesomes AsianParaGames2018 presidenri
0
Gie Wahyudi @giewahyudi
Momen paling mengharukan dalam #OpeningAsianParaGames2018 tadi. Salam hormat juga untuk ibu penerjemah bahasa isyarat di MetroTV yang ekspresif dan bersemangat sepanjang acara. #AsianParaGames2018 pic.twitter.com/DwWTewMbbB
Dian Prihatini @ddian_p
@giewahyudi Aaaakkk setuju mas ini momen paling mengharukan...dan saya juga suka banget sama ibu penerjemah bahasa isyarat ini sangat sangat ekspresif
Gie Wahyudi @giewahyudi
@ddian_p Iya interpreter paling greget. πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Aris Wahyujatmika @arisjatmika
@giewahyudi edyannnnnn tukang kayu siji iki kerennnnnnn....
Sarangbelud @hendifredian
@giewahyudi @imanbr Kok pas doi buka jas keren dan gentle bener yak πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Jeng Rini GL @Widyarenee
@giewahyudi Betuulll...saya perhatiin si Ibu penerjemah bahasa isyarat di @Metro_TV semangat n senyum teruuss.. 😊 πŸ‘
pelangi kecil~πŸ–€ @fiorenza_nad
@Widyarenee @giewahyudi @Metro_TV Pun pas audience tepuk tangan, si ibu juga kayak hore gitu tangannya sambil senyum, aku liatnya senyum2 sendiri πŸ˜ƒ
Jeng Rini GL @Widyarenee
@fiorenza_nad @giewahyudi @Metro_TV Ho ooh...biasanya face penerjemah di tv gitu biasanya mukanya bete n lempeeeeng aja!
Gie Wahyudi @giewahyudi
Bekerja dengan sepenuh hati. πŸ‘πŸ‘πŸ‘ pic.twitter.com/CaMwaXdmvr
Expand pic
R U SUCK @dooF_barG
@giewahyudi Bener berarti kata anak gw pas nonton tadi. Oke lanjut mbrebes mili lagi.. 😧😧😧
Mucharam Martha @mucharam
@giewahyudi Mas Gie terharu lihat nya apalagi pada adegan sebelum nya saat bilang "Pak. Jokowi dimana?"
Gendyelism. @Gendyelism
@giewahyudi PRESIDEN KAYA GINI MASIH ADA YANG BENCI?
emka @dkarhita
@giewahyudi #AsianParaGames2018 luar biasa ternyata INDONESIA bisa, terharuuuuuu, Pakdhe, ketulusan tak bisa ditutupi... terbayang keindahan hati adik ini....!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.