Momen-momen Ketika Presiden Jokowi Melesatkan Anak Panah Bersama Bulan di Pembukaan #Asianparagames2018

keren, sampai merinding
0
Gie Wahyudi @giewahyudi

Momen paling mengharukan dalam #OpeningAsianParaGames2018 tadi. Salam hormat juga untuk ibu penerjemah bahasa isyarat di MetroTV yang ekspresif dan bersemangat sepanjang acara. #AsianParaGames2018 pic.twitter.com/DwWTewMbbB

06/10/2018 22:09:12 WIB
Dian Prihatini @ddian_p

@giewahyudi Aaaakkk setuju mas ini momen paling mengharukan...dan saya juga suka banget sama ibu penerjemah bahasa isyarat ini sangat sangat ekspresif

06/10/2018 22:16:15 WIB
Gie Wahyudi @giewahyudi

@ddian_p Iya interpreter paling greget. 👏👏👏

06/10/2018 22:19:49 WIB
Aris Wahyujatmika @arisjatmika

@giewahyudi edyannnnnn tukang kayu siji iki kerennnnnnn....

06/10/2018 22:36:59 WIB
Sarangbelud @hendifredian

@giewahyudi @imanbr Kok pas doi buka jas keren dan gentle bener yak 😀😀😀

06/10/2018 22:52:20 WIB
Jeng Rini GL @Widyarenee

@giewahyudi Betuulll...saya perhatiin si Ibu penerjemah bahasa isyarat di @Metro_TV semangat n senyum teruuss.. 😊 👍

06/10/2018 22:53:33 WIB
pelangi kecil~🖤 @FiorenzaNad

@Widyarenee @giewahyudi @Metro_TV Pun pas audience tepuk tangan, si ibu juga kayak hore gitu tangannya sambil senyum, aku liatnya senyum2 sendiri 😃

06/10/2018 22:55:56 WIB
Jeng Rini GL @Widyarenee

@fiorenza_nad @giewahyudi @Metro_TV Ho ooh...biasanya face penerjemah di tv gitu biasanya mukanya bete n lempeeeeng aja!

06/10/2018 23:01:49 WIB
Gie Wahyudi @giewahyudi

Bekerja dengan sepenuh hati. 👏👏👏 pic.twitter.com/CaMwaXdmvr

06/10/2018 23:07:35 WIB
Expand pic
R A T M @dooF_barG

@giewahyudi Bener berarti kata anak gw pas nonton tadi. Oke lanjut mbrebes mili lagi.. 😧😧😧

06/10/2018 23:10:15 WIB
Mucharam Martha @mucharam

@giewahyudi Mas Gie terharu lihat nya apalagi pada adegan sebelum nya saat bilang "Pak. Jokowi dimana?"

06/10/2018 23:37:44 WIB
Gendyelism. @Gendyelism

@giewahyudi PRESIDEN KAYA GINI MASIH ADA YANG BENCI?

07/10/2018 00:19:09 WIB
emka @dkarhita

@giewahyudi #AsianParaGames2018 luar biasa ternyata INDONESIA bisa, terharuuuuuu, Pakdhe, ketulusan tak bisa ditutupi... terbayang keindahan hati adik ini....!

07/10/2018 05:32:47 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!