0
Rachland Nashidik @RachlanNashidik

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat. Kesejahteraan | Hak dan Kebebasan Asasi | Bhineka Tunggal Ika.

Rachland Nashidik @RachlanNashidik
Ada pengemis ngetok rumah lu, minta duit. Apa lu selidiki dia dulu: Pengemis asli atau bukan? Kan nggak. Yang lu lakukan: lu kasih aja itu duit. Perkara dia bohong atau gak, itu urusan dia dengan moralnya sendiri. #WAdariKawanTentangRatna
Cak Lontong @C_lontong

WIB NETTV; litle VIP metrotv CP 0811350112

https://t.co/HLkNpzDzCo
Cak Lontong @C_lontong
@RachlanNashidik Trus anda akan konferensi pers untuk mengumumkan sdh kasih duit ke pengemis dan mengatakan bahwa ternyata masih ada orang miskin... gitu?.... Mikir!!!
Maya Suara @mayasuara2017
@C_lontong @RachlanNashidik trus nyalahin presiden dan polri sebagai penyebab orang itu jadi pengemis 🀣🀣🀣
Tyto πŸ¦‰ @tytoalba2012
@C_lontong @RachlanNashidik Terus ramai2 bikin komite solidaritas pengemis dan demokrasi pic.twitter.com/JfAaoHGdUE
Expand pic
saburo @ronirustamadji
@tytoalba2012 @C_lontong @RachlanNashidik Pak @RachlanNashidik & @BennyHarmanID "MUNGKIN" BISA BACA tulisan yg di ss tsb.... jgn marah... MUNGKIN lho ya
πŸ‘‘β£Fκ™―Aκ™―β£πŸ‘‘ @FaGtng
@bangzul_1988 @C_lontong @RachlanNashidik hm... Dia lupa pesan sahabat nabi, "Tangan kanan memberi, tangan kiri tak perlu tau"
Martoβ’Άrt @MartoArt
@C_lontong @killthedj @RachlanNashidik Anda sudah lucu Cak, tapi tolong bermurah hatilah sesekali kasih kesempatan politisi belajar ndagel.
frennypahibe @FrennyPahibe
@C_lontong @TiAnFe @RachlanNashidik Karna korupsi partai dia pula msh ada rakyat yg miskin, wong duit rakyat diembat gimana rakyat gak jadi miskin, ngaku pendidikan tinggi otak cetek πŸ˜… kalau ngomong asal nyablak, sombong pula tak terkira, kasih kaca aja cak biar mereka kalau ngomong mikir dulu 😝
apelo @apelo13780494
@ronirustamadji @tytoalba2012 @C_lontong @RachlanNashidik @BennyHarmanID Luh kan kenal dan tahu banget sarumpaet itu apa dan siapa dia....kok di samain sama pengemis yg sama sekali tdk di ketahui identitasnya.. Jangan kayak orang idiot lah...bikin analogi kok kaya begitu..πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒ
Rachland Nashidik @RachlanNashidik
@C_lontong Cak Lontong punya cara lain, di luar upaya meminta perhatian publik pada kasus yang sebelumnya tak diketahui sebagai dusta?
frennypahibe @FrennyPahibe
@aminjasc @C_lontong @TiAnFe @RachlanNashidik Hati mereka penuh egoisme dan memanfaatkan orang2 yg tdk mengenyam pendidikan tinggi, tapi Tuhan tidak suka dgn org sombong dan tinggi hati, orang yang rendah hati akan ditinggikan oleh Tuhan itu ajaran firman Tuhan #JokowiLagi
frennypahibe @FrennyPahibe
@MarthinLase4 @aminjasc @C_lontong @TiAnFe @RachlanNashidik Percuma belajar agama firman Tuhan dari kejadian sampai wahyu kalau tidak ada kasih, menghargai presiden selaku pemerintah yg ada didunia adlh wni yg baik, orang kristen itu harus mengajarkan kasihπŸ™
Prastowo Yustinus @prastow
@C_lontong @RachlanNashidik Persoalannya, selain bilang ada pengemis yang tentu miskin dan wajib dibantu, juga teriak2 menuduh orang lain yg menjadi penyebab ia miskin :) gitu kak @lyndaibrahim
Jampang VS gabener Jahiliyah @putra_bisma12
@RachlanNashidik @C_lontong om sidik busa bedain gak klo hoax yg digencarkan #KoalisiPraBOHONG adalah merusak bangsa. memojokkan femerintah dgn hoax dan fitnah.
ₐbα΅’β‚‘ Zβ‚’β‚™β‚–Zβ‚’β‚™Wβ‚‘β‚‘πŸ‘… @Abie_TeaWe
@C_lontong @RachlanNashidik Terus temen anda di wawancara oleh wartawan menduga pengemis itu mengemis bermotif politikπŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/xBv1ke1TJz
Expand pic
EL βš’πŸ³οΈβ€πŸŒˆ @EL_Atheos
Lihat jawaban @C_lontong ini membuat kita jadi mikir, jangan2 mereka itu memang gak pernah mikir πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† pic.twitter.com/zxDkGohmNx
Expand pic
Subarkah @barkah_suryo
@putra_bisma12 @RachlanNashidik @C_lontong Saya yakin banyak hal2 yg seharusnya tidak bisa lagi dia baca/pikirkan. Everything just pemerintahan JKW salah. Kedunguan semakin erat oleh org2 yg dikendalikan nafsu!
HTI = PKI @yudi732002
@FaGtng @bangzul_1988 @C_lontong @RachlanNashidik Masalahnya dia tangannya dua-duanya kiri semua......πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.