1
Arie Dirgantara @TheArieAir
OPOSISI itu ngomong semeter BOHONGNYA sekilometer ternyata undangan konferensi di CHILE juga HOAX POLISI harus periksa AB juga nihhhh
Irene @IreneSoetjipto
@TheArieAir pokoknya jagain ketat Bandara, Pelabuhan,daerah2 perbatasan lah. takut mrk akan Kabur ke LN lagi. ๐Ÿ˜†
Ari eN Je @masagengari
@TheArieAir Institusi pemerintah harus transparant, ttg pembiayaan
Jeng Rini Garis Lucu ๐Ÿ˜€ @Widyarenee
@TheArieAir @Jokowi1xLagi Jangan2 AB itu sama dengan PS, gampang dikibulin kanan - kiri.
Kim_4v4 @Kim_4v4
@wowoalqardusy @TheArieAir Kasian gue lihat wajahnya seperti itu.. Dalam hati gue se usia itu banyak yang ingin menikmati hidupnya dengan sanak keluarga..
Abdul Ghoni @AbdulGhani87
@TheArieAir Wah.. Enakan jadi pak @jokowi neh... Hidup apa adanya... Gak neko2... Beda banget ama tetangga sebelah...
PUTRI CEBONG @WR_4AG226
@EhlerterYtrdza @TheArieAir Kelakuan kubu pengecut geng oplosan emang kek gitu, setiap berpekara selalu melarikan diri,niru2 gembongnya yg pernah lari juga ke Jordania
PUTRI CEBONG @WR_4AG226
@TheArieAir Apa masih juga seluruh geng oplosan merasa dibohongi ratna? Lantas yg kasih uang dan jenguk diRS bedah estetika masih juga merasa dibohongi? padahal semua pasien yg datang kesitu semua mao permak cantik Konspirasi gagal, skenario dangkal pic.twitter.com/zFvoW6AmC2
Expand pic
Meow Garonx @meow_leader
@TheArieAir kebohongan akan terus ditutupi dengan kebohongan lain..
Budi @Budi27077072
@wr200465 @TheArieAir Seorg pembohong itu mudah buat alibi , meskpn akhirnya jg bohong lg , intinya mau cari slmt itu z ko ...๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
๐“ผ๐“ฎ๐“ญ๐“ช๐“ท๐“ฐ @didepancangkir
@Kim_4v4 @wowoalqardusy @TheArieAir doi pengennya kaya gt om,pilihan sebenernya..sayangnya konsekuensi itu udah sepaket gak bisa milih hahahah
Joxzin Jogja @joxzin_jogja
Terbang ke Chile, Bukti Drama Hoax Ratna Sarumpaet Direncanakan Matang Oleh #Prabohong
Titos @Titos1409
@TheArieAir AB bisa dikenai tuduhan obstruction of justice ya bang..
ะšัƒะทัŒะบะธะฝะฐ ะผะฐั‚ัŒ @grsausoj
@TheArieAir Capresnya juga dulu kabur ke Yordania Yg katanya ulama mereka kabur ke Arab Yg katanya aktivisnya mau kabur ke Chille Hadeh ini koalisi apa sih sebenarnya???
Viantiara @EnyVianty
@TheArieAir Gegara oplas banyak yg gegana ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Pada gak bisa bobok nyenyak, sibuk miting bikin skenario drama baru ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Load Remaining (43)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.