Analisa Penciptaan Hoax Oleh Ratna Sarumpaet, Rekayasa Bermotif Politik atau Sekadar Menenangkan Anak? Thread by @joxzin_jogja

Beberapa fakta-fakta yang terkuak dapat dirunut untuk mendapatkan kesimpulan
1
Arie Dirgantara @TheArieAir

OPOSISI itu ngomong semeter BOHONGNYA sekilometer ternyata undangan konferensi di CHILE juga HOAX POLISI harus periksa AB juga nihhhh

06/10/2018 09:34:30 WIB
Alexandru @AlexxxandruAbel

@TheArieAir pokoknya jagain ketat Bandara, Pelabuhan,daerah2 perbatasan lah. takut mrk akan Kabur ke LN lagi. 😆

06/10/2018 09:43:41 WIB
MASAGENG @masagengari

@TheArieAir Institusi pemerintah harus transparant, ttg pembiayaan

06/10/2018 09:49:49 WIB
Jeng Rini GL @Widyarenee

@TheArieAir @Jokowi1xLagi Jangan2 AB itu sama dengan PS, gampang dikibulin kanan - kiri.

06/10/2018 11:02:41 WIB
Kim_4v4 @Kim_4v4

@wowoalqardusy @TheArieAir Kasian gue lihat wajahnya seperti itu.. Dalam hati gue se usia itu banyak yang ingin menikmati hidupnya dengan sanak keluarga..

06/10/2018 11:24:56 WIB
Abdul Ghoni @AbdulGhani87

@TheArieAir Wah.. Enakan jadi pak @jokowi neh... Hidup apa adanya... Gak neko2... Beda banget ama tetangga sebelah...

06/10/2018 12:18:45 WIB
PUTRI CEBONG @LOVE_AG4EVER

@EhlerterYtrdza @TheArieAir Kelakuan kubu pengecut geng oplosan emang kek gitu, setiap berpekara selalu melarikan diri,niru2 gembongnya yg pernah lari juga ke Jordania

06/10/2018 13:07:49 WIB
PUTRI CEBONG @LOVE_AG4EVER

@TheArieAir Apa masih juga seluruh geng oplosan merasa dibohongi ratna? Lantas yg kasih uang dan jenguk diRS bedah estetika masih juga merasa dibohongi? padahal semua pasien yg datang kesitu semua mao permak cantik Konspirasi gagal, skenario dangkal pic.twitter.com/zFvoW6AmC2

06/10/2018 13:14:01 WIB
Expand pic
Meow Pejantan @meow_leader

@TheArieAir kebohongan akan terus ditutupi dengan kebohongan lain..

06/10/2018 13:28:34 WIB
Budi @Budi27077072

@wr200465 @TheArieAir Seorg pembohong itu mudah buat alibi , meskpn akhirnya jg bohong lg , intinya mau cari slmt itu z ko ...😆😆😆

06/10/2018 15:10:35 WIB
𝓼𝓮𝓭𝓪𝓷𝓰𝓴𝓪𝓷 @didepancangkir

@Kim_4v4 @wowoalqardusy @TheArieAir doi pengennya kaya gt om,pilihan sebenernya..sayangnya konsekuensi itu udah sepaket gak bisa milih hahahah

06/10/2018 17:45:29 WIB
Joxzin Jogja @joxzin_jogja

Terbang ke Chile, Bukti Drama Hoax Ratna Sarumpaet Direncanakan Matang Oleh #Prabohong

06/10/2018 18:27:39 WIB
tehjava @Titos1409

@TheArieAir AB bisa dikenai tuduhan obstruction of justice ya bang..

06/10/2018 18:39:46 WIB
Кузькина мать @grsausoj

@TheArieAir Capresnya juga dulu kabur ke Yordania Yg katanya ulama mereka kabur ke Arab Yg katanya aktivisnya mau kabur ke Chille Hadeh ini koalisi apa sih sebenarnya???

06/10/2018 19:21:16 WIB
Viantyara @ViantyTJP

@TheArieAir Gegara oplas banyak yg gegana 😂😂😂 Pada gak bisa bobok nyenyak, sibuk miting bikin skenario drama baru 🤣🤣🤣

06/10/2018 19:30:35 WIB
Load Remaining (43)

Comment

No comments yet. Write yours!