Add to Favorite
0
Kanya Milliana @Kanya_Milliana
Setelah ibu Ratna mengaku dirinya berbohong dan membohongi pak Prabowo, beliau malah berucap: "Saya sangat bersyukur ternyata Bu Ratna tidak dianiaya orang." Aku tidak habis pikir, terbuat dari apa HATI pak Prabowo itu! pic.twitter.com/R5UusaNQ7i
 Expand pic
MERDEKA @merdekadotcom
Prabowo persilakan Ratna Sarumpaet diproses hukum atas kebohongan penganiayaan dlvr.it/Qm9tL3
#99 @PartaiSocmed
Kok jadi Ratna Sarumpaet? Bukankah justru Prabowo yg menyampaikan pada publik tentang hoax pengeroyokan itu? Jadi Prabowolah yg harus bertanggung jawab. Masalah dia merasa dibohongi oleh Ratna itu cerita lain. twitter.com/merdekadotcom/…
#2019PrabowoPresiden | PRAGA 🇲🇨✌🏻 @RyanPenggemar
@PartaiSocmed Prabowo menerima cerita dari RS,yg sumber utama dong di priksa,otak lu ke @prabowo aja,nafsu amat
#99 @PartaiSocmed
@RyanPenggemar @prabowo Botol! Prabowo dikasih info palsu oleh si B bahwa si A selingkuh, lalu Prabowo bikin konferensi pers menuduh si A selingkuh, si A tak terima dan menuntut Prabowo. Apakah Prabowo bisa bebas dengan menyalahkan si B?
Charles aja @Charles_80
@PartaiSocmed @RyanPenggemar @prabowo Kalo RS bohong k prabowo, itu urusan mereka berdua, tp kalo kebohongan RS disebarluaskan prabowo k publik BERARTI PRABOWO MEMBOHONGI PUBLIK!
Rachland Nashidik @RachlanNashidik
Ada pengemis ngetok rumah lu, minta duit. Apa lu selidiki dia dulu: Pengemis asli atau bukan? Kan nggak. Yang lu lakukan: lu kasih aja itu duit. Perkara dia bohong atau gak, itu urusan dia dengan moralnya sendiri. #WAdariKawanTentangRatna
Farina Pane @FarinaPane
@RachlanNashidik analoginya ga lengkap. Nih gue terusin analogi Anda: trus lu teriak2 bilang pengemis itu dimiskinkan oleh pemerintah. Eh ternyata pengemisnya punya mercy. Trus lu nyalahin pengemis yg udah nipu lu.
#2019WAJAHBARU @Fahrihamzah
To: Bosnya Para Lawyer @karniilyas . Ada WA ke Saya: Lawyer didatangi orang minta tolong ngaku KORBAN KEJAHATAN. Lalu lawyer publikasikan ini. Esoknya...korban ngaku BOHONG. Tidak lama kemudian lawyer dilaporkan penyebar HOAX. NAAS BETUL nasib LAWYER. @ILC_tvOnenews
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Bagong: Di sana tadi kulihat anak kecil kecemplung sumur, teriak”tolong2”. Gareng: Kok gak cepet kamu tolongin? Bagong: Krn apa yg kusaksikan hrs aku teliti dulu, jgn2 ini hoaks media pancaindra Petruk kemudian datang sudah membopong anak itu. Anak itu: Oppa Petruk daebaaa
ORANG TIMUR @Arie_Kriting
Arie akan nikah 2018, ini Janji. Arie sudah nikah, ini Hoax. Yang atas bisa kejadian, bisa enggak. Kalau kejadian ya syukur, kalau belum kejadian ya sabar. Yang bawah itu kebohongan. Jangan disebarin. Apalagi nyalahin pemerintah. Udah bisa bedain? ☺️ #BarisanAkalSehat
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
Pada Peristiwa Bir Mauna Nabi Pernah Dibohongi oleh Bani Udhal dan Qarra dari Najd. Mereka Minta Guru utk Mengajari Mrk Ilmu Islam. 70 Shahabat Nabi yg Diutus ke Sana Habis Dibantai. Adakah Umat Islam yg Menyalahkan Nabi Akibat Tipuan Ahli Najd Meski 70 Nyawa Melayang? Jgn Bodoh
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Nabi pernah dibohongi. Lalu apa masalahnya kalau Prabowo dibohongi Ratna? Masalahnya Prabowo dkk malah menyebarkan itu hoaks dan membangun narasi menyudutkan petahana. Nabi tdk melakukan itu! Nabi tdk mempolitisir kebohongan itu! Jadi tlg jangan bawa2 nama Muhammad kekasihku🙏
Rina @Raniss4
@na_dirs Analoginya kan gini: anak sy ngadu di pukulin trus saya koar2 kesemua org tanpa sy visum dll atau langsung lapor polisi. Eeehh ternyata anak sy jatuh dr motor temennya tapi takut bilang emaknya. Yg malu adalah SAYA😂😂😂😂😂
Denny siregar @Dennysiregar7
"Pak Presiden, negara tetangga produksi senjata untuk serang kita.." Presiden lalu perintahkan militer, "Serang dulu negara mereka !" Perangpun berlangsung. Info itu ternyata hoaks adanya Presiden konferensi pers, "Maaf saya grusa grusu. Tapi saya tidak salah." Ngeri ?
Afid Mardal @ayahean
Analoginya keblinger... orang yg menyebarkan berita bohong yg belum tentu dia tahu berita itu bohong atau benar lebih berat hukumannya dengan orang yg melakukan kebohongan ..bener gak??? jika pengertian itu yg di pake indonesia ini setengahnya penjara
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Gini bro gue jelasin statusnya : Ratna bilang digebukin ke kamu = Ratna Penipu dan kamu Tertipu Ok.. dengan syarat Lo diam aja. Tapi kalo dari situ Lo koar2 ke media hasil tipuan itu maka statusnya Lo jadi Penipu juga . Jadi status mu = tertipu + penipu 😁 twitter.com/Fahrihamzah/st…
cari yg PAS👍 @kaprikurt
@kurawa Analogi: Seorang wartawan mewawancarai narasumber, lalu wartawan mempublikasikan beritanya, ternyata dikemudian hari narasumber mengaku dia bohong. Masa iya yg salah wartawannya? 😂 #logikadungu
Johannes Mandagie @JohannesMandagi
@kurawa Analogi lain lagi nih...ada perampok jual hasil jarahan... 1. Kalo lo gak tau itu barang haram dan gak beli, gak kena pasal... 2. Kalo lo gak tau tapi lo beli itu barang, otomatis kena pasal hukum sbg penadah.. Balik ke kasus, kalo diam aja gak ikut2 tweet, lo selamat.
YHM OFFICIAL @ysf_hrn_
Jadi ingat Afi Nihaya, Bocah milenial yg sempat viral Krn tulisannya itu, dia sempat diundang ke istana oleh Jokowi. Tapi kemudian semua terbongkar, afi nihaya ternyata plagiat tulisan orang lain. Artinya AH pintar menulis itu bohong (hoax)
YHM OFFICIAL @ysf_hrn_
Lalu bagaimana dgn presiden & media yg telah menyebarkan kebohongan Afi Nihaya ini? Masa iya mereka harus dilaporkan ke polisi sama spt prabowo? Kesimpulannya, Jokowi sama halnya dgn Prabowo, sama2 tak tau klo dibohongi. @farhatabbaslow @GunRomli @fahiraidris @cumarachel
ridwan @GhuellaRidwan
@mohmahfudmd @dr_tompi @hanumrais pdgng ayam goreng ditawari ayam dg harga saaaaaangat murah... pedagang itu lgs beli DIBERI FORMALIN, DIGORENG Dn DIJUAL tnp tanya kondisi ayam itu shg bisa murah. tnyt itu ayam tiren. msyrkt keracunan.WAJIB donk polisi tangkap pdgg itu...
petualang @petualang0209
@KontanNews Analoginya ada seorang emak bercerita dia memiliki telor busuk , lalu sekelompok temannya menganbil telor busuk itu dan dilemparkan ke tetangga yang menjadi kompetitornya . yang korban adalah tetangga yg dilempari telor busuk , bukan si pelempar telor busuk .
нєяяυ gιηαηjαя @ginanjar_herru
@Maulana_Tigor @RatnaSpaet @prabowo Menyalahkan pak Prabowo akibat dibohongi Ratna Sarumpaet itu analoginya seperti menyalahkan mantan istri yang bercerai akibat suaminya selingkuh.
Aif @aiff
Analoginya gini, ada orang yang curhat. Lagi pengen diperhatiin aja, sama temen dan orang terdekatnya. Dia sendiri gakasih tau ke yang lain, cuma orang terdekatnya aja, eh malah disebarin sama temen2nya, terus ternyata dia bohong. Yang salah siapa jadinya? #ratnasarumpaet
Load Remaining (2)
Login and hide ads.