1
a'aldi_ @Aldisuherman9
@InfoMemeTwit "tuh setan kamvtet jaraknya beratus" kilometer" thats the point wkwk
D I A H @DedeDiah1
@InfoMemeTwit Min, jadiin dia admin, biar bisa ngefilter cerita yang ngarang atau engga haha
Julia Fransiska JB @cikajb
@InfoMemeTwit ga peduli mau ngarang apa engga, yg jelas ku terhibur dengan cerita horor di malam jumat 😎
Awang Darmawan @_awangd
@InfoMemeTwit biasanya kalo cerita yg dikarang, dengan judul yg beda, alur cerita nya akan sama
love tuting @sonyaannsh
@InfoMemeTwit Tapi emang bener minnn! Kalo kita omongin setan mau jarak sejauh apapun dia dateng tau
deaaaimuttt @annisadea14
@onyanyet @InfoMemeTwit demi apa?:( trus kalo kita yg tugasnya membaca doang dia nimbrung jg gak?:(
love tuting @sonyaannsh
@annisadea14 @InfoMemeTwit Tergantung sih, kakak gue punya kelebihan kaya gitu waktu itu cerita setan dikosan yg 3tahun lalu serta beda lokasi bisa nyamperin... semakin diomongin semakin seneng huhu
deaaaimuttt @annisadea14
@onyanyet @InfoMemeTwit yah trus gmn dong gadibaca penasaran dibaca takut doi join😭😭
BAPAK NEGARA @Najiberror1
@annisadea14 @onyanyet @InfoMemeTwit Di liatin aja ,kalo enggak ya di tulis jangan di baca πŸ˜„πŸ˜„
BAPAK NEGARA @Najiberror1
@annisadea14 @onyanyet @InfoMemeTwit Jangan takut mba, percaya deh kalo mba enggak sendirian πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
R. Adawiah @si_phule
@InfoMemeTwit ini sama bgt.. krn bagi makhluk itu..jarak hanya setipis benang saja.
Eppy F. Djansen @eppyfransiska
@InfoMemeTwit Kalo saya cerita asli ya, pengalaman sendiri, kalo bisa sih saya ga mau ngalamin kayak gtu lagi yee, serem, mulut beneran ke kunci kalo liat gtuan

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.