0
Denny JA @DennyJA_WORLD
What NEXT? Setelah publik jenuh dengan kebohongan dan hoax di media sosial. Kasus Ratna Sarumpaet itu puncaknya. Mendengar Mahfud MD: pic.twitter.com/7rUtQcoh9X
 Expand pic
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Pengen nanya prof @mohmahfudmd apakah janji istana sampai jahit baju putih untuk cawapres itu adalah HOAX? Kalau @DennyJA_WORLD kan memang Konsultan Timses...๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ kalau istana menyebar HOAX yg dipidana siapa? ; presiden, Mensekneg atau Nusron? ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ twitter.com/dennyja_world/โ€ฆ
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Prof @mohmahfudmd apa bisa memberikan pencerahan hukum atas HOAX yang bapak alami? ( berupa kabar akan jadi cawapres dan menjahit baju seragam) Apakah sama dengan HOAX BUATAN @RatnaSpaet (bahwa dia dianiaya) YA PROF?
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Prof @romliatma mohon bantuan menjawab pertanyaan saya ke prof Mahfud. Ini serius ingin tahu. Untuk masyarakat. Plis. twitter.com/fahrihamzah/stโ€ฆ
Hazrialsyah @Hazrialsyah
@Fahrihamzah @mohmahfudmd @DennyJA_WORLD Bodat kau, pake dalil n ayat klo memprovokasi, khas badut PKI eh PKS๐Ÿ˜œ
Mahfud MD @mohmahfudmd
Tak usah dilayani, Hazri. Dulu @Fahrihamzah jg bilang tak ada korupsi e-KTP krn dirinya sdh keliling di ruangan2 DPR tak ada uang korupsi itu. Nyatanya, Pelakunya mengaku dan siap jd justice collaborator. Skrg dia mencampuraduk antara "berita bohong" dan "berita nyata" twitter.com/hazrialsyah/stโ€ฆ
Denny Limbong @DennyLimbong
@Fahrihamzah @mohmahfudmd @DennyJA_WORLD Kok anggota DPR tolol banget. Pencalonan @mohmahfudmd sebagai cawapres belum final dan belum ada press release untuk publik. Dimana hoaxnya? Pantes aja dipecat @PKSejahtera .
Adi @Adinata12621238
@Fahrihamzah @mohmahfudmd @DennyJA_WORLD Hahaha om FH Mau ngalihin opini, buat nutup malunya "dikibulin" RS, pake topeng Om...mikir pakai logika om, konteksnya ini kan si RS melakukan kebohongan publik berbau provokatif seolah korban KRIMINAL ? kayaknya om FH perlu ngopi dulu deh...
Hud Attamimi @hudattamini
@Adinata12621238 @Fahrihamzah @mohmahfudmd @DennyJA_WORLD .... Tdk ada hubungannya kasus hoax paet dg kasusnya prof. Mahfud.... Karena sedikitpun Jokowi tdk pernah ngomong bahwa prof Mahfud bakan jadi Cawapres nya..... Klo otak loe sdh goblok Fahri, jgn ajak2 orang jadi goblok kayak loe.
gil @POG_94
@Fahrihamzah @mohmahfudmd @DennyJA_WORLD Hallo bapak wakil saya di senayan yang terhormat, saya mau ijin ngasih tahu dikit boleh ya? Saya malu dong kalo lebih pinter dari wakil saya. Bedakan berita sama janji yha. Udah salah bukannya malu malah kek gini. Hadeuh -_- pic.twitter.com/HCIZ3f3kUV
 Expand pic
Arief Budianto @AriefBudianto77
@Fahrihamzah @mohmahfudmd @DennyJA_WORLD Kasihan Pak @Fahrihamzah ini, Pimpinan DPR bisa kena tipu! Wkwkwkwww... Lagian semangat banget orasi sampek keluar semua kata kata Bangsat dll! Apa anda gak punya malu Pak?
55555 @PoncoSusilo1976
@mohmahfudmd @Fahrihamzah Membabi buta mereka menyerang, seorang @mohmahfudmd yang sudah legowo terkait penetapan cawaprss saja masih digoreng lagi, dan ujungnya adalah @jokowi, mereka sakit prof, kira2 apa obatnya prof @mohmahfudmd ?
Ayo ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @sesuaiektp
@PoncoSusilo1976 @mohmahfudmd @Fahrihamzah @jokowi Prof mahmud mau dijadikan cawapres kan emang bener (berita nyata) ya, bukan hoaks. Cuman engga jadi aja.
55555 @PoncoSusilo1976
@lihatorang @mohmahfudmd @Fahrihamzah @jokowi Benar, selain beliau ada juga cak imin, bahkan mas rommy, hanya saja penggorengan yang dilakukan sekarang adalah bahwa prof @mohmahfudmd dibohongi oleh @jokowi , yang disamakan dengan kebohongan RS, beliau sudah legowo atas hal tersebut, kenapa masih diungkit2
#IndonesiaMenang @sayutiandy
@mohmahfudmd @Fahrihamzah Prof @mohmahfudmd kalo penyebar berita bohong, tp dia tidak memahami bhw brita itu bohong/ dibohongi, knapa kena hukuman/kena pasal? pic.twitter.com/hBCPo9RT1d
 Expand pic
 Expand pic
Widi @mas_widi01
@mohmahfudmd @Fahrihamzah Kadang mulut @Fahrihamzah di butuhkan utk kritik penyeimbang kekuasaan... Tapi untuk kasus ini..mulutnya tak lebih dari tukang jamu.. Kutunggu kritik pedasmu yg membangun @Fahrihamzah
Nizar Fahrezah @NizarFahrezah01
@mohmahfudmd @Fahrihamzah Sy lihat Orang yg patut di hormati sekelas Prof, Dr, pejabat saling serang, ini adalah penampakan buruk yg terjadi di INDONESIA, Mungkin krn Faktor kekuasaan ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž
ษนวuษส‡ษ @BlueSky217
@Fahrihamzah @mohmahfudmd @DennyJA_WORLD Fahri ini bisa bedain hoax dengan batal gk ya. Hoax mebuat org resah dengan berita bohong..klau batal itu ya tidak jadi.gk ada hubungan dengan kebohongan .org pak mahmud nya sendiri bilang istana suruh siap2.arti siap2 itu klau jadi oke ngk jadi ya tak mslh.
suara hati new @pr1841788
@Rezt_zek3 @BlueSky217 @Fahrihamzah @mohmahfudmd @DennyJA_WORLD Ini bukan hoax Itu fakta Cuma ga jadi. Bukan berarti hoax. Aneh anda ini. Gitu aja ga faham
Login and hide ads.