0
URL akurat.co 6 Olahraga | Wanita Ini Ceritakan Detik-detik Ketika Kathryn yang diduga korba menceritakan runut kejadian pada majalah Jerman, Der S..

😊 😊 😊 Baca ya GUYS ini My Chirpstory https://chirpstory.com/id/qathan1 πŸ‘ˆ πŸ‘ˆ πŸ‘ˆ πŸ‘ˆ πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©

qathan @qathan1
Isu ini pun makin santer setelah Kathryn yang diduga sebagai korban menceritakan detail kejadiannya pada majalah Jerman, Der Speiger.
qathan @qathan1
Dilansir dari The Sun, Mayorga menceritakan bahwa mulanya ia mendapat undangan dari sang bintang lapangan untuk datang ke apartemen mewahnya.
qathan @qathan1
Setelah meneriman undangan itu, Mayorga datang dan diminta untuk ikut masuk ke jacuzzi di balkon apartemen untuk menikmati pemandangan.
qathan @qathan1
Tapi karena tak ingin merusak gaun yang dikenakannya, Mayorga menolak permintaan Ronaldo.
qathan @qathan1
Tapi @Cristiano Ronaldo malah menyuruhnya ke kamar mandi unntuk berganti pakaian.
qathan @qathan1
Saat tengah berganti pakaian, @Cristiano Ronaldo masuk sembari mempertontonkan alat vitalnya dan memintanya untuk melakukan hubungan intim.
qathan @qathan1
''Ia meminta saya untuk menyentuh alat kelaminnya selama 30 detik. Ketika saya tidak mau melakukannya, ia justru meminta saya untuk menghisapnya. Saya sempat tertawa, karena saya pikir ini hanyalah sebuah gurauan.'' ujar Mayorga.
qathan @qathan1
Mayorga lalu mengatakan bahwa ia menolak ajakan @Cristiano , Tapi Ronaldo mengatakan bawa ia akan melepaskan Mayorga jika mau memberikan ciuman padanya. Tapi agaknya penolakan Mayorga tak berhasil.
qathan @qathan1
β€œDia mulai mendatangi saya dengan sangat kuat dan dia mulai menyentuh saya dan terus meminta saya melakukannya. Tapi saya mendorongnya dan terus berkata tidak,” ujar Mayorga.
qathan @qathan1
Wanita 34 tahun itu lalu melanjutkan bahwa tak lama berselang, @Cristiano Ronaldo menariknya ke kamar tidur.
qathan @qathan1
Sambil menangis Mayorga juga terus berkata agar sang mega bintang menghentikan aksinya. Bahkan, Mayorga menyatakan kalau @Cristiano Ronaldo memperkosanya secara anal.
qathan @qathan1
''Saya mencoba menghindar. Ia mencoba membuka celana dalam saya, saya mencoba menjauh darinya dan meringkuk layaknya bola. Saya coba menutupi alat kelamin saya (menggunakan tangan) dan di saat itu ia melompat ke tubuh saya,'' kenang Mayorga.
qathan @qathan1
Terlepas dari kejadian itu, Mayorga mengatakan bahwa ia sudah mengantongi bukti pemerkosaan itu lewat dokumen dan foto. Ia juga meyewa pengacara di tahun 2010 untuk terus menyelesaikan kasus ini.
qathan @qathan1
Mayorka merasa tak percaya, kalau seorang bintang olahraga yang memiliki nama sebesar @Cristiano Ronaldo , nyatanya tega melakukan tindakan layaknya seorang bajingan.
qathan @qathan1
β€œOrang ini begitu terkenal dan sangat menarik, tapi dia adalah pecundang dan bajingan,” ujar Mayorga .
cs-istana168 @istana168_cs
BREAKING : Kepolisian Las Vegas (LVMPD) resmi membuka investigasi kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan Cristiano Ronaldo kepada seorang wanita, Kathryn Mayorga, di sebuah hotel di Las Vegas pada 2009 silam. pic.twitter.com/3Bm04JmFa3
Expand pic
FOOTBALL FANS STUFF @FFS_Transfer
Kathryn Mayorga sepertinya ibu dari Cristiano Ronaldo Jr deh. What do you think ? pic.twitter.com/VjrAP22jIT
Expand pic
Seungmin 🌈 @seunlmin
Cristiano Ronaldo dituding oleh perempuan bernama Kathryn Mayorga memperkosa dirinya pada Juni 2009. detik.id/6cpWCJ pic.twitter.com/4TapEFXp12
URL akurat.co 6 Olahraga | Ronaldo Kembali Bicara Soal Tuduhan Pemer Saya dengan tegas menolak tuduhan yang dialamatkan kepada saya...
188BET Indonesia @188BETINDONESIA
Raksasa Serie A, Juventus akhirnya buka suara terkait kasus tuduhan pemerkosaan yang kini tengah menimpa bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Juventus menyatakan bahwa mereka mendukung penuh CR7 dalam kasus ini.
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.