1
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi
Sipil, polisi bukan, tentara bukan. Alasannya biar ga kena macet. Lha yg tentara aja malu pakein strobo di mobil pribadi. Ya sudah terima akibatnya 😱 pic.twitter.com/Cw3nz0WcHv
ѕeвυт ѕaja υda тyo🌀 @17udatyo
@kamto_adi "tat tot.. Tat tot anyink bikin berisik jalan aja"🤣🤣 Ga mau kena macet jalanan kenapa ga terbang aja
Nurdin Mr @masterjejeng
@kamto_adi Mantab ndan....emang paling kesel liat orang yg sok2an di jalan, apalagi kalo udah konvoi, minggir2in orang, pas ketemu gitu, nyesel dulu ngk jadi tentara..... :))
Joko Pramono @JokoD16
@kamto_adi Jaketnya bagus, Williams Martini Racing. Eh kelakuannya 😑😑
Cyntia F @cyntiaasr
@kamto_adi Asli sih gue kesel banget emg sama mobil2 yg pake strobo pdhl bukan aparat. Lu kalo ga mau macet terbang cuyyy. Org lain capek macet2an lu seenaknya aja. Please pak @TMCPoldaMetro yg ky gitu di tindak tegas pak.. Dendanya jgn kecil biar bikin efek jera.
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi
@noezon @hgberry Bukan mas, sepertinya tentara juga yg sudah tahu kalau hal tsb dilarang (strobo, sticker, pajangan, dll) di mobil sipil. Makanya diberhentikan. Ternyata sipil. TNI-Polri sdh tahu hal ini dilarang oleh pimpinan, makanya pasti curiga kalau ada yg pake ginian di jalan
Laritmas @noezon
@kamto_adi @hgberry Bukan curiga. Karena memang tidak ada kendaraan pribadi aparat tni polri yg memasang atribut mereka. Ini dihentikan kayaknya bunyi2in klakson patwal yg berisik. Bener tuh, suruh pretelin di tempat aja. Ga boleh dibantuin bengkel.
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi
@noezon @hgberry Iya mas hihihi, padahal susah lho bongkarnya 🤣🤣🤣
Nihaqus Yuhamus @nihaqus
@kamto_adi setahu saya, pun polisi dan tentara ga ada hak pakai lampu tsb di kendaraan pribadinya, kecuali dipakai di kendaraan dinas dan dalam kondisi2 tertentu juga. koreksi saya jika salah.
Nihaqus Yuhamus @nihaqus
@kamto_adi tapi saya setuju bgt sih sama tindakan orang yg videoin ini. tegas. sekalian juga kendaraan yg plat belakangnya RFS yg pake strobo sendiri di mobilnya ditindak jugalah.
ol @ollahapsari
@nihaqus @kamto_adi iyaaa yg plat mobil rfs itu emang mereka siapa si:( kutak tahu tapi sering liat
*SPARTAN* @jumainali
@ollahapsari @nihaqus @kamto_adi Rfs plat khusus mobil dinas, umumnya mobil operasional pejabat eselon 1 dan 2 yg berani pakai gitu2an
Nihaqus Yuhamus @nihaqus
@jumainali @ollahapsari @kamto_adi setau saya pejabat pun ga boleh pake di monil pribadi ataupun mobil dinas tuh. Yang sesuai prosedur adalah kendaraan kepolisian yg mengawalnya yg diperbolehkan pakai.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.