0
Kompas.com @kompascom
"Saya tidak merasa saya berbuat salah, bahwa saya akui, bahwa saya agak grasah-grusuh," kata Prabowo. dlvr.it/QmBTGZ
WIDHY @wiiwwidhy
@kompascom Omongan bapak kayak mantan saya pak. Minta maaf tapi ga ngaku salah. Udah jelas2 salah tp masih denial. K. Wong edan kui bebas. Bye.
suara hati @Netijen27700329
@kompascom Paling pintar berkelit, dan paling sengit menyerang.
Daniel H.T. @danielht2009
@kompascom Grasa grusu bisa dikatakn juga gejala2 orang yg menderita impulsif, sangat berbahaya jika menjadi pimpinan. Karena ia akan segera bereaksi spontan tanpa mengkaji informasi yg masuk, langsung bertindak.
Ezra @EzraJimo
@kompascom Gimana bisa jadi decision maker buat negara ini, jika soal Hoax aja Grasah-Grusuh, entar bikin APBN juga "Grasah-Grusuh" dunk pak. Angkat mentri Grasah-Grusuh, jual aset Grasah-Grusuh. Kabinetnya GG (grasah-grusuh).๐Ÿ˜„#SalamGG
Rujak Cingur Suroboyo @RyanAlief3
@kompascom Anda salah pak probowo..anda konpres mslh RS dianiaya dan itu trnyta hoax.Pihak Kepolisian menegaskan bhwa pnyebar hoax akan di tangkap.Mslh anda di bohongi RS itu urusan anda dan RS bukan urusan polisi,kecuali anda lapor polisi kalau anda di bohongi.Beda tempat dan kasusnya
Gusti Ora Sare @Sidik_Best
@kompascom Ini adlh contoh org sombong yg level emosinya sekelas preman yg emosian kala temannya mengadu, tnp melihat yg salah tanpa babibu langsung mengerahkan pasukannya tawuran. Dibanding level emosi dan kedewasaan Jokowi jomplang banget bak orang tua dgn anak kecil. Wowo si anak ingusan
ยฎ @Biawak_Buas
@kompascom Dari dulu juga orang ini garasa grusu ga percaya ni buktinya ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Grasa grusuk ternyata hoak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/mj0iiHNKJ3
Expand pic
# N. A. R. U. T. O # @mazmaulan4
@layer_brow @kompascom DAN JUGA DUNGU ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž pic.twitter.com/KwW8mkhH8S
Expand pic
yahya sukardi 2017 @Sukardi2017
@Metro_TV Depresi itu istilah lain dari gangguan jiwa. Dan alangkah berbahayanya kalau kita mempercayakan dia utk mengelola negara. Dan bagi kita yg masih waras utk tdk mempercayakan urusan negara pada orang yg mengalami gangguan jiwa. Berbahaya !!
kล“n hร„n @koenhan
@Metro_TV Lha temen nya orang depresi orang apa coba ? Kan gak mungkin orang waras berteman dng orang depresi
Djatmika @Djat_mika
@Metro_TV Kenapa nggak skalian disebut gila ajaa? Biar bebas kasus
Arie Dirgantara @TheArieAir
KEBOHONGAN PRABOWO dalam pidato (pers release ke2) yang menggiring opini bahwa Ratna mengalami kejiwaan karena masalah ekonomi. Logikanya, orang yg sedang mengalami masalah ekonomi kok melakukan operasi kecantikan?
ูู‚ูŠุฑ ูˆ ุบุจูŠ @mangkurat2018
@TheArieAir Ngomong gak dipikir dulu, asal nyeplos, mau jadi Presiden? Aduh, mak! Pasangan 02 cocok bgt, sama2 gak dipikir dulu kalo bicara.
Zulkarnaini @bangzul_1988
@TheArieAir Tapi ketika diminta konfirmasi kembali oleh para pewarta, siapa yang mengatakan bhwa RS ada indikasi gila, PS sprti org kebingungan tak mampu menjawab.. Jelas, bahwa RS sdg dikambing hitamkan untuk memutihkan kembali kudanya ๐Ÿ˜
mutiara-tia @mutiaratia15
@TheArieAir Dikira drama ya Akan berhasil ehh tak taunya fadli zongg alias kebongkar,,,,masih mau milih capers yg suka hoax mikir dua kali,,, #Jokowi1XLagi
Mas Abdullah @MasAbdoel
@TheArieAir Sebenarnya masalah ekonomi itu bukan berarti kekurangan, bs jd kelebihan, karena apa2 yg kurang tdk bagus, yg lebih jg tdk baik, yg cukup2 aja, cukup buat beli mobil, cukup buat beli rumah, cukup buat oplas eh...
Wijaya @angkawijayaadii
@TheArieAir Kebohongan satu ditutup dengan kebohongan lain akhirnya bingung sendiri mau bohong apa lagi
Suara Anak Bangsa @TeriakanAnak
@TheArieAir Yg gilanya dana dr sumbangan musibah di Toba dipki bt pribadi n dana kampanye. Sinetron msh bersambung..
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.