0
CAK KHUM @CakKhum
โ–ชRatna Sarumpaet ingin Emak-emak tetap berjuang โ–ชRatna Sarumpaet sekali lagi minta maaf kepada semua pihak yang terdampak atas perbuatannya โ–ชRatna Sarumpaet juga mengakui kalau dia pembuat hoax terbaik (part 5) pic.twitter.com/ieVTKvVCxy
Adhiasta @AdhiastaA
@CakKhum Mundur dr team sukses... Bikin malu aja
CAK KHUM @CakKhum
Saya mohon maaf kalau kemarin share berita penganiayaan Ratna Sarumpaet dari media mainstream dan komentar nyinyir karena saya sendiri tidak tahu kalau berita itu bohong ๐Ÿ™
M syairozi s jamil SH @SSyairozi
@CakKhum Kalo beliau dibawah ancaman gimana cak ntu bibir kanan bawah sama pelipis agak jontor.
Usrok @Usrok38465726
@CakKhum @BinNuh_ Nenek gak tau malu tidak mau mengakui kalau dirinya udah nenek masih oprasi plastik ini udah membohongi diri sendiri dan orang lain
#PecintaHRS @mickolv_idas
@CakKhum Terlepas dari masalah bu RS yg berbohong...entah ada masalah dan tujuan apa..dg segala hormat semoga Pak @Prabowo dan @sandiuno segera mengistirahatkan bu RS..smentara dinon aktifkan dari TKN Prabowo-Sandi..karna sangat riskan kalau ttp jadi TKN.
izroil @Lutfi04952878
@CakKhum Emak Emak terus berjuang buat lagi ya... Sinetron azab ilahi
Si Mantan @mantan_si
@CakKhum Bu @RatnaSpaet , terimakasih telah mau jujur walaupun pun it berat... dan in menjadi pembelajaran yang berarti bagi siapapun yg tidak jujur, bahwa sepandai2nya tupai meloncat pasti akan jatuh juga...
putu mangku @Wayanmangku2
@CakKhum Memfitnah, mencaci maki, menghina adalah perbuatan yg sangat buruk dan kejam
irul @Amirul06059861
@CakKhum ga percaya ibu ratna berbohong seperti ada sesuatu yg mengancam di balik semua ini
Sepp Dietrich @SeppDietrich8
@CakKhum Hmmm "pembuat hoax terbaik" = penipu. Hati2 pak @prabowo n @sandiuno .

Dijadiin meme

Franchenko @Franchenko7
@arthurkotam @PartaiSocmed Jadi ingat kata2 nenek Hoax di ILC "Saya setuju dengan pernyataan @rockygerung bahwa pusat Hoax itu ada di Pemerintahan" #InstantKarma
Cak Jancuk @ahk_king
@arthurkotam @TwitRepubliken @PartaiSocmed @CCICPolri Hoax dan bohong itu sama apa beda. Jika janji beli indosat bagi mana tuh ??? Dollar akn 10rb bagi mana ? Bisa di proses kah oleh @CCICPolri
afandi adinata @Afandi_Adinata
@arthurkotam @PartaiSocmed Kan statusnya saat ini sudah calon penguasa jadi boleh lah berlatih jadi pusat hoax
si RAJA TUO @marshall_marbun
@arthurkotam @PartaiSocmed wkwkwk... akhirnya rockyz dapat pembelajaran ilmu dunia nyata, dari tendemnya sendiri. ratna mengajarkan rocky, agar tidak terus berkubang di lumpur filosofi2 usang & permainan kata2. bahkan rockyz sudah dikasih job real mnjd penata gaya pidato anak SBY, knp tdk ditekuni ??

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.