((Ngakak Ketelen Meme Politik)) Ketika Ratna Sarumpaet Membantah Rocky Gerung Soal Pembuat Hoax Terbaik

Ratna Sarumpaet berbohong dirinya dianiaya dengan bukti lebam akibat operasi plastik
0
MasGagap @suaragagap

▪Ratna Sarumpaet ingin Emak-emak tetap berjuang ▪Ratna Sarumpaet sekali lagi minta maaf kepada semua pihak yang terdampak atas perbuatannya ▪Ratna Sarumpaet juga mengakui kalau dia pembuat hoax terbaik (part 5) pic.twitter.com/ieVTKvVCxy

03/10/2018 16:56:37 WIB
Adhiasta @AdhiastaA

@CakKhum Mundur dr team sukses... Bikin malu aja

03/10/2018 17:07:34 WIB
MasGagap @suaragagap

Saya mohon maaf kalau kemarin share berita penganiayaan Ratna Sarumpaet dari media mainstream dan komentar nyinyir karena saya sendiri tidak tahu kalau berita itu bohong 🙏

03/10/2018 17:09:45 WIB
M syairozi s jamil SH @SSyairozi

@CakKhum Kalo beliau dibawah ancaman gimana cak ntu bibir kanan bawah sama pelipis agak jontor.

03/10/2018 17:13:06 WIB
Usrok @Usrok38465726

@CakKhum @BinNuh_ Nenek gak tau malu tidak mau mengakui kalau dirinya udah nenek masih oprasi plastik ini udah membohongi diri sendiri dan orang lain

03/10/2018 17:55:15 WIB
Jiwasraya gate @mickolv_idas

@CakKhum Terlepas dari masalah bu RS yg berbohong...entah ada masalah dan tujuan apa..dg segala hormat semoga Pak @Prabowo dan @sandiuno segera mengistirahatkan bu RS..smentara dinon aktifkan dari TKN Prabowo-Sandi..karna sangat riskan kalau ttp jadi TKN.

03/10/2018 18:56:25 WIB
izroil @Lutfi04952878

@CakKhum Emak Emak terus berjuang buat lagi ya... Sinetron azab ilahi

03/10/2018 18:59:31 WIB
Si Mantan @mantan_si

@CakKhum Bu @RatnaSpaet , terimakasih telah mau jujur walaupun pun it berat... dan in menjadi pembelajaran yang berarti bagi siapapun yg tidak jujur, bahwa sepandai2nya tupai meloncat pasti akan jatuh juga...

03/10/2018 19:28:56 WIB
putu mangku @Wayanmangku2

@CakKhum Memfitnah, mencaci maki, menghina adalah perbuatan yg sangat buruk dan kejam

03/10/2018 20:46:24 WIB
irul @Amirul06059861

@CakKhum ga percaya ibu ratna berbohong seperti ada sesuatu yg mengancam di balik semua ini

03/10/2018 22:10:29 WIB
Sepp Dietrich @SeppDietrich8

@CakKhum Hmmm "pembuat hoax terbaik" = penipu. Hati2 pak @prabowo n @sandiuno .

03/10/2018 22:48:43 WIB

Dijadiin meme

Franchenko @Franchenko7

@arthurkotam @PartaiSocmed Jadi ingat kata2 nenek Hoax di ILC "Saya setuju dengan pernyataan @rockygerung bahwa pusat Hoax itu ada di Pemerintahan" #InstantKarma

04/10/2018 00:19:03 WIB
Cak Jancuk @ahk_king

@arthurkotam @TwitRepubliken @PartaiSocmed @CCICPolri Hoax dan bohong itu sama apa beda. Jika janji beli indosat bagi mana tuh ??? Dollar akn 10rb bagi mana ? Bisa di proses kah oleh @CCICPolri

04/10/2018 00:20:46 WIB
afandi adinata @Afandi_Adinata

@arthurkotam @PartaiSocmed Kan statusnya saat ini sudah calon penguasa jadi boleh lah berlatih jadi pusat hoax

04/10/2018 00:40:04 WIB
si RAJA TUO @marshall_marbun

@arthurkotam @PartaiSocmed wkwkwk... akhirnya rockyz dapat pembelajaran ilmu dunia nyata, dari tendemnya sendiri. ratna mengajarkan rocky, agar tidak terus berkubang di lumpur filosofi2 usang & permainan kata2. bahkan rockyz sudah dikasih job real mnjd penata gaya pidato anak SBY, knp tdk ditekuni ??

04/10/2018 00:58:08 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!