0
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah

♡akun dipegang sendiri. boleh kritik&maki2 kalau sebel. tapi jangan pornografi aku blok♡twitter untuk silaturahim♡

https://t.co/jW59OmJ8Lp
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Mau menasihati agar ibu Ratna tegar apalah kita ini...umur beliau 70 tahun...kita belum tentu setegar beliau...tapi diam dengan keadaan ini adalah durhaka kepada Ibu pertiwi... #SaveDemokrasi twitter.com/dahnilanzar/st…
Djan Choek Koen @DjanChoek
@Fahrihamzah Sesal dahulu pendapatan, sesal kemudian ada juga gunanya.
tompi @dr_tompi

plastic surgery // klinik beyoutiful jl pakubuwono 6 no 5a telp 021 7211025

tompi @dr_tompi
Bang fahri, kl boleh saran Cek info yg masuk pak. Jgn telen aja. Ingat Tuhan. Jgn ingat pilpres ajaa twitter.com/fahrihamzah/st…
Kolonel JalalHusin ㊙️ @PanglimaHansip
@dr_tompi baru kali ini saya liat ada dokter gak bisa praktek bisanya nyanyi n nyinyir ..btw politikus wajar berpolitik..nah elu dokter berpolitik...rusak tatanan dunia kesehatan di era jokowi..makasih jokowi.. @jokowi twitter.com/dr_tompi/statu…
Kolonel JalalHusin ㊙️ @PanglimaHansip
@dr_tompi @jokowi kalau dokter sudah berpolitik, pas ada pasien sakit ditanya ibu pro siapa? saya pro prabowo dok...Cussss langsung disuntik mati sama dokter politik, liat nenek nenek di aniaya aja dia gak ada simpati n empatinya.. twitter.com/dr_tompi/statu…
ᯘᯪᯔᯉᯪᯂᯮᯒᯮᯂ᯲ @GodikaGo
@PanglimaHansip @dr_tompi @jokowi Dia bukan murni berpolitik. Tapi mengeluarkan pernyataan sesuai dengan keahlian yg dia bidangi. Krna kalau tau sesuatu tapi diam saja, sama saja dengan melanggar perintah agama.
Alwi Al Majidi @AlwiAlMajidi
@zulkarnain1845 @dr_tompi Jika terbukti bohong. Doa itu akan balik ke kamu.. mulutmu harimaumu..
Nash Muhammad @bangnash_
@fadlizon MOBIL DI DEREK NELP GUBERNUR, MASA DIPUKULIN TRAUMA. YG MUKULIN KAYANYA YG TRAUMA... NGGA MASUK AKAL KE OTAK SAYA YG BODOH INI
parto @BBramatio
@bangnash_ @fadlizon Kalau ini rekayasa, apa ggk sakit banget ya. Tapi anehnya hanya di pukulin aja.
Annisa Love Allah @nissaLoveAllah
@fadlizon Seorang dokter itu itu seharusnya memiliki nurani dan empati kpd seseorang yg terkena pemukulan dan mau menolongnya tapi bg dr @dr_tompi nurani sudah dibunuhnya dan empati sdh kehabisan stok, makanya dia menjadi pendukung mukidi dan dokter materialistik. Dokter yg jahat.
Thony Ftw @thonyftw
@nissa080789 @fadlizon @dr_tompi dia emang punya nurani, pingin ngebongkar kasus hoax, biar orang kyk kmu yg gampang dikibulin nyadar hehhe
tompi @dr_tompi
Mental sy baik2 aja pak gak perlu revolusi. Ijinkan saja sy periksakan luka2 beliau. INSYAALLAH, semua akn jelas. Sy yg keliru atau anda yang keliru. Easy! Cukupkan twitter.com/fadlizon/statu…
Boneka Terbong @AlungReki
@dr_tompi Klu anda yg keliru mau kah muka anda dibonyokin jg buat fitnah bahwasa nya muka cebong lu telah di bonyokin ama pendukung prabowo. easy! cukupkan
Boneka Terbong @AlungReki
@dr_tompi Oke Mantapp @fadlizon, jika hasil visum lu terbukti bonyok @RatnaSpaet cuma rekayasa gue janji bakal auto nyebong, kayak lu dan bakal ganti nama akun gue dgn "bangga jadi cebong" selama jabatan presiden terpilih.
Bahri Mitdea @BMitdea
@AlungReki @dr_tompi @fadlizon @RatnaSpaet Kok belum ganti nama akun lu pret,? Katanya auto nyebong. Jgn muna dong.
Dan ternyata…
Story "Saya minta maaf ke Pak Prabowo, yang tulus membela kebohongan saya" Video Lengkap Ratna.. Meski begitu, Ratna menyebut kebohongannya tak ada hubungannya dengan politik 1350 pv
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.