0
aman untuk NKRI @nusantara_kita1
@CNNIndonesia Gw sih ga percaya dikibuli, cuma buang badan cuci tangan aja, pada uda taukan mereka dari kelompok yg sama, coba cari lg berita bagaimana kompaknya mereka saling bantu dari dulu. Jgn mau dikibuli.
Yaki @yakipetra
@nusantara_kita1 @CNNIndonesia sepaham kita, yaa kali org sekelas pak prabowo yg biasa perang dlu bisa tidak membedakan mana oplas dan mana luka
aman untuk NKRI @nusantara_kita1
@yakipetra @CNNIndonesia Kelompok mereka cuma punya pikiran n ide busuk aja buat narik perhatian, ga ada ide yg tulus atau murni buat masyarakat, kalau mereka menang bisa mampus lah,tiap hari bohong ditambah bohong buat nutupin yg ga beres, smoga tuhan baik sama kita,n yg milih pinter, milih no 1.
Samsoe @Samsudi68792832
@CNNIndonesia CAPRES yg doyan baca fiksi...di kibulin cerita fiksi...!
Banyu Lawwuu @banyulawu
@CNNIndonesia Itu strategi...time...ga mungkim sendiri......bakpao..jilid 2..gagal.....jd.ga salah...klau disebut..komunitas kardus...
andi @andihiyat
"Ratna sarumpaet mengaku dapat bisikan setan" Setan: Gua lagi gua lagi yang disalahin, setan banget dah manusia.
Lebah Ganteng @lebahgantenq
@andihiyat Setan pun di kambing hitamkan. Jangan sampe selanjutnya azab dah bisa terbang itu jenazahnya :(
Assalamu'alai @kumsss_
@andihiyat "Ratna sarumpaet mengaku dapat bisikan setan" Setan: Gua lagi gua lagi yang disalahin, mikir seribu kali gua kalo bisikin temen sendiri
🐣 @drain
@andihiyat Orang tua jgn dibecandain mas Bawa2 setan sgala, harusnya kan iblis
Sir. @pandhaei
@andihiyat Walaupun bu ratna bohong, tapi ini jahat 😥 pic.twitter.com/HidxYW1ZGM
Expand pic
Alfian @Alfian49257562
@CNNIndonesia Tdk memcerminkan karakter emma emma yg baik hati
wul @wulanindrian
@andihiyat kemudian setannya menggelar konferensi pers juga.
- @annaaadwi
@andihiyat "Ratna sarumpaet mengaku dapat bisikan setan" Setan: abis kamu enak diajak ngobrolnya, nyambung gitu~
kangmartha @adieopik91
@andihiyat Horeee sekarang kaum leleki gak selalu salah karna ada setan yg selalu salah
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.