"Kasihan Setan yang Disalahin," Kata Netizen Ketika Ratna Sarumpaet Mengaku Dapat Bisikan Setan

duh lah, gimana dengan perasaan setan sekarang?
0
covid19-kovida @nusantara_kita1

@CNNIndonesia Gw sih ga percaya dikibuli, cuma buang badan cuci tangan aja, pada uda taukan mereka dari kelompok yg sama, coba cari lg berita bagaimana kompaknya mereka saling bantu dari dulu. Jgn mau dikibuli.

03/10/2018 16:15:58 WIB
Yaki @yakipetra

@nusantara_kita1 @CNNIndonesia sepaham kita, yaa kali org sekelas pak prabowo yg biasa perang dlu bisa tidak membedakan mana oplas dan mana luka

03/10/2018 16:23:15 WIB
covid19-kovida @nusantara_kita1

@yakipetra @CNNIndonesia Kelompok mereka cuma punya pikiran n ide busuk aja buat narik perhatian, ga ada ide yg tulus atau murni buat masyarakat, kalau mereka menang bisa mampus lah,tiap hari bohong ditambah bohong buat nutupin yg ga beres, smoga tuhan baik sama kita,n yg milih pinter, milih no 1.

03/10/2018 16:26:07 WIB
Samsoe @Samsudi68792832

@CNNIndonesia CAPRES yg doyan baca fiksi...di kibulin cerita fiksi...!

03/10/2018 16:34:27 WIB
Banyu Lawwuu @banyulawu

@CNNIndonesia Itu strategi...time...ga mungkim sendiri......bakpao..jilid 2..gagal.....jd.ga salah...klau disebut..komunitas kardus...

03/10/2018 16:37:14 WIB
andi @andihiyat

"Ratna sarumpaet mengaku dapat bisikan setan" Setan: Gua lagi gua lagi yang disalahin, setan banget dah manusia.

03/10/2018 17:01:41 WIB
Lebah Ganteng @lebahgantenq

@andihiyat Setan pun di kambing hitamkan. Jangan sampe selanjutnya azab dah bisa terbang itu jenazahnya :(

03/10/2018 17:04:25 WIB
Name cannot be blank @kederjoy_

@andihiyat "Ratna sarumpaet mengaku dapat bisikan setan" Setan: Gua lagi gua lagi yang disalahin, mikir seribu kali gua kalo bisikin temen sendiri

03/10/2018 17:05:07 WIB
Qio @drain

@andihiyat Orang tua jgn dibecandain mas Bawa2 setan sgala, harusnya kan iblis

03/10/2018 17:06:12 WIB
Sir. @pandhaei

@andihiyat Walaupun bu ratna bohong, tapi ini jahat 😥 pic.twitter.com/HidxYW1ZGM

03/10/2018 17:08:00 WIB
Expand pic
Alfian @Alfian49257562

@CNNIndonesia Tdk memcerminkan karakter emma emma yg baik hati

03/10/2018 17:08:21 WIB
wul @wulaninn

@andihiyat kemudian setannya menggelar konferensi pers juga.

03/10/2018 17:10:36 WIB
Bli Ady @AdyM2192

@andihiyat Ini jenazahnya bisa dimolen kaga ya

03/10/2018 17:11:23 WIB
- @annaddwi

@andihiyat "Ratna sarumpaet mengaku dapat bisikan setan" Setan: abis kamu enak diajak ngobrolnya, nyambung gitu~

03/10/2018 17:15:45 WIB
kangmartha @adieopik91

@andihiyat Horeee sekarang kaum leleki gak selalu salah karna ada setan yg selalu salah

03/10/2018 17:24:58 WIB
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!