5
arie. @arieharyana
@pervertauditor Yang mana Lina yang selama ini perhatian sama masa depankuuu? :')) pic.twitter.com/SSzd5zmbat
Expand pic
netizen medioker @cuangkang
@pervertauditor Lina Mana Lina email email kok tiap Hari kayak nagih progress
โšกโšก fabrari @Fabrari
@pervertauditor Anjir, ngakak gue. Iya tuh, si Lina perhatian banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
DS @desiesetiani
@pervertauditor iya yg mana nih lina yg suka kirimin gw email tiap harii, maaf km aku cuekin :))
๐™ค๐™ฃ๐™ ๐™ฎ ๐™–๐™ก๐™š๐™ญ๐™–๐™ฃ๐™™๐™š๐™ง @whoa_luthfi
@pervertauditor setuju. beliau yg sedang megangin piring kemungkinan, min? ๐Ÿ˜ญ terkuat. ini figur dibalik sosok linajobstrit ๐Ÿ’– pic.twitter.com/H5rPC3Y6VH
Expand pic
Sadam Faisal @sadamfaisal
@taniaaw @pervertauditor @JobStreetcom Titip salam buat LiNa ya mbak, rajin banget ngirim email tiap hari ga pernah lupa
tania @taniaaw
@sadamfaisal @pervertauditor @JobStreetcom Terima kasih kembali sudah memilih Jobstreet sebagai media pencarian kerja untuk merubah karirmu mejadi lebih baik ๐Ÿ˜„
tania @taniaaw
@ezafitrananta @pervertauditor Sebenarnya, LiNA itu system mba. Ga ada wujudnya ๐Ÿ˜…
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.