1
Habib Think @habibthink
Uang 90juta lebih bermanfaat jika disumbangkan kepada saudara2 kita yang terkena musibah ketimbang dipakai untuk melakukan operasi plastik.
DirtyMoney @Fulusiologi
@habibthink Bib cek deh rekening yg dipake utk bayar oplas sama dgn rekening yg utk donasi korban danau toba
Herman Saksono @hermansaksono
Kalau googling nomor rekening yang sudah menyebar itu, hasilnya ini: pic.twitter.com/yeD7jScHpW
Expand pic
jangan lupa @tariknapas
@makLambeTurah nitip ae mak. Rekening buat donasi bencana, adala rekening yang sama untuk operasi plastik. Dana nya sama ? Gatau deh mak. pic.twitter.com/uxOzhYj1Ct
Expand pic
Expand pic
andika ™ 🐺 @AndikaSugiarto
@hermansaksono Ternyata oh ternyata~~~ Rekening donasi jadi satu dengan donasi pribadi. Mental maling! pic.twitter.com/uoarv9J9tR
Expand pic
DirtyMoney @Fulusiologi
@hermansaksono Iya rekening yg sama dgn yg dipake bayar oplas
Ganyang HTI! @rizieqdivist
@hermansaksono Daripada ngabisin duit 90 juta buat oplas, kenapa gak disumbangkan buat mereka yg terkena musibah saja? *logika mrk yg kritisi kgtn IMF meeting di Bali
F474RW @FajarWidodo
@hermansaksono Rekening an Pribadi yg dipakai untuk rekening donasi. Yang penting laporan penyalurannya jelas. Anda jangan makin mempermalukan bu Ratna.
Ferry Hartono @XtoperFerry
@hermansaksono hmmmm harus dicermati lagi ini ..apakahh....
You can stay under my @Fido_Dildo
@hermansaksono Padahal kesalahan besar itu nyatuin dua uang yg satu buat oplas yg satu lagi buat keperluan pribadi ke rekening yg sama. Rentan disalahgunakan.
jessica @jesswjk
RATNA SARUMPAET apakah menggunakan dana BANTUAN DANAU TOBA untuk OPERASI PLASTIK??? *clutching my pearls* twitter.com/hermansaksono/…
E N G G A L @SetyoEnggal
@jesswjk wajar nggak sih klo rekening buat donasi dijadiin 1 ke rekening pribadi? ingin berfikir positif tp kok susah :(
jessica @jesswjk
@SetyoEnggal Hopefully ada auditnya tuh.. kalo ga masuk penggelapan dan penipuan gak ya? 😂
Fie @fierazor
wanjrot rekening buat donasi dipake buat bayar biaya operasi plastik
jangan lupa @tariknapas
@AdminUsam Rekening buat donasi bencana sama dengan rekening buat oplas pic.twitter.com/03P5zAsSrE
Expand pic
Expand pic
awi @fajarpuspodewi
Duit habis banyak bukannya buat donasi bantuan malah buat face-lift tapi ngaku nya di gebukin... . Tau ah.. Ak cuma kasian aja.. Bohongin warga negara dapet ap coba? pic.twitter.com/chS7SmH7zn
Loni Loreta @loniloreta
@fajarpuspodewi face-liftnya gagal apa gimana sih? kok ya tapi bengep gitu
awi @fajarpuspodewi
@loniloreta Emg gtu g sih proses nya.. Coba liat twit nya dr tompi deh
Loni Loreta @loniloreta
@fajarpuspodewi ricuh bener ya malahan aku liat temlen dr tompi, njirr fadlizon dkk emgnya bebal bgt.
Load Remaining (11)

Comment

Nonanona62 @citra_artic 03/10/2018 21:09:36 WIB
Jejak Digital tak pernah mengecewakan 😣 Mau ngakak kayak MU menang tp takut dosa..
Login and hide ads.