0
Anak Kolong™| @AnakKolong_
@dr_tompi Silakan perhatikan wallpaper kamar RSK Bina Estetika milik dokter Sidik Setiamihardja ini. Kebetulan disana Ratna Sarumpaet ditangani langsung oleh dokter Sidik 😊😊😊😊😀😀😀😀💔💔💔💔 pic.twitter.com/7tfwi9QfsU
Expand pic
Expand pic
Iman Brotoseno @imanbr
Wallpaper terkuak. Tanya Farhan bagian operasional dan Dr Inggrid sebagai manager medis RS khusus bedah Bina Estetika. Ratna Sarumpaet dirawat 21 - 24 Sep 2018 utk operasi plastik. Di buku register masuk Jum’at jam 17.00 tgl 21 Sept. Keluar 24 Sept jam 21.28 naik Blue Bird twitter.com/eLfathir_/stat…
Joentak Garis Lurus @bienstak
@imanbr @tvOneNews @ILC_tvOnenews @karniilyas ayo buru kebenaran sbg tanggungjawab media yg menyiarkan langsung berita ini. Jangan kejadian pilpres 2014 terulang kembali ketika @prabowo sujud sukur menyatakan kemenangan palsunya. Memang beda itu boleh tp hoax jangan (,")
niend. @mamadudut
@imanbr Wkwkwkwkkwwk mbak hapus air mata buayanya @hanumrais jangan diterusin mbak. Ini uda ga elok,bangsa kita besar klo hanya dikorbankan utk hal kaya gini,generasi muda malu mbak liat ini semua. Pak @DivHumas_Polri mohon segera ditindak masalah hoax ini. Jgn sampe terus berulang.
ˈraɪʤəl @Umar_Katyusha
@imanbr Kerjaan spion melayu memang levelnya begini.ini..😀
R.E.F @ariefrahmanovic
@imanbr Jadi muka bengep itu adalah hasil operasi plastik yang gagal? 🤦🏻‍♂️ Trus beralibi digebukin dan nyalahin Jokowi? Yassalaaam
jangan lupa @tariknapas
@ariefrahmanovic @imanbr Fadli zon yang mulai. Ratna ikutan bersalah karena diem aja.
KRMT @AB5589RB
@imanbr Gak seru ahh.. Cepet amat kebongkar nya
IG : @friscotapilatu @_mollucan_
@TwitRepubliken Jangankan melayu, india aja yang kek gitu bisa ngungkap kok 😂🤣😂🤣 Bego jangan dijarah mas, tar kenyangbego trus matiplongo 😂🤣😂🤣 pic.twitter.com/JNY7yjQjib
Expand pic
Cynthia Wijaya @Cynthiawijy
@imanbr Mana nih yang sering komen kayak gini "Oh operasi plastik" "Dasar plastik" "Merubah ciptaan Allah, laknat"
ˈraɪʤəl @Umar_Katyusha
@_mollucan_ Ente doyan film India? Sama polisi yg namanya tuan Takur kenal dong...
Mulia Himawan @kaoshitam
@ariefrahmanovic @imanbr nggak gagal, itu masi fase penyembuhan kok. seminggu-duaminggu lagi biasanya pulih. semoga hasilnya memuaskan. garansi setaun ya,
Wahyu @wahpriadi
@bienstak @imanbr @tvOneNews @ILC_tvOnenews @karniilyas @prabowo Tvone dan karni ilyas punya kewajiban utk bikin siaran klarifikasi nih..beda tetap waras dong
Mulia Himawan @kaoshitam
@mauldinrshrrn kata marketing rumah sakitnya garansi setaun... wkwkwkwkwkwwk
detikcom @detikcom
Dari hasil penyelidikan polisi, diketahui Ratna Sarumpaet menjalani operasi plastik di RS Khusus Bedah Bina Estetika, Menteng, Jakarta Pusat. news.detik.com/berita/d-42399…
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.