1
Dandhy Laksono @Dandhy_Laksono
Pensiunan jenderal penggagas nobar G30S tertidur saat film diputar. Lokasi Taman Ismail Marzuki, Jakarta, 30 September 2018. Menit 2:29 hingga 14:46 youtu.be/cuAWSoSOuxY
Expand pic
Upil Goreng Saos Tiram @zackseparoh
@tifsembiring Pensiunan jenderal penggagas nobar G30S tertidur saat film diputar. Lokasi Taman Ismail Marzuki, Jakarta, 30 September 2018. Menit 2:29 hingga 14:46 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ..asem.... youtu.be/cuAWSoSOuxY
Expand pic
Martoโ’ถrt @MartoArt
@Dandhy_Laksono G30Zzzzz.... ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด
Drakula Ompong @DrakuL4Ompong
@Dandhy_Laksono Maksud pak gatot itu sebenrnya baik. Kalo Anda punya mslh kesulitan tidur, putar film ini
Zubir Rakkaus @MrRakkaus
@DrakuL4Ompong @Dandhy_Laksono Usul yang luar biasa. Terbukti!!! Membayangkannya pun saya langsung tertidur. Pulas! ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐ŸธS.U.T.A.N๐Ÿธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @sutan_bisma
@Dandhy_Laksono @SinarNKRI Emang dasar Netizen julit..dapet aja berita yg kaya ginian๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Š๐Ÿผ๐Ÿ‘Š๐Ÿผ
venturasodia @afatlam
@Dandhy_Laksono Kurang ajar yg bilang gatot nurmantyo tidur. Jelas-jelas itu dia sedang mengheningkan cipta.
Hauqalah @Syambari
@Dandhy_Laksono Beliau itu kan sdh hafal cerita G30S/PKI. Dia ngajak nonotn bareng itu utk para generasi pelanjut bangsa ini biar tahu yg namanya PkI itu pengkhianat bangsa. Jangan diplintir hanya krn tdk suka pengkhianatan PKI itu diungkit setiap bulan September dgn menyemarakkan nonton filmnya
charli @B450YU
@Syambari @Dandhy_Laksono Lah dikira nggak banyak yang lain yang sudah hafal ceritanya..? Dr umur aja ketahuan udah kenyang ditayangin film itu di tvri.
Duta Shampo Lain @dekUnyu
@Dandhy_Laksono Kemudian bapak sebelahnya bisikin;" Jendral, Cakra birawa datang, jendral." Pak Gatot;"Apa hak anda membangunkan saya seperti itu?" pic.twitter.com/AAhqjP6pf4
Expand pic
Wahyu Abdullah @bgoexx01
@Dandhy_Laksono Jangan salah paham dulu , mungkin tdi sebelum dimlai lupa blum pesen kopi! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Uncle Six @chriztianc4
@Dandhy_Laksono @Benidictivity Mngkin Sebenarnya itu ga tidur tpi hanya pejam krn takut seperti pada saat nonton film horror..kan G-30SPKI ini termasuk film horror krn ada pembunuhan nya..eh bener ga sih? ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
eko suhartanto @eko_suhartanto
@zackseparoh @tifsembiring :)) :)) :)) maaf2 bisa jadi mantan jenderal @Nurmantyo_Gatot ini sudah hapal jalan ceritanya jadi bisa jadi sudah basi bagi beliau makanya sudah tidak perlu dikonsentrasikan nobarnya cukup sudah paham ajaran komunis itu.... :)) Cc. @TheArieAir @maximvs09
ABANG PREMIUM @babangmu
@Dandhy_Laksono Kalau sudah hapal mah bebas. Dia sudah tahu ending filmnya.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.