1
Okurecords Indonesia Music Label @OkurecordsLabel
Foto Bunda Ratna sarumpaet Bertemu dengan... Pak Prabowo Pak Amien rais Bang Fadli zon Pertemuan di lakukan Selasa Sore 02 Oktober 2018 pic.twitter.com/bqtX6kUqc0
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Syifa @syiif44
@putrabanten80 Setahu saya beliau itu aktivis sdh lama banget, dr zaman pak Harto yah? Tp baru di rezim ini beliau di culik,disekap dan dianiaya.
dwi setiorini @dui_1221
@putrabanten80 @fadlizon Nanya dong, kok bengkaknya cepet banget kempesnya? Di gebukin nya kapan sih? pic.twitter.com/JPekMwBQnw
Expand pic
Okurecords Indonesia Music Label @OkurecordsLabel
@Aryprasetyo85 @cumarachel Klo di pukuli di bandara emg hoax dan yg benar di pukuli di dalam taksi menuju perjalanan plg.
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
@putrabanten80 @cumarachel Ngaku Sempat ke RS di Cimahi, Polisi Cek Semua RS dari Bandung Sampai Cimahi Hasilnya NIHIL. Ini Datanya! dlvr.it/Qm3ckJ pic.twitter.com/CfN1eO38bu
Expand pic
Okurecords Indonesia Music Label @OkurecordsLabel
@Aryprasetyo85 @cumarachel Km nonton ga? Barusan jumpa pers di tv one, pak prabowo sendri yg menjelaskan knp semua rmh sakit menutup2i...mereka semua di ancam. Clear ya... Bagi oknum2 di rmh skit, mereka lbh sayang nyawa..
Syifa @syiif44
@putrabanten80 @igofrans17 Kita emang beda dgn mrk bang. Kita msh py hati dan moral, bahkan ktk panglima biawak mrk tertimpa musibah kita berdoa terbaik unt keluargax.
#1 @kampfrettt
@putrabanten80 @Aryprasetyo85 @cumarachel *peran prabowo* dlm DRAPRET (dramakampret). situasi : jumper skrip : prabowo sendiri yg menjelaskan (peran : jadi supir taksi). rmh sakit menutup2i, mereka semua diancam (peran : sekuriti rmh sakit) #prabowotaubanget
Okurecords Indonesia Music Label @OkurecordsLabel
@syiif44 @igofrans17 Cuekin aja yaa..πŸ‘ biar mereka ga depet pulsa dr bos nya...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
VIVAcoid @VIVAcoid
Ratna Sarumpaet Dianiaya, Prabowo: Pelanggaran HAM, Tindakan Pengecut dlvr.it/Qm43Dv

"Sangat kecewa bahwa telah terjadi suatu aksi kekerasan, penganiayaan, suatu pukulan yang kejam terhadap salah satu pimpinan dari pada badan pemenangan kampanye kita, yaitu Ratna Sarumpaet," kata Prabowo di Jalan Kertanegara 4, Jakarta, Selasa 2 Oktober 2018.

Ia baru menerima foto Ratna dengan luka lebam di wajah pada Senin, malam tadi. Karena itu, hari ini ia menjenguk Ratna bersama Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon dan Dewan Pembina Badan Pemenangannya, Amien Rais.

"Beliau sangat ketakutan, sangat trauma, saya lihat sendiri. Ini menurut kami suatu tindakan yang represif, tindakan yang di luar kepatutan, tindakan jelas pelanggaran HAM, bahkan menurut saya tindakan pengecut," jelas Prabowo.

Afins #2019-2024 Indonesia Maju @alpinsi_pandi
@VIVAcoid Hahaha @prabowo bicara HAM buat kasus yg belum jelas drama, atau fiksi ini,, kalau kejadiannnya tgl 21/9 kog tgl 22/9 di nenek @RatnaSpaet twit seola2 tdk ada kejadian drama nya kurang sipp 🀣🀣trs investigasi polisi tgl 21 tdk ada nama pasian sinenek di 23 rumah sakit Bandung pic.twitter.com/YgNKJV8ocI
Expand pic
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.