Beredar Pengakuan Salah Satu Netizen yang Melihat Ratna Sarumpaet di RSK Bina Estetika Saat Antri dr Sidik Setiamihardja

Seorang netizen mengatakan melihat Ratna Sarumpaet saat antri dr Sidik Setiamihardja di RSK Bina Estetika
3
Forza Bintang Wirayasa @bintangforza

Banyak hal saya secara pribadi tidak suka opini beliau, tapi melakukan kekarasan atas Ratna Sarumpaet adalah hal yang tidak bisa ditoleransi. Mau dukung Jokowi atau Probowo, silakan! Bebas untuk memilih, tapi bukan bebas melakukan kekerasan. pic.twitter.com/63cpB5Jriu

02/10/2018 10:19:50 WIB
Expand pic
Expand pic
#99 @PartaiSocmed

Silakan perhatikan wallpaper kamar RSK Bina Estetika milik dokter Sidik Setiamihardja ini. Sama bukan? Kebetulan disana Ratna Sarumpaet ditangani langsung oleh dokter Sidik pic.twitter.com/aUZ5wXeQmV

02/10/2018 22:45:34 WIB
Expand pic
Expand pic
rina♥ mama zac & @syalunna

@dayanaqudsi @mochamadarip @hanumrais luka wajahnya mantap yah bikin pipi kenceng, dagu lancip, kerutan hilang 😂 pic.twitter.com/1vxer1uXcn

03/10/2018 08:52:42 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
antonius sigit @sigit_71

Berita bohong dari kubu sebelah...ternyata ibu ratna saeumpaet operasi plastik di rs bina estetika....kenapa mereka melintir jadi dianiaya??? Hmmm...politisi twitter.com/saididu/status…

03/10/2018 10:15:31 WIB
Imam Yunisar @ImamYunisar

@Giorgiarina @RatnaSpaet Wong dia di RSKB Bina Estetika dr Sidik, operasi hilangkan kantung mata kok bilang digebukin ?

03/10/2018 00:20:54 WIB
Handri Dalem Kartawidjaja @handri_dk

@thebotlag fotonya sih bnr..tp dikeroyok sama dokter dr rsk bina estetika..yg ngeroyok malah dibayar puluhan juta lg..hahaha..

03/10/2018 10:14:41 WIB
funkymommy @freethima

@ayudh41 @Ridwan1924 @Medina_adha @rockygerung Well why dont we wait... Knp beliau tdk seheboh dan seribut biasanya itu jg aneh... Ibu ini sdh putus urat takut ma malunya, ribut mulu bahkan jk hal tsbt hal receh.. Kok sebesar itu diem ajah.. Aneh...

03/10/2018 07:55:55 WIB
Medina nur adha ❤️ 🇮🇩 @Medina_adha

@freethima @ayudh41 @Ridwan1924 @rockygerung misal mo lapor trs anak cucumu,keluargamu semua d ancam d habisi.. apa yg akan situ lakukan.. pd saat situ menjadi seorg nenek yg sedang berdarah2 ??????

03/10/2018 08:17:42 WIB
funkymommy @freethima

@Medina_adha @ayudh41 @Ridwan1924 @rockygerung Org jawa bilang "ojo gumunan"... Org china bilang " jika ada yg membuatmu terlalu gembira/sedih/marah, lipat tanganmu tutup mulutmu dan matamu, tenangkan hatimu, agar km bs melihat hal sebenarnya dgn lbh jelas".. Itu yg perlu anda lakukan. Spy apa? Spy nda ikut heboh nda mutu! pic.twitter.com/ymcXEFcZUS

03/10/2018 08:23:37 WIB
Expand pic
funkymommy @freethima

@Medina_adha @ayudh41 @Ridwan1924 @rockygerung Rs jg bs dicari, pak sopir taksi jg bs dicari, tinggal tunggu aja.. Bohong tdk akan kelihatan. Kebanyakan ribut hujat sini marah sana, kalau benar nda papa, kalau salah km mau minta maaf sama siapa? Trs sebenarnya hub anda s marah marah sama saya tuh apa? Kl mau diskusi selow aja

03/10/2018 08:25:20 WIB
funkymommy @freethima

@Medina_adha @ayudh41 @Ridwan1924 @rockygerung Saya mah kagak marah... Saya mah emang biasanya begini... Dari awal yg huruf besar semua...(teriak teriak di twit ya mas.. Apa mba?) Kan situ yg reaktif bgt tapi krg data.. Saya mah diem aja.. Tp ngumpulin data.. Nungguin polisi dll.. Lha sono ngumpulin musuh kyk mo tawuran. pic.twitter.com/tu2JsUZWDm

03/10/2018 08:39:10 WIB
Expand pic
funkymommy @freethima

@Medina_adha @ayudh41 @Ridwan1924 @rockygerung Noh ada yg ketemu lg ngantri dr sidik.. Tak lengkapin skalian jd satu twit... Biar juelasss.. Masih nunggu klarifikasinya dr sidik (tp nda mgkn, krn kerahasiaan pasien) yah tunggu konfirm polisi deh... Gt aja heboh.. Anda udah bkn anak sma yg hobi tawuran cmn gara2 hal cemen kan? pic.twitter.com/Z3yhO0oGiW

03/10/2018 08:42:00 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
funkymommy @freethima

@Medina_adha @ayudh41 @Ridwan1924 @rockygerung O iya.. Dr nya namanya dr sidik... Dia barisan antrean ke 4... Operasinya facelift sama lipatan mata. Suntik botox apa nda saya jg nda tau. Tp ini alasan dia pergi sendiri tanpa ditemani siapa siapa dan nda mau heboh..

03/10/2018 08:27:07 WIB
funkymommy @freethima

@Medina_adha @ayudh41 @Ridwan1924 @rockygerung Skrg tinggal tunggu kabar selanjutnya. Gampang kan? Marah2 cm bikin ribut. Pinteran dikit napa.. Kl kita tenang info akan dtg sendiri kok. Tinggal memilih dgn otak dingin hati tenang pikiran jernih, mana yg bs dinilai sbg data mana yg cm buih sabun (banyak n ribut ttp no value)

03/10/2018 08:29:32 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!