3
Mahfud MD @mohmahfudmd
Mudah2an ini tdk benar. Kalau penganiayaan thd @RatnaSpaet ini benar terjadi, sungguh biadab. Atas nama dan alasan apa pun, penganiayaan spt ini sungguh terkutuk. Polisi hrs mencari, menangkap, dan nengadili pelakunya. Dgn profesionalitasnya polisi akan bs menemukan pelakunya. twitter.com/cumarachel/sta…
Mahfud MD @mohmahfudmd
Itu kita kutuk, kalau benar tetjadi. Tapi kalau hanya mainan politik ya pemainnya yang kita kutuk. Saya baru ketemu seorang dokter ahli bedah. Katanya, luka di kanan kiri kelopak mata agak aneh krn sama. Kita tunggu saja lerkembangannya. twitter.com/1rawanaja/stat…
Sara @Saralisya
@Elang_Sutajaya1 @leanoreishere @dr_tompi @RatnaSpaet Perhatikan luka yg menghitam di sudut matanya deh. Foto kiri itu yg post op kantung mata dan yg kanan katanya di pukuli oleh bbrp orang ? Itu nampak benang jahitan ya dok @dr_tompi :) pic.twitter.com/VdGnfB0u38
Expand pic
Expand pic
#99 @PartaiSocmed
KLARIFIKASI ATAS HOAX PENGANIAYAAN RATNA SARUMPAET pic.twitter.com/oRUW8LLUbs
Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Sebelumnya kami ingin ralat pernyataan kami sebelumnya. Foto ini ternyata memang betul2 foto dari Ratna Sarumpaet yg sedang di rawat di sebuah Rumah Sakit. twitter.com/PartaiSocmed/s…
#99 @PartaiSocmed
Terus terang kami memang agak pangling sebab wajah Ratna Sarumpaet yg beredar itu tampak jauh lebih muda dan kencang dibanding sebelumnya pic.twitter.com/u0thdIwsZm
Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Dan setelah diselidiki perubahan wajah Ratna Sarumpaet menjadi lebih muda itu ternyata bukan karena dipukuli tapi karena operasi plastik.
#99 @PartaiSocmed
Ratna Sarumpaet memang benar masuk rumah sakit, tapi bukan rumah sakit biasa di Bandung seperti yg dicari polisi, tapi di RSK Bina Estetika di Menteng pic.twitter.com/d4HGBCww9m
Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Silakan perhatikan wallpaper kamar RSK Bina Estetika milik dokter Sidik Setiamihardja ini. Sama bukan? Kebetulan disana Ratna Sarumpaet ditangani langsung oleh dokter Sidik pic.twitter.com/aUZ5wXeQmV
Expand pic
Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Silakan polisi langsung saja ke RSK Bina Estetika untuk mencari tahu apakah Ratna Sarumpaet benar dipermak disana atau tidak. pic.twitter.com/byCXE66wea
Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Nah, bagi yg masih bingung kenapa orang yg dipukulin dagunya bisa makin lancip dan kulit makin kencang sekarang tak perlu bingung lagi. Datang saja ke Bina Estetika. pic.twitter.com/aH4I9XnhCd
Expand pic
Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Oya, satu hal lagi. Mungkin ada yg penasaran kenapa jidat Ratna Sarumpaet bisa berbekas seperti itu? Bukan karena dipukuli, tapi karena bekas penutup kepala pic.twitter.com/ZNn2lpZ2tE
Expand pic
Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Jadi dengan ini pernyataan Prabowo dan gerombolannya bahwa Ratna Sarumpaet dikeroyok sekelompok orang adalah HOAX! Yg benar Ratna Sarumpaet dikeroyok dokter dan paramedis agar tampak lebih muda. pic.twitter.com/Lc6BNm3H3z
Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Dan air mata @hanumrais adalah air mata aktris gagal. Orang abis operasi plastik kok ditangisi dan dianggap pahlawan. Heuheuheu.. pic.twitter.com/VLngAV3aqM
🌷♐🇲🇨 I r e n e @Irenecutemom
BANDUNG > naik taxi > bandara > ditarik keluar dari taxi > dipukuli > dimasukkan lagi ke taxi > taxi berjalan > dibuang dari taxi > ditolong supir taxi > diturunkan di pinggir jalan > bingung > telpon teman > ke rumah sakit > dirawat di IGD RS BINA ESTETIKA JAKARTA #ajaib twitter.com/wakadol2012/st…
mr. douche @bidji_ndlewer
@mamaciaaa Pas gugel Bina Estetika itu apa, eeehh malah RS bedah plastik 😞
Eti Rihana @EtiRihana
@PartaiSocmed Lho RS Bina Estetika itu RS khusus utk bedah plastik. Lagian luka lebamnya simetris. Apa sedang oprasi kantung mata & facelift? Tanya dr. Sidik aja atau di visum ajaaah!
Desmon! @DesnaMonica
@PartaiSocmed Ini kalo bener oplas.. gua mau ngetweet "BANGSAT NGAKUNYA DIPIKULIN GATAUNYA OPLAS" pic.twitter.com/w599aNsye8
Expand pic
Ezki Suyanto @ezkisuyanto
Coba tanya Ratna Sarumpaet ruang rawat inap B1 lantai 3 di Bina Estetika nyaman gak,AC nya dingin gak?
BurSubur @SuburBur
Selamat pagi admin @binaestetika.. Benarkah @RatnaSpaet adalah pasien rumah sakit anda? Benarkah pada kurun waktu mulai 21 Sep hingga 28 Sep itu Ratna jalani operasi dan perawatan di rumah sakit anda?
Kacamata Hitam @siberiantour
@PartaiSocmed Nih SS beliau follow ig nya rs bina estetika. Kebetulankah? Xixix pic.twitter.com/EFPTUkN9fD
Expand pic
Putri Lentera @lenterahati99
@eLfathir_ @Kamisran1 @dr_tompi Alamat RSK Bina Estetika, Jalan Teuku Cik Ditiro No.41, RT.10/RW.5, Menteng, RT.10/RW.5, Menteng, Jakarta Pusat, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310 Buka Map nemu ini pic.twitter.com/1PhyuJCRTH
Expand pic
Rhoma Ihrama @RhomaIhrama
@kompascom Temfat Kejadian Pferkara nya di RSK Bedah Bina Estetika Jalan Teuku Cik Ditiro No.41, RT.10/RW.5, Menteng, RT.10/RW.5, Menteng, Jakarta Pusat, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310 pic.twitter.com/pp5Ic4Z5dW
Expand pic
Load Remaining (18)

Comment

endro l kurniawan @Endrowhyendik 03/10/2018 10:51:55 WIB
Sama Tuhan aja ga bersyukur, apalagi sama pemerintahan Jokowi? Lha itu, kenapa harus oplas di usia senja?
Login and hide ads.