0
WOMANFEEDS @womanfeeds
{MU} GUYS HATI2. tadi adek gue pulang2 nangis katanya liat orang lagi mastubrate dideket kampusnya. Dan kampusnya daerah UIN. Udah lapor ke satpam dan ciri2 mobilnya cayla warna putih. Hati2 guys.
Yuki🍭 @xxyyuki
@womanfeeds ini gimana ceritanya sih? aku anak uin nihhh, spill dong
piy @estehlauder
@womanfeeds yg detail nder kalo cerita :( dimana2 ada UIN soalnya
ちゃ @minmination
@womanfeeds UIN manaaaa? UIN kan ada banyaaak )):
jæs🔮 @koalaxbears
@womanfeeds UIN mana nih ? Sebagai anak uin terpanggil
Yuki🍭 @xxyyuki
@kagayaku96 @womanfeeds anjir, beda kasus kayaknya.. kebetulan di uin bandung juga ada skandal kaya gitu tapi bukan manstrubate.. kaya semacam 'anu' direkam video & nyebar, tapi aku belum liat soalnya gak dikasih sama temen :(
Sadboi @Mamang_GrabID
@womanfeeds UIN mah deket rumah gue UIN Sunan Gunung Djati Dan tiap kota juga ada UIN bambank :(
RAN @kagayaku96
@womanfeeds Mbb UIN jakarta Kampus mana yah. Pokonya fakultas Adab dan humaniora -sender

Sementara itu

detikcom @detikcom
UIN Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung tengah mendalami perbuatan mesum yang dilakukan mahasiswanya termasuk kategori perzinahan atau bukan. news.detik.com/berita-jawa-ba…
URL detiknews 94 UIN Bandung Belum Pastikan Mahasiswa di Video Mesum Berzina UIN Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung tengah mempertimbangkan sanksi sejoli mahasiswa yang berbuat mesum di kampus.
@Aris16_
@detikcom Alat pemersatu bangsa...LINK 😁
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.