0
Story Hasil Penelusuran Netizen, Kebenaran di Balik Foto Viral Status Warga Kristen di Palu Te.. Netizen menemukan foto viral yang beredar tersebut bukan terjadi di Palu 4802 pv
Negri Seterah @RestyCayah
Dari mereka yg dulu sempat kemakan fitnah soal FPI pic.twitter.com/nVGLjYXGcC
Expand pic
Ziarah Tenggara @AgusHerd
Mengapa nama depannya di blok..? Akun FB yang nama belakangnya Latuhita tidak muncul dalam pencarian FB. Biasanya nama akun yang lagi trand tidak susah untuk ditracking. @PartaiSocmed @Takviri @hariadhi
Joyo @Tito19829636
@maspiyuuu Cari di pesbuk akun latuhita.. Daaan...gk ada!😜😜😜
Sixth @4d_h1m
@RestyCayah Gue nyari FB nya bu Latuhita gak ada
#JokowiTakutFPI👎 @wakilgubernurKW
Latuhita pembela FPI? Mana akunnya? Wkwkwkwkkwkwk pic.twitter.com/DSLBGkgR75
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
#JokowiTakutFPI👎 @wakilgubernurKW
Latuhita pembela FPI? Mana akunnya? Wkwkwkwkkwkwk pic.twitter.com/DSLBGkgR75
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
#JokowiTakutFPI👎 @wakilgubernurKW
Katanya Akun Latuhita ada di IG. Wkwkwkkwwkwkw Akun Hantu. Ada yg punya linknya? Penyebarannya dilakukan oleh lingkaran pendukung fpi🤣 pic.twitter.com/i6MEGwtIWe
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Solider Ringo @solidersiringo2
@4d_h1m @RestyCayah Sepertinya memang ngga ada akun itu. Status yg disebar sebar itu sepertinya kebohongan.
Da - Kick @faesalrizal
Di-search dimanapun tidak mumcul itu akun ****latuhita masa abis posting langsung ganti akun? twitter.com/wakilgubernurK…
Maesaredi @Maesaredi
Lagi nyari akunnya si ------Latuhita, kok gakbisa ketemu ya. #latuhita #hantu #mikir
#TolakGerindraMasukKabinet @MyBagaspati
Luarbiasa FPI...skrg punya FB versi kampret. Bolak balik search akun xxxxx Latuhita dgn status cetar membahana itu, ternyata tidak ditemukan. MUngkin hny orang2 "beriman yg sanggup menemukan akun itu. Zuckerberg sendiri pun akan kesulitan
Pemburu Kopi Sachetan @AliSadegaa_
ada yg tau akun fb nya latuhita, yg statusnya viral itu. kasih tau dong 😔
WS#FNI @WSuryasana
Latuhitu yakin Kristen? 😁 Marga Palu bukan Ambon twitter.com/maspiyuuu/stat…
dr.DavidPardosi @DavidPardosi7
@Netizen_FPI @saididu Preett...itu mah nama nya Islamic Latuhita. HOAKS 🤢🤢🤢🤢 aja di puja2.
Rey Aja @ReyArton
@wakilgubernurKW @GunRomli Ya Allah,biarin aja napa,kalau benar itu bagus menolong sesama kalau salah juga gak merugikan siapa2,kenapa sih yg gini2 di ributkan juga,kayak gak ada kerjaan aja kalian ini...
TPS @juku_eja
@ReyArton @wakilgubernurKW @GunRomli justru itu kerjaan mereka nyinyir...biar gimana pun penampakan FPI ada di setiap kejadian bencana itu kenyataanya

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.