Pasar Indonesia kedatangan Samsung Galaxy J6 Plus dan Galaxy J4 Plus

Bursa smartphone kelas mid-range kembali diramaikan oleh duo Samsung Galaxy J6 Plus dan Galaxy J4 Plus
smartphone gadget SAMSUNG
0

Kembali menggebrak pasar, Samsung resmi memboyong dua smartphone terbarunya Samsung Galaxy J6 Plus dan Galaxy J4 Plus menyambangi pengguna di Indonesia.

Seperti yang kita ketahui, generasi dari keluarga Galaxy J series memang menjadi lini produk andalan Samsung yang menyasar pengguna kelas menengah ke bawah di Tanah Air.

Sebelumnya, pada bulan Juni lalu Samsung telah lebih dulu meluncurkan Samsung J6 dan Samsung J4 biasa. Berangkat dari kesuksesan kedua smartphone tersebut di pasaran, maka Samsung merilis dua sekaligus penerusnya.

Samsung Galaxy J6 Plus dan J4 Plus memiliki ukuran dan desain yang sama. Cover belakang yang tampak seperti kaca, meningkatkan keseluruhan dimensi dan ciri khas generasi Galaxy J series.

Samsung J6 Plus datang dengan konfiguras dual-camera 13MP dan 5MP. Dengan dukungan Live Focus pada dual-camera yang disematkan. Sementara Samsung J4 Plus, hanya memuat satu kamera di bagian belakang dengan resolusi 13MP dan aperture f/1.9.

Kedua smartphone ini diotaki prosesor Quad-core yang memiliki clock speed 1,4 GHz. Untuk pasar Indonesia, Samsung J6 Plus tersedia dengan dua pilihan, RAM 3GB + internal storage 32GB serta RAM 4GB + internal storage 64GB.

Sementara Samsung J4 Plus ditenagai RAM 2GB dengan storage16 GB dan versi RAM 2GB yang dipasangkan dengan storage 32GB. Baik Galaxy J6+ maupun Galaxy J4+ sama-sama didukung microSD hingga 512GB.

Samsung membekali Galaxy J6 Plus dan J4 Plus dengan fitur pengenalan wajah untuk membuka kunci dengan mudah. Hal menarik lainnya, Samsung memuat fingerprint scanner pada Galaxy J6 Plus di sisi smartphone untuk menambah rasa nyaman bagi pengguna.

Resmi dipasarkan di Indonesia, harga Galaxy J6 Plus dibanderol Rp 2.799.000 versi RAM 3GB/32GB, dan Rp 3.499.000 untuk versi RAM 4GB/64GB.

Sementara harga Samsung J4 Plus ditawarkan sedikit lebih murah yaitu Rp 2.099.000 untuk versi 2GB/16GB dan Rp 2.199.000 untuk versi RAM 2GB/32GB.

Bagi Anda yang tertarik untuk meminang harga hp Samsung terbaru ini telah bisa membelinya pada beberapa e-commerce dan gerai-gerai resmi Samsung di Tanah Air.

Login and hide ads.