Hasil Penelusuran Netizen, Kebenaran di Balik Foto Viral Status Warga Kristen di Palu Tentang FPI yang Beredar di Media Sosial

Netizen menemukan foto viral yang beredar tersebut bukan terjadi di Palu
1
Mas Piyu Perjuangan 🇮🇩 @mas_piyuuu

Bikin Trenyuh.. STATUS WARGA KRISTEN DI PALU TENTANG FPI INI MENDADAK VIRAL! bit.ly/2IsHRXq pic.twitter.com/Rbuepw5rWt

01/10/2018 12:56:50 WIB
Expand pic
#IdulFitri 1441 H @edi_muchlis

@maspiyuuu Bak pepatah.. Gak kenal maka gak sayang Begitu kenal FPI.. fitnah keji langsung melayang.? *Kisah nyata FPI.. fakta adanya twitter.com/maspiyuuu/stat…

01/10/2018 13:25:17 WIB
Dₐᵤₙ ₖₑᵣᵢₙG @SaidBisri

@edi_muchlis @maspiyuuu Hoax. Ini foto lama, nyari simapti pakai hoax, jihad medsos kok nyebarin hoax.. Taek

01/10/2018 23:27:25 WIB
#99 @PartaiSocmed

Duh @maspiyuuu ini bencana kok dijadikan ajang sebar hoax sih? Itu bukan foto di Palu, itu foto lama. Cekidot plus.google.com/photos/1078582… twitter.com/maspiyuuu/stat…

01/10/2018 23:04:57 WIB
akun Anti sjw @aldoofficiale

@PartaiSocmed @maspiyuuu Kenapa tuh tum ga bisa liat tweetnya die (kena blok sama dia)

01/10/2018 23:10:19 WIB
#99 @PartaiSocmed

@MasPiyuuuu @maspiyuuu Biasa, memanfaatkan bencana untuk sebar hoax pic.twitter.com/2JdqKLnBLl

01/10/2018 23:13:54 WIB
Expand pic
Expand pic
Abah Olot @AbahOlot2

@maspiyuuu Sejejelek apapun hina fpi..tapi sya pengagum fpi..itu aja

01/10/2018 13:24:08 WIB
🌼Airin_NZ🌸 @Airin_NZ

Sy warga palu & bgian dri trkena bencana Bgmn bs anda sbut FPI mmbantu pdhal dsisi lain FPI mngatakan bhw bencana ini krn gus nur jdi trsangka. tak ada FPI dsni.kami jauh lbh tw di lapangan dri pd anda Lagian yg anda sbar ini adlh foto di merapi Stop politisasi kami & stop tipu2 twitter.com/maspiyuuu/stat…

02/10/2018 01:07:21 WIB
🌼Airin_NZ🌸 @Airin_NZ

@Elang_Sutajaya1 Jika pun ada.. Stop politisasi kami.. Kami sedang tertipa bencana..bisakah kalian sejenak berhenti mempolitisasi kami yg sedang tertimpa bencana??

02/10/2018 01:24:11 WIB
Story Kepo Netizen Coba Cari Akun ***** Latuhita, Warga Kristen di Palu yang Statusnya Tentang.. Netizen mencoba mencari akun ******* Latuhita yang statusnya tentang FPI viral di media sosial 3880 pv

Comment

Eka Hardiyanti Bugis @EkaHRdiyanti 02/10/2018 15:42:45 WIB
Ini nyata. Bukan hoax. Hanya Allah yang tau kebenaran sesungguhnya. Mereka yang turun membantu dengan ikhlas. Tanpa butuh dipandang dan disuruh, tanpa butuh publikasi, pujian, apalagi pencitraan.
0