0
Ibeth Sitohang @IbethSitohang
"Lemah lu kayak cewek!" Hmm.. Ngomong sama mamak-mamak ini coba. FYI, itu yang ada tanamannya isinya padi. Beratnya lebih dari air galon yang pasti. pic.twitter.com/7CwwyXz5ru
Expand pic
Ibeth Sitohang @IbethSitohang
Kalo diri doang bentar kayaknya sih masih bisa lah ya kita. Tapi kalo dibawa jalan plus joget gimana? *urut-urut kepala* pic.twitter.com/dS8l29CkUE
humi @irahumaira
@IbethSitohang Aku ada di level pake helm kelamaan kena gundukan aja pusing. Ngilu liatnya.... Kuat bgt mamak mamak ni :') belom lagi yang ada pohonnya nyangkut2 tu pas jalan
d @vowales
@IbethSitohang HORAS! Ga gampang untuk naruh tandok di kepala sambil notor
🐰 @Jaejunmyeon
@IbethSitohang memang mamak mamak batak luar biasa :)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.