Jejak Digital Lain Dulu Lain Sekarang Haikal Hassan "Tafsirkan" Rizieq Shihab sbg Keturunan Nabi Muhammad SAW karena Bergelar Habib

Dulu dalil dinya menjelaskan Muhammad SAW tak punya keturunan langsung, "Nabi Muhammad bukan bapak dari seseorang di antara kamu, tetapi dia Rasululloh"
Front Pembela Islam keturunan nabi Haikal Hassan habib Rizieq Shihab
4
Haikal Hassan Baras @haikal_hassan
Yg kau hambat pulang itu cucu Rasulullah. Yg kau halangi kembali itu cucu Rasulullah Yg kau bikin susah itu cucu Rasulullah Kelak kau akan berjumpa dg Rasulullah Kelak kau akan minta gayung telaga kaustarnya Sudah siapkan jawaban saat Rasulullah tanya? Bersiaplah...
Irwansoesapto @Irwansoesapto1
@haikal_hassan Maaf ustad @haikal_hassan . Mereka surganya beda dan yg pegang kuncinya sorga juga beda πŸ˜ŠπŸ™
Ivan #2019GantiPresiden #2019PADI #✌️✌️✌️ @HAhmadCharlesS1
@haikal_hassan Woooiiiiiii dengerin tuh kalo kalian muslim !!!!!!! Makanya ngaji biar tau soal agama yg kalian anut dan pilih !!!!!!!
Siska Aprilia @siskAprilia17
@karnof79 @Irwansoesapto1 @haikal_hassan Kok gw tetiba inget hadits ini ya, β€œDi antara fitnah2 (Dajjal) adl bhw bersamany ada surga&neraka. Pdhl sesungguhny nerakany adl surga & surgany adl neraka. ..." (HR. Ibnu Majah) πŸ˜‚
Siska Aprilia @siskAprilia17
@karnof79 @Irwansoesapto1 @haikal_hassan Gw mao ny surgany Allah azza wa jalla aja ga mao yg laen naudzubillah subhanallah πŸ˜‚ Smg Allah menyelamatkan hehe
Ridwan #Indonesia menyambut presiden Baru# @Ridwan1924
@siskAprilia17 @Irwansoesapto1 @karnof79 @haikal_hassan Menginginkan surga neraka tp sambil ketawa2 ..aneeh....bila kau beriman pada yaumil akhir, menginginkan surga dan takut pada neraka..niscaya manusia ga akan sempat bersenda gurau seperti ini..takutlah pada yg menggenggam jiwa setiap manusia.
Siska Aprilia @siskAprilia17
@Ridwan1924 @Irwansoesapto1 @karnof79 @haikal_hassan Lah tegang kali idupnya pak. Ga pernah denger hadits Rasulullah ketawa sampe gigi grahamnya keliatan? Perlukah ane cariin dan lampirkan haditsnya disini?
Muhammad Irfan W @mirfanw01
@HAhmadCharlesS1 @haikal_hassan Masalahnya sekarang bang, banyak akun buzzer nama islami bener, komentar merasa paling pinter padahal blunder karena lompat pagar.. Sejatinya mereka benar2 dalam kesesatan yg nyata dan benar2 provokator dimedia sosial.. Salam INDONESIA RAYA #2019PrabowoSandi
Penjaga Gawang @soe_sute
@haikal_hassan Anda tau Abu Lahab pak (maaf bukan tadz)? Dia paman Rasul, tapi bagaimana akhlaknya? Dia pakai surban dan berjubah, tapi itu hanya tampilan luar. Manusia dinilai dari hati dan akhlaknya, bukan nasabnya. Sampai sini paham kan! Terima kasih.
Muh Syarief @Muh_Syarief
@soe_sute @haikal_hassan Benar kata anda, dan sayangnya kita tidak tau yg sebenarnya tentang Habieb ini, bisa jadi beliau salah bisa juga beliau benar. Sekedar mengingatkan saja, lebih banyak beliau mungkin perjuangannya untuk Islam daripada kita2 yg komen ini.
Penjaga Gawang @soe_sute
@Muh_Syarief @haikal_hassan Benar juga kata anda. Tapi, orang yang benar tidak akan sembunyi dan takut, apalagi kalau dia percaya bahwa Allah sebaik-baik pelindung. Hasbunallah ni'mal wakil ni'mal maula wani'man nasyir.
Daeng Andi @DaengAndi10
@mirfanw01 @HAhmadCharlesS1 @haikal_hassan Namanya juga fitnah Dajjal bang, yg penting rajin ke pengajian dan terus kaji Al-Qur'an β˜•πŸ™
Muhammad Irfan W @mirfanw01
@DaengAndi10 @HAhmadCharlesS1 @haikal_hassan Betul bang, ini masih fitnah Dajjal kecil saudara2 kita yg islamnya jauh lebih fasih dari kita aja bisa tertipu ya Makanya nggak boleh sombong sama ilmu Karena yg Maha membolak balikkan hati itu cuma Allah SWT Nggak ada daya dan upaya kita selain rahmat dariNya 😒😒
OkitroniC TanpaJIL @OkitroniC
@soe_sute @Muh_Syarief @haikal_hassan Baca siroh aja dulu... Nabi yg tanpa cacat prilaku saja perlu sembunyi.
sutan mulano @doni_arjuna
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
setiapancasila @setiapancasila
@narkosun @yoris_ab Smuanya terbukti nih, waspada,bnyak ulama penyesat tuh pic.twitter.com/rrwTjOTAMQ
 Expand pic
 Expand pic
A. Syukron Amin @syukronamin
Jejak digital sebelum dan sesudah jd selebtwit.. cc Gusprof @na_dirs pic.twitter.com/Y1HRyPmpaj
 Expand pic
 Expand pic
Load Remaining (42)
Login and hide ads.