Merinding! Pria Ini Jadi Korban Sexual Harassement Kokoh Cina di Bus TransJakarta

Bukan hanya wanita yang bisa menjadi korban pelecehan sexual di tempat umum, atau ditransportasi umum seperti di bus transjakarta, atau di commuter line, tetapi pria juga bisa menjadi korbannya. Seperti pengalaman yang diungkap Dodi Al Kusuma.
kokoh cina glodok tionghoa sexual transjakarta gay
0
Dod @dodialkusuma
Gua cuman mau ngetwit apa yang baru aja kejadian, ga baru sih tapi tadi sekitar jam 7an di halte trans jakarta monas. Mohon maaf kalo bapak-bapak tadi baca thread ini, ga bermaksud menjelekan bapak tapi emang kelakukan lu jelek sih pak.
Dod @dodialkusuma
Kejadian tadi lagi nunggu trans jakarta di monas, nunggu trans jakarta arah ragunan sekitar 10 menitan itu menurut gua lama karna udah rame banget di halte monas. Btw di monas banyak anggota fpi, ga tau ada apaan. Pas bis trans jakarta dateng itu gua langsung naek ga dapet duduk.
Dod @dodialkusuma
Gua berdiri di bagian belakang, deket pintu niat biar bisa senderan sambil maen hp. Ga lama gua berdiri ada bapak-bapak negor gua "duduk sini aja dek", dia nawarin duduk di bawah bangku trans jakarta. Karna itu bukan tempat duduk gua ga mau takut ditegur petugas trans jakarta.
Dod @dodialkusuma
Dan takut difoto orang terus dijadiin konten twit "remaja ga tau malu duduk sembarang tempat". Tawaran duduk dia gua cuman bales "iya pak". Ga lama sampe di halte BI, ada orang masuk. Bis baru jalan bapak-bapak itu nawarin duduk orang lain dan dia berdiri deketin gua.
Dod @dodialkusuma
Awalnya mikir baik juga dia nawarin orang duduk yang baru balik kerja, cape butuh duduk. Tapi nyatanya ga gitu. Dia mulai nanya-nanya gua, gua pikir basa-basi orang Indonesia. "dari mana mau kemana dek?" basic basa-basi oranh Indonesia. Gua cuman jawab "maen, pulang".
Dod @dodialkusuma
Gua orangnya ga banyak ngomong, apa lagi sama orang yang ga dikenal. Dia mulai introgasi gua nanya mau turun di halte mana dan rumahnya dimana. Gua cuman jawab "pertanian pak, jagakarsa", dia jawab "beda 1 halte doang sama aku, aku turun di smk 57". Dan dimulai aksi dia.
Dod @dodialkusuma
Dia mulai ngenalin diri dia, gua lupa namanya karna susah nama orang cina. Ngajak salam, nanya nama gua. Dia ngaku karyawan di bank mandiri, istri udah meninggal, punnya 3 anak, punnya kontrakan 5 pintu. Tampilannya keliatan orang kaya, rapih untuk ukuran bapak-bapak umur 40an.
Dod @dodialkusuma
Perawakannya kek kokoh-kokoh di glodok yang jual ps, rambut udah aga ubanan. Dia mulai nanya-nanya hal pribadi gua. Umur berapa, kerja atau kuliah, udah punnya pacar atau belum. Pas gua jawab udah punnya pacar dia ngomong "udah ngapain aja sama pacar kamu?".
Dod @dodialkusuma
Ga gua jawab karna untuk ukuran orang yang baru ketemu itu aneh banget. Ga gua jawab dia malah ngomong "gapapa kalo kamu ga mau jawab, aku juga tau kamu ngapain aja sama pacar kamu karna aku pernah muda". Apaan sih ajg mukul rata cara pacaran orang lain sama dirinya.
Dod @dodialkusuma
Udah mulai risih gua pindah ga senderan lagi, aga maju kedepan. Dia malah ngingutin gua dan cerita tentang dirinya. Dia ngaku suka maen sama anak muda cowok, punnya kenalan anak muda di beberapa univ. Gua cuman jawab "oh" "iya" dan senyum.
Dod @dodialkusuma
Dia ngaku suka jalan-jalan. Dia mulai cerita punnya kenalan anak muda cowok orang blok m, katanya pernah dibeliin hp dan ngasih uang harian kalo nemenin dia jalan. Tapi udah ga berhubungan karna orang blok m itu katanya "ugal-ugalan".
Dod @dodialkusuma
Makin ga nyaman sama cerita dia gua mulai bodo amatin dan ngadep depan. Naek trans jakarta kalo berdiri pas bisnya ngerem kan suka kedorong maju kedepan. Bangsatnya sih bapak-bapak ini lebay banget, setiap bis ngerem dia majuin badannya nempelin ke badan gua.
Dod @dodialkusuma
Tadi gua bawa tas dan tas gua posisi gua kedepanin. Pas bis ngerem, badan dia maju nempel badan gua, tititnya kena pantat gua. TERASA TONJOLAN BANGSAT! RASANYA KEK GAGANG SAPU DITUSUK-TUSUKIN KE PANTAT!
Dod @dodialkusuma
Gua plotin dia dan bilang "apaan sih!" tapi dia cuman cengar-cengir. Goblognya gua ga ngadu ke petugas trans jakarta atau teriak. Akhirnya gua tau rasanya jadi cewek korban sexual harassement yang ga bisa ngapa-ngapain. Bukan karna menikmati tapi bingung mau ngapain bangsat.
Dod @dodialkusuma
Ga mau keulang pantat gua disodok-sodok gua maen hp dan miring badan nempelin badan ke pintu trans jakarta. Ga lama dia minta nomor gua dengan cara maksa. Gua diemin, terus dia ngomong "aku lagi butuh temen untuk ke kemang nih nanti jam 10, temenin aku dong".
Dod @dodialkusuma
Tadi sempet gua foto si bangsat, tapi ga ke foto mukanya karna susah. Masih gua diemin dan ngomong dia makin ngelantur "di tas aku ada uang cuman 3 juta kalo kamu mau nambah nanti jam 10 ambil uangnya di atm sama aku ya". Tadi dia bawa tas kek tas laptop gitu. pic.twitter.com/w3lxWhQVaN
Expand pic
Dod @dodialkusuma
Gua diemin dia makin ngejadi, dia ngeluarin hp, hpnya iphone 7 kalo ga salah karna gua tau model iphone tapi hpnya ada gambar apelnya. Dia ngajak selfie "selfie sebentar sama aku dong". Udah gak kuat gua pindah aga maju berdiri ke depan.
Dod @dodialkusuma
Dia udah ga deketin gua lagi, sampe di halte buncit indah udah mulai sepi dan gua langsung duduk. Bangsatnya ada kursi kosong di sebrang gua dan dia duduk di situ. Ga lama dia nepok paha gua "ko kamu ngejauh sih?". Demi apapun gua menikmati tapi ga tau kenapa gua ga bisa teriak.
Dod @dodialkusuma
Gua cuman nepak tangan dia "apaan sih lu ajg!" tapi suara gua kecil karna deg-degan gajelas gitu. Sampe di halte smk 57 dia turun tanpa ngomong apa-apa tapi gua liatin niat mau foto malah blur gini dan bis jalan gua liatin dia, dia malah kissbye bangsat. Terguncang psikis gua. pic.twitter.com/h3HteqbAn2
Expand pic
Dod @dodialkusuma
Gua ga masalah sama orang-orang yang suka sesama jenis, gua punnya beberapa temen yang kek gitu, itu hak mereka tapi tolonglah jangan ngajak yang masih normal untuk ke arah sana, apa lagi orang yang ga dikenal. Semoga sehat selalu bapak-bapak yang tadi biar tobat maneh kehed!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.