"Gw ga nusuk lo, gw nusuk diri sendiri. Jangan bilang Rena" Cerita Pasangan Kekasih Saling Melukai krn Gangguan Mental yang Misterius, Thread by @issenav

Belum terungkap, apa yang terjadi dengan pasangan Nathan dan Rena yang hobi bikin luka diri masing-masing ini
14
sye🐾 @SSENAV_twt

percaya ga, gw punya dua orang teman mereka berdua pacaran tapi ternyata..... keduanya mengalami gangguan mental. [ bikin thread ah nanti ]

24/09/2018 21:36:03 WIB
sye🐾 @SSENAV_twt

💔💔💔 CINTA YANG MEREKA SEBUT BAHAGIA 💔💔💔 RENA — NATTHAN . A Thread .

24/09/2018 21:43:19 WIB
sye🐾 @SSENAV_twt

[📍] Thread ini ada unsur 17+, jadi buat yang masih dibawah umur....... tau lah ya harus gimana [ 📍] Cerita yang memusingkan, bertele-tele juga. dan pasti akan panjaaaaaang sekali [📍] Silahkan memutuskan untuk membaca atau tidak. Bawa cemilan kalau mau.

24/09/2018 21:46:30 WIB
sye🐾 @SSENAV_twt

[📍] Rena dan Natthan adalah nama samaran, dan yang paling penting adalah RENA BUKAN GUE YA GENKS [📍] Rena adalah sahabat gue, dan Natthan adalah pacarnya Rena sekaligus kakak tingkat gue

24/09/2018 21:51:33 WIB
sye🐾 @SSENAV_twt

Jadi entahlah si Rena ini tipe orang yang bucin banget, terkadang gw kesel sendiri sama dia. Tapi, ada yang bikin gw aneh sama si Rena. terkadang tiap si Rena mau jalan sama si Natthan ini. si Rena selalu bilang ke gue “please lo ikut dong” “tolong jagain gw dong please” aneh.

24/09/2018 21:54:48 WIB
sye🐾 @SSENAV_twt

sesuatu yang bisa buat gw ga habis pikir. sampai gw ngomong sama si Rena “Lo pikir gw bodyguard lo ren :( si natthan kan cowo lo ya dia lah yang jagain lo” dan dari situ chat gue cuman di read doang sama si Rena. alhasil gue lanjutin lagi aja kegiatan fangirlingan gue

24/09/2018 21:55:55 WIB
sye🐾 @SSENAV_twt

sampai sore hari gw dapet Line lagi dari si Rena, dimana posisi si Rena ini lagi jalan sama si Natthan. dan isi line dari si Rena ini adalah “gw takut... tolong” DAN GUE PANIK DONG, GUE LANGSUNG TELPON DIA TAPI NOMORNYA LANGSUNG GA AKTIF, GUE SPAM PUN GA DIBALES SAMA RENA

24/09/2018 21:57:02 WIB
sye🐾 @SSENAV_twt

gue udah pasrah dan gatau harus gimana. jujur gue takut si Rena kenapa napa. gue takut kalau nyatanya si Rena ini enggak pergi sama Natthan dan malah pergi sama cowok lain.. pada akhirnya gue memutuskan untuk telpon Natthan. “Halo kak? Kak lagi sama Rena ga?”

24/09/2018 21:58:21 WIB
sye🐾 @SSENAV_twt

nah dan si kak natthan tuh jawabnya kayak agak lama gitu “halo kak— kak natthan!” “Iya dek? ada apa?” “Lagi sama Rena gak?” “Iya tapi Rena lagi ke toilet. kenapa emangnya?” “enggak tadi Rena ngeline aku kayak lagi ketakutan gitu..” dan ya gue sedikit lega—

24/09/2018 22:00:13 WIB
sye🐾 @SSENAV_twt

mengetahui Rena bareng kak Natthan. Besoknya pas ketemu Rena, gue merasakan adanya perbedaan sikap dari dia. dia kayak ngejauhin gue gitu. “Ren lo kenapa sih?” “Lo gausah telpon-telpon Natthan nes, gw gasuka” “gw kan nelpon dia buat nanyain lo ren” ANDDINK BGT KAN SI RENA

24/09/2018 22:01:21 WIB
sye🐾 @SSENAV_twt

dari situ dia diem aja dan jawab “tapi gausah ngehubungin natthan juga” gw bingung, terkadang dia minta gw jalan bareng sama Dia sama Natthan. tapi dia ngambek ketika gw ngehubungin natthan? gw clueless banget sekarang. otak gue masih sulit untuk mencerna semua ini

24/09/2018 22:02:47 WIB
sye🐾 @SSENAV_twt

— skip suatu hari, gw kumpul sama temen2 gw di Cafe. disitu ada Rena jg, hubungan gw sama Rena udh biasa aja. Kebetulan saat itu Rena diikat rambutnya. dan gw duduk di samping Rena. gw melihat ada seperti luka biru di leher Rena. dan itu gak cuman satu, ada sekitar 2-3 luka

24/09/2018 22:05:51 WIB
sye🐾 @SSENAV_twt

gw pengen langsung nyeplos “Leher lu kenapa” tapi gw inget disitu ada temen temen gue yang lain juga. jadi gue menahan pertanyaan gw itu sampe perjalanan pulang. di dalem mobil gue baru nanya “Ren Leher lo kenapa?” dia jawab “Oh ini bekas cakaran kucing gue” gw ngelamun...

24/09/2018 22:07:31 WIB
sye🐾 @SSENAV_twt

gw tiba tiba aja ngebayangin bagaimana liarnya si kucing ini nyakar Leher nya si Rena. Otak gw sibuk memproses berbagai praduga yang terjadi antara Kucing dan Si Rena ini. dan gw mikir kalau si Rena pasti bohong, karena ga mungkin Luka Kucing mirip persis kayak Luka sayatan.

24/09/2018 22:08:53 WIB
sye🐾 @SSENAV_twt

Karena, sikap si Rena pun biasa aja dia ga kaget atau langsung nutupin lukanya. gue jadi memutuskan untuk melupakan masalah Luka yang katanya cakaran kucing di Leher Rena nah jadi waktu perjalanan pulang, gw sm Rena memutuskan utk makan lagi di mekdi. dan NATTHAN chat gw lagi—

24/09/2018 22:12:46 WIB
sye🐾 @SSENAV_twt

Iya si Natthan nge-chat gw, gw kaget lah. langsung buru2 nutupin notif gitu. dan isinya adalah..... “Tolong bawa Rena ke rumah gw ya? searah jalan pulang kan? thanks” Ya.... gimana ya.... setelah kejadian kemarin Rena marah sama gw, gw jadi... takut bilang ke Rena

24/09/2018 22:14:37 WIB
sye🐾 @SSENAV_twt

gw ga berani ngomong ke Rena kalau, natthan nge line gue dan isinya tuh minta tolong gue nganterin Rena kerumahnya. Dari situ gw bales balik aja chat nya si natthan “kakak bilang aja sama Rena nya langsung” dan cuma di read sama natthan, ya mungkin Natthan langsung chat Rena

24/09/2018 22:17:07 WIB
sye🐾 @SSENAV_twt

yaudh gue mikirnya si Kak Natthan ini udh chat si Rena. soalnya si Rena bilang “nes lo balik sendiri ya, gw ada urusan dulu abis ini” ya gw mikirnya mungkin Rena mau ketemu Natthan. tapi gamau bilang ke gue. yaudah gw ga masalah, dan akhirnya gw balik sendirian.

24/09/2018 22:17:58 WIB
sye🐾 @SSENAV_twt

baru aja gw nyampe kamar dan rebahan, tiba tiba aja gw dapet telpon, dan pas gw liat dari siapa, itu dari natthan. yaudah gw angkat “ada apa kak?” “Rena bukannya lagi sama lo?” “Lah bukannya Kakak lagi sama Rena?” “gw udh ga chat sama Rena dari kemarin” bingung....

24/09/2018 22:19:32 WIB
sye🐾 @SSENAV_twt

Rena dari tadi megang hape terus, tapi ga bales chat nya kak Natthan? serius gw bingung ada apa di antara mereka berdua. kenapa mereka ini aneh banget Semuanya tiba tiba muter di kepala gue, dari mulai Rena ngambek gw ngehubungin Natthan, Luka di leher Rena dan Line dari Natthan

24/09/2018 22:20:35 WIB
sye🐾 @SSENAV_twt

Apa semua itu nyambung?Jelas gue beneran gatau. dan gw bingung abis. pada akhirnya gw coba telpon Rena “Ren lo dimana?” “Gw lagi di rumah temen gue. kenapa?” nah terus gw becandain. “cie rumah temen apa pacar?” “temen gue” terus kayak yang buru buru Rena matiin telpon gw..

24/09/2018 22:21:30 WIB
sye🐾 @SSENAV_twt

karena udah malem, dan gw gamau ngurusin hidup Rena sampe kemaleman akhirnya gue, memutuskan untuk tidur. NAH INI NIH— besok paginya pas gw bangun tidur, gw langsung buka grupchat kelas, dan banyak beredar kabar tentang sohib gue, si Rena.

24/09/2018 22:24:07 WIB
sye🐾 @SSENAV_twt

gw scroll up chat yang ada di grup itu dan semua orang membicarakan Rena, Lalu mereka membicarakan hal positif apa negatif? tentu mereka membicarakan hal negatif. ada sebuah VN di grup itu, dan ketika di putar VN tersebut terdengar suara desahan yg di akui sebagai desahan Rena

24/09/2018 22:25:23 WIB
sye🐾 @SSENAV_twt

Ekspresi gw gimana? KAGET SHOOK MAU MODYAR AJA RASANYA gw masih ga percaya kalau itu Rena. selama ini gw tau Rena tipe orang yang baik mudah bergaul disukai banyak orang. jauuuuh berbeda sekali sama Rena yg sedang di perbincangkan sama temen temen gw

24/09/2018 22:26:27 WIB
sye🐾 @SSENAV_twt

[ Opini kalian ] menurut kalian? apa ada hubungannya chat Natthan semalam yang nyuruh gw bawa Rena kerumahnya, dengan beredarnya VN desahan Rena yg beredar luas di pagi hari?

24/09/2018 22:28:16 WIB
Load Remaining (80)

Comment

No comments yet. Write yours!