12
sye // IG : syexiena @SSENAV_twt
percaya ga, gw punya dua orang teman mereka berdua pacaran tapi ternyata..... keduanya mengalami gangguan mental. [ bikin thread ah nanti ]
sye // IG : syexiena @SSENAV_twt
💔💔💔 CINTA YANG MEREKA SEBUT BAHAGIA 💔💔💔 RENA — NATTHAN . A Thread .
sye // IG : syexiena @SSENAV_twt
[📍] Thread ini ada unsur 17+, jadi buat yang masih dibawah umur....... tau lah ya harus gimana [ 📍] Cerita yang memusingkan, bertele-tele juga. dan pasti akan panjaaaaaang sekali [📍] Silahkan memutuskan untuk membaca atau tidak. Bawa cemilan kalau mau.
sye // IG : syexiena @SSENAV_twt
[📍] Rena dan Natthan adalah nama samaran, dan yang paling penting adalah RENA BUKAN GUE YA GENKS [📍] Rena adalah sahabat gue, dan Natthan adalah pacarnya Rena sekaligus kakak tingkat gue
sye // IG : syexiena @SSENAV_twt
Jadi entahlah si Rena ini tipe orang yang bucin banget, terkadang gw kesel sendiri sama dia. Tapi, ada yang bikin gw aneh sama si Rena. terkadang tiap si Rena mau jalan sama si Natthan ini. si Rena selalu bilang ke gue “please lo ikut dong” “tolong jagain gw dong please” aneh.
sye // IG : syexiena @SSENAV_twt
sesuatu yang bisa buat gw ga habis pikir. sampai gw ngomong sama si Rena “Lo pikir gw bodyguard lo ren :( si natthan kan cowo lo ya dia lah yang jagain lo” dan dari situ chat gue cuman di read doang sama si Rena. alhasil gue lanjutin lagi aja kegiatan fangirlingan gue
sye // IG : syexiena @SSENAV_twt
sampai sore hari gw dapet Line lagi dari si Rena, dimana posisi si Rena ini lagi jalan sama si Natthan. dan isi line dari si Rena ini adalah “gw takut... tolong” DAN GUE PANIK DONG, GUE LANGSUNG TELPON DIA TAPI NOMORNYA LANGSUNG GA AKTIF, GUE SPAM PUN GA DIBALES SAMA RENA
sye // IG : syexiena @SSENAV_twt
gue udah pasrah dan gatau harus gimana. jujur gue takut si Rena kenapa napa. gue takut kalau nyatanya si Rena ini enggak pergi sama Natthan dan malah pergi sama cowok lain.. pada akhirnya gue memutuskan untuk telpon Natthan. “Halo kak? Kak lagi sama Rena ga?”
sye // IG : syexiena @SSENAV_twt
nah dan si kak natthan tuh jawabnya kayak agak lama gitu “halo kak— kak natthan!” “Iya dek? ada apa?” “Lagi sama Rena gak?” “Iya tapi Rena lagi ke toilet. kenapa emangnya?” “enggak tadi Rena ngeline aku kayak lagi ketakutan gitu..” dan ya gue sedikit lega—
sye // IG : syexiena @SSENAV_twt
mengetahui Rena bareng kak Natthan. Besoknya pas ketemu Rena, gue merasakan adanya perbedaan sikap dari dia. dia kayak ngejauhin gue gitu. “Ren lo kenapa sih?” “Lo gausah telpon-telpon Natthan nes, gw gasuka” “gw kan nelpon dia buat nanyain lo ren” ANDDINK BGT KAN SI RENA
sye // IG : syexiena @SSENAV_twt
dari situ dia diem aja dan jawab “tapi gausah ngehubungin natthan juga” gw bingung, terkadang dia minta gw jalan bareng sama Dia sama Natthan. tapi dia ngambek ketika gw ngehubungin natthan? gw clueless banget sekarang. otak gue masih sulit untuk mencerna semua ini
sye // IG : syexiena @SSENAV_twt
— skip suatu hari, gw kumpul sama temen2 gw di Cafe. disitu ada Rena jg, hubungan gw sama Rena udh biasa aja. Kebetulan saat itu Rena diikat rambutnya. dan gw duduk di samping Rena. gw melihat ada seperti luka biru di leher Rena. dan itu gak cuman satu, ada sekitar 2-3 luka
sye // IG : syexiena @SSENAV_twt
gw pengen langsung nyeplos “Leher lu kenapa” tapi gw inget disitu ada temen temen gue yang lain juga. jadi gue menahan pertanyaan gw itu sampe perjalanan pulang. di dalem mobil gue baru nanya “Ren Leher lo kenapa?” dia jawab “Oh ini bekas cakaran kucing gue” gw ngelamun...
sye // IG : syexiena @SSENAV_twt
gw tiba tiba aja ngebayangin bagaimana liarnya si kucing ini nyakar Leher nya si Rena. Otak gw sibuk memproses berbagai praduga yang terjadi antara Kucing dan Si Rena ini. dan gw mikir kalau si Rena pasti bohong, karena ga mungkin Luka Kucing mirip persis kayak Luka sayatan.
sye // IG : syexiena @SSENAV_twt
Karena, sikap si Rena pun biasa aja dia ga kaget atau langsung nutupin lukanya. gue jadi memutuskan untuk melupakan masalah Luka yang katanya cakaran kucing di Leher Rena nah jadi waktu perjalanan pulang, gw sm Rena memutuskan utk makan lagi di mekdi. dan NATTHAN chat gw lagi—
sye // IG : syexiena @SSENAV_twt
Iya si Natthan nge-chat gw, gw kaget lah. langsung buru2 nutupin notif gitu. dan isinya adalah..... “Tolong bawa Rena ke rumah gw ya? searah jalan pulang kan? thanks” Ya.... gimana ya.... setelah kejadian kemarin Rena marah sama gw, gw jadi... takut bilang ke Rena
sye // IG : syexiena @SSENAV_twt
gw ga berani ngomong ke Rena kalau, natthan nge line gue dan isinya tuh minta tolong gue nganterin Rena kerumahnya. Dari situ gw bales balik aja chat nya si natthan “kakak bilang aja sama Rena nya langsung” dan cuma di read sama natthan, ya mungkin Natthan langsung chat Rena
sye // IG : syexiena @SSENAV_twt
yaudh gue mikirnya si Kak Natthan ini udh chat si Rena. soalnya si Rena bilang “nes lo balik sendiri ya, gw ada urusan dulu abis ini” ya gw mikirnya mungkin Rena mau ketemu Natthan. tapi gamau bilang ke gue. yaudah gw ga masalah, dan akhirnya gw balik sendirian.
sye // IG : syexiena @SSENAV_twt
baru aja gw nyampe kamar dan rebahan, tiba tiba aja gw dapet telpon, dan pas gw liat dari siapa, itu dari natthan. yaudah gw angkat “ada apa kak?” “Rena bukannya lagi sama lo?” “Lah bukannya Kakak lagi sama Rena?” “gw udh ga chat sama Rena dari kemarin” bingung....
sye // IG : syexiena @SSENAV_twt
Rena dari tadi megang hape terus, tapi ga bales chat nya kak Natthan? serius gw bingung ada apa di antara mereka berdua. kenapa mereka ini aneh banget Semuanya tiba tiba muter di kepala gue, dari mulai Rena ngambek gw ngehubungin Natthan, Luka di leher Rena dan Line dari Natthan
sye // IG : syexiena @SSENAV_twt
Apa semua itu nyambung?Jelas gue beneran gatau. dan gw bingung abis. pada akhirnya gw coba telpon Rena “Ren lo dimana?” “Gw lagi di rumah temen gue. kenapa?” nah terus gw becandain. “cie rumah temen apa pacar?” “temen gue” terus kayak yang buru buru Rena matiin telpon gw..
sye // IG : syexiena @SSENAV_twt
karena udah malem, dan gw gamau ngurusin hidup Rena sampe kemaleman akhirnya gue, memutuskan untuk tidur. NAH INI NIH— besok paginya pas gw bangun tidur, gw langsung buka grupchat kelas, dan banyak beredar kabar tentang sohib gue, si Rena.
sye // IG : syexiena @SSENAV_twt
gw scroll up chat yang ada di grup itu dan semua orang membicarakan Rena, Lalu mereka membicarakan hal positif apa negatif? tentu mereka membicarakan hal negatif. ada sebuah VN di grup itu, dan ketika di putar VN tersebut terdengar suara desahan yg di akui sebagai desahan Rena
sye // IG : syexiena @SSENAV_twt
Ekspresi gw gimana? KAGET SHOOK MAU MODYAR AJA RASANYA gw masih ga percaya kalau itu Rena. selama ini gw tau Rena tipe orang yang baik mudah bergaul disukai banyak orang. jauuuuh berbeda sekali sama Rena yg sedang di perbincangkan sama temen temen gw
sye // IG : syexiena @SSENAV_twt
[ Opini kalian ] menurut kalian? apa ada hubungannya chat Natthan semalam yang nyuruh gw bawa Rena kerumahnya, dengan beredarnya VN desahan Rena yg beredar luas di pagi hari?
Load Remaining (80)
Login and hide ads.