0
Jawa Pos @jawapos
Nggak Modal, Zumi Zola Pakai Duit Pengusaha Belikan PAN Sapi Kurban jawapos.com/n/246348
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Pengusaha Akui Uang ke Zumi Zola untuk Kurban dan Kantor PAN cnn.id/328155 waduh!
Meow Pejantan @meow_leader
@GunRomli @zenkdelya Dulu bos PKS waktu kasus impor daging sapi, minta duit ke direktur importir daging bilangnya buat dakwah..😁
Perjalanan Hidup @Ja99ung_Manies
@GunRomli Klo bansos dki ke salihara buat apa om? Itu dana rakyat lho ..
emka @dkarhita
@GunRomli @Nusanta94637241 mampus pan, zulhas kemana saja nih udah dengar pengakuan si zumi di pengadilan, pan rupanya sumber petakan bagi sang gubernur... pa amin rais masih hidup malu ga atau emang ente2 pade sdh ga punya malu, ayo dong bantah tuh pernyataan si zumi di pengadilan!
Andy_Dee @AndyArch77
Zumi Zola disebut memerintah anak buahnya membeli 25 ekor sapi untuk kurban, tapi tidak memberikan uang untuk membeli 25 ekor sapi, kasihan si “SAPI” ngga pernah lepas dr skandal., maafkan mereka..ya Sapi 😅😂🤣 ⁦@PKSejahtera⁩ ⁦@ZUL_Hasan⁩ news.detik.com/read/2018/09/2…
Andy_Dee @AndyArch77
@ASapardan @PKSejahtera @ZUL_Hasan Satu gerbong dgn sapi, kode juz, kode zakat utk korupsi..ini orang brengsek bgt ya Bib..istilah2 suci agama dibuat kode korupsi #shameonyou
Oe lama Lieusss @Oe_lamaLieus
@AndyArch77 @ASapardan @PKSejahtera @ZUL_Hasan Bisnis yang menguntungkan adalah jualan surga instan - Narkoba - Prostitusi - Judi dan Hiburan - Agama Cam kan itu
Ratu Pantai Selatan @ayracleopatra
@GunRomli Buat yg udah ikut makan daging korban . gak usah kuatir yg penting kalian gak tau itu duit haram . biar si cumi yg nanggung dosa nya . dan kau @hanumrais tu duit kau juga ikut nguntel gak ?? Kalau ya selamat
abuouo @TjahjadiJudono
@AndyArch77 @PKSejahtera @ZUL_Hasan Mkin lma gubernur artis ni makin serem y kliatanny..pnampilan sih ok dalamny tu loh gelap bingits..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.