0
ManusiaSuper @manusiasuper
Masih rame soal Nagini. Mari kita ngobrolin satu teori seram yang beredar di lingkar fans Harry Potter tentang ular betina yang satu ini. Mumpung malam jum'at, yekan. Teorinya: Nagini dibuahi oleh Peter Pattigrew di Albania, dan melahirkan sosok bayi Voldemort Here we go...
ManusiaSuper @manusiasuper
Kita tentu sudah tahu, kelahiran kembali Voldemort diawali dengan Peter Pattigrew yg berhasil menemukannya bersembunyi di hutan Albania. Sebelumnya, Voldemort yg gagal membunuh Harry Potter ketika masih bayi itu, hidup gentayangan sebagai sosok yang "lebih rendah daripada hantu".
ManusiaSuper @manusiasuper
Dalam wujud ini, Voldemort memang tidak mati, tapi jg tidak bisa dibilang hidup. Ia hanya bisa gentayangan, merasuki makhluk hidup lain untuk bisa survive. Tapi setelah ada Pettigrew, dia lalu bisa berwujud menjadi bayi aneh yg bisa melakukan perjalanan fisik. Bagaimana caranya?
ManusiaSuper @manusiasuper
Menurut Voldy sendiri, ia menyuruh Pettigrew melakukan "sesuatu sesuai instruksinya" dan ditambah "sedikit bantuan dari Nagini". Awalnya, diduga bantuan dari Nagini itu adalah bahan ramuan berupa racun bisanya. Tapi, kenapa pula Voldemort memberikan dua deskripsi yg berbeda? pic.twitter.com/22xYO1NPJP
Expand pic
ManusiaSuper @manusiasuper
Selama ini kita mengira "sedikit bantuan dari Nagini" dan "racun bisa yang disediakan Nagini" adalah hal yang sama. Tapi bagaimana jika ternyata yang dimaksud dengan bantuan dari Nagini itu adalah hal yang berbeda dari sekedar menyediakan bisa?
ManusiaSuper @manusiasuper
Sebelumnya, perlu diketahui, bahwa ada teori lama lain yang menyebutkan bahwa Voldemort bisa mengambil sosok bayi dengan cara menyuruh Pettigrew menghamili Bertha Jorkins, lalu merasuki bayinya. Teori ini diperkuat dengan statemen Rowlings terkait hal ini.
ManusiaSuper @manusiasuper
Dalam satu wawancara, Rowling mengatakan ada dua topik dalam cerita Harry Potter yang membuat editornya nampak mau muntah setelah membaca draftnya. Pertama tentang cara membuat Horcrux, dan kedua, tentang bagaimana proses Voldemort bisa mengambil wujud bayi di Albania.
ManusiaSuper @manusiasuper
Perkembangan terbaru saat ini, ketika muncul kehebohan baru dalam trailer Fantastic Beasts 2 yaitu Nagini ternyata adalah manusia perempuan maledictus, membuat teori lama tadi direvisi. Bukan Bertha yang dihamili Pettigrew, melainkan Nagini.
ManusiaSuper @manusiasuper
Sebagai maledictus, ada kemungkinan meskipun sudah permanen berwujud ular, Nagini tetap bisa melahirkan bayi bersosok manusia. Yg perlu dibayangkan hanyalah proses bagaimana Pettigrew dipaksa membuahi si ular, dan juga bagaimana Nagini melahirkan si bayi yang dirasuki Voldemort.
ManusiaSuper @manusiasuper
Kita tentu sudah membaca juga juga, bagaimana Pettigrew memperlakukan Voldemort bayi itu dengan enggan dan jijik. Bagaimana jika kejijikannya itu ternyata bukan hanya karena sosok jelek si bayi tapi juga karena ia teringat proses pembuahan ketika ia harus menghamili ular betina?
ManusiaSuper @manusiasuper
Rowling bilang, ia menyimpan rahasia tentang Nagini ini sejak 20 tahun lalu. Kalau dihitung, itu sekitar saat ia menulis novel ke-4 di mana Voldemort diceritakan lahir kembali. Dengan fakta baru Nagini ini, bagaimana menurut kalian? Mungkinkan ia adalah 'ibu' dari Voldemort?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.