2
Login and hide ads.
Bianca @triple_kills99
-ThreadHorror (Hantu muka rata) 'Tidak disarankan membaca jika kamu penakut/tinggal sendirian di kost or dirumah' - (Ada hal yang dilupa-dan dipaksa inget hehe dan maaf bertele-tele lalu panjang) #Beehorrorstory pic.twitter.com/Azr4jOCVzQ
Bianca @triple_kills99
Okey,Ini pertama kalinya aku sharing cerita aku dijadiin sebuah thread. I'm sorry guys kalau masih acak-acakan alias amburadul. Maaf banyak ke Typo'an atau banyak kata yang sulit dimengerti. Untuk tempat aku bakalan sensor ya:) Langsung aja ok!
Bianca @triple_kills99
- Kamar mandi sekolahku itu letaknya di pojok paling belakang. Sampingnya seperti perpustakaan baca yang kecil dan ada sajadah serta mukena,ruangan itu jarang dibuka karena ya mungkin dipojok juga. Siapa si yang mau baca disitu? Sedangkan jauh dari kelas dan kantin.dkt kuburan -
Bianca @triple_kills99
-Mulai dari diriaku. Aku ini orangnya bisa dibilang cukup berani,waktu kelas 3-5SD,aku ini satu satunya murid di kelas ku yang selalu kekamar mandi sendirian,biasanya anak lain berbondong-bondong gt.kenapa? mereka selalu rame-rame kekamar mandi,ya karena ada something -
Bianca @triple_kills99
-Nah sekolahku juga itu bisa dibilang lumayan besar untuk sekedar sekolah dasar. Dan biasanya anak-anak yang diantar orangtuanya ini bakalan pisah di pager tengah,disitu ada warung besar khusus ibu2 nungguin anaknya. Fyi. Aku dianter sekolah sama mamahku cuma pas kls 1SD. -
Bianca @triple_kills99
- Nah,hari itu aku ikut less b.eng & Mtk Dan yang ikut less itu cuma ada 10-13org didalam kelas.gaada anak kelas siang,semuanya rata pulang jam 12:15.otomatis semua kelas kosong:) Aku ini orang yang always duduk sendirian karena biar bisa fokus,(fyi aku les jam 2 siang) -
Bianca @triple_kills99
- Aku selesai les itu jam 4 sore,dulu aku gabawa hp pas sekolah,yalah msh sd kelas 5kok:v Setelah selesai les,Aku ngerasa pengen buang air kecil.Tanpa ada rasa takut yaudah langsung jalan kekamar mandi,gaada rasa takut atau feeling yang gaenak. Biasa aja si kaya biasa -
Bianca @triple_kills99
- Pas sampe di lorong,kan sebelum kekamar mandi itu lewatin perpustakaan kecil yang aku bilang,nah itukan sampingan sama kamar mandi. Waktu aku lewatin,itu perpustakaan itu gaada siapasiapa dan di gembok dari depan. (Fyi.jendelanya ga pake gorden&gbsa dibuka) -
Bianca @triple_kills99
- aku masuk kekamar mandi,Dengan ranselku yang warna pink aku taro dibelakang pintu buat nahan,karena pintunya gaada kuncinya.(rusak) Setelah beres buang air kecil,aku benerin rok baju sama iketan rambutku dong soalnya ada kaca kecil dibelakang pintu. Pas semua udh selesai -
Bianca @triple_kills99
- aku jalan keluar kamar mandi dengan bersenandung lagu alay,(dpaspor)wkwk. Awalnya aku lewatin perpustakaan itu gapake nengok,jalan aja lurus. tapi ada hal yang bikin ganjil. Didalem aku liat selewat ada orang yang lagi rukuk. Akhirnya aku nyoba mundur,dan mastiin -
Bianca @triple_kills99
- disitu perasaan aku udah campur aduk,dan inget banget sampe skrg kalau pas saat itu aku ngucap kalimat syahadat didalem hati beberapa kali.(ganyambung emg) Aku jalan mundur,dan sampe lah didepan pintu perpus itu.dan pintunya bnr-bnr digembok.aku fikir aku salah liat -
Bianca @triple_kills99
- klo ada org didalem sana, Dan karena niatku aku urungkan buat liat kearah jendela(liat kedalem perpus) Akhirnya aku lari dan keluar dari sekolah(pulang). Sampe rumah aku gacerita apa apa,seperti biasa aku tidur sendiri. Dan bangun esokharinya dan sekolah lagi. -
Bianca @triple_kills99
- 2hari setelah kejadian itu,aku sering ragu kekamar mandi.malah nahan ampe pipis dirumah, Nah suatu hari,aku beneran gabisa nahan pengen pipisku itu. Nekatlah aku kekamar mandi sendiri,pas sampe lorong yang tadinya aku lari kenceng.jadi kaya mematung gt,tapi teyep nekat -
Bianca @triple_kills99
-lari kekamar mandi,dan legalah karena udah pipis. Baru aja aku ngelangkahin kaki keluar dari kamar mandi,di perpustakaan itu ada suara orang nyinden(yknwr) Awalnya aku pikir,ah pasti itu yg lagi latihan nari buat kenaikan kelas. Tanpa babibu keluarlah dari kamar mandi-
Bianca @triple_kills99
-dan jalan sambil nunduk,lama kelamaan suara nyindennya makin kenceng. Gatau apa yang ngebawa kepalaku nengok kedalem perpustakaan. Tau apa yang terjadi?. Cewe berambut kurang lebih nyampe lantai itu nengok kearah aku. Padahal itu baru jam 11 siang.lagi RAME2nya sklh -
Bianca @triple_kills99
- dan,cewe yang nengok ke aku itu wajahnya rata.yang awalnya dia nyinden akhirnya nangis dan ketawa serem. Sampe akhirnya aku lari sekenceng mungkin sampe nabrak pager dan dibawa kerumah sakit.(fyi.idungku gaberenti keluar darah) Ya begonya aku,malah liatin itu cewe -
Bianca @triple_kills99
-Sampe aku kaya gabisa berkutik. Semenjak kejadian itu,Sekolahku kena gosip yang enggak2. Ternyata,yg udah liat bukan hanya aku. Tapi guruku juga bu evi,Beliau sempat jatuh sakit dan kecilakaan setelahnya.(kata bu kepsek yg cerita ke mamahku) Disitu makin gaada yang berani -
Bianca @triple_kills99
-kekamar mandi. Setelah berbulan-bulan berlalu,kita ga denger lagi soal wanita hantu muka rata itu .jadi seiring berjalannya waktu aku dan temen2 berani kekamar mandi. Walau,perpustakaan itu enggak di buka 5bulan lamanya.gila banget-_-gangerti lagi.
Bianca @triple_kills99
- nah pas disitu,aku udah kelas 6 sd. Dan banyak les yang aku ikutin buat persiapan TO dan UN. Aku sama temenku panggil aja si B. Kekamar mandi,itu keadannya hujan dan jam 3sore. Si B ini minta anter sama aku,dia pengen Pup.dan otomatis aku diem diluar dong-_-gamasuk -
Bianca @triple_kills99
-nemenin dia pup,setia amatdah. Dan aku nungguin dia tuh diluar sambil nyender tembok. Yang dimana kalau aku liat lurus kedepan itu lgsng kdalem perpus. Akhirnya aku nunduk teruslah,jiwa takutku gahilang. Setelah si B ini beres,kita jalanlah dilorong. Dan tbtb si -
Bianca @triple_kills99
- B ini bilang, "han aku baru tau kamu hisa nyanyi bahasa jawa nyaring begete(bgt)".
Bianca @triple_kills99
- disitu aku langsung jalann cepet2,hawa ketakutan aku udah memuncak. Sampe akhirnya aku ngadu kemamah, Dan beberapa hari kemudian_ temennaku si B ini sakit. Selang beberapa hari,banyak ibu2 yg bakalan ngajuin dana berapapun asal kamar mandi pindah dan perpustakaan itu -
Bianca @triple_kills99
- diancurin,karena bukan cuma aku,guruku dan si B ini.ternyata ibuibu juga pernah liat,bahkan si cewe hantu muka rata itu ngelayang diatas langit2perpus.
Bianca @triple_kills99
Udah sampe situ aja cerita aku:") Maaf kalau terlalu panjang . Dan bertele-tele, Kemungkinan aku bakalan buat thread horror lagi,- Because aku sering ngalamin hal2kayagini. Cek aja nanti hastag #beehorrorstory -thnkyou yang udah mau baca ♥
Load Remaining (2)
Login and hide ads.