1
Askmf @askmenfess
[Askmf] temen2 maaf ya aku cuma mau nyampein ini terutama buat yang cewe2, maaf juga kalo aku salah ngomong pic.twitter.com/yJ14AhYkYZ
Expand pic
Kei. @tinkeirbells
@askmenfess I FEEL YOU NDER AYAHKU SAMPE UDH MUTER JAUH TRS DICANCEL JAHAT BGT😭😭😭😭😭😭😭
rindangmekarsasi @rindangmsasi
@askmenfess Nder, aku yg baca jadi ikut sedih. Semangat terus ya buat ayah kamu, semoga Allah terus melancarkan rezeki ayah mu :))
Ezr @sunshineerx
@askmenfess Tambahan dari aku ya nder, kalo ngegrab atau gojek tolooonggg bangettt kasi bintang 5
nanas @cheolcolatee
@Annasxtasia @askmenfess kecuali kalo dia emang melakukan kesalahan yang gak bisa ditoleransi
Ezr @sunshineerx
@cheolcolatee @askmenfess Benerrrr, tp kebanyakan yg kasi bintang kurang dari 5 karena kesalahan kecil yg sebenernya bisa ditoleransi
Story Video 25 Detik yang Sukses Perlihatkan Kerja Keras Seorang Bapak, Driver Ojol Menunggu O.. bapak pekerja keras, driver ojek online kini banyak pesaing 1713 pv
✨✨💜 @urworstnightme
@askmenfess mendingan sama bapak2. suka nanya, driver : "lagi ulangan ya dek?" gue : "iya pak, lagi uts." pas sampe sekolah dia bilang gini, "semangat ya dek ujiannya! yang fokus!" aku terharu 😇
𝒃𝒆𝒆♡ @hotpinkisseu
@askmenfess aku mending sama bapak2 deh, bawa motornya ga ugal ugalan terus ga modus. suka sharing pengalaman hidup malah, berasa dianter bapak sendiri😢 terus kalo udh sampe suka ngomong “hati2 ya neng, jaga diri” huhu murah rezeki bapaknya sendernim.
Vivi @firstfleur
@askmenfess Aku malah mending sama bapak-bapak/kakek-kakek biar gak digodain. Soalnya kalo sama abang-abang gitu suka digombalin, istighfar terus deh aku sepanjang jalan.:(
rest @oshype94
@firstfleur @askmenfess Nah sama! Sama bapak-bapak/kakek-kakek juga bawa motornya lebih hati-hati ketimbang sama yang masih muda terus juga mereka biasanya lebih sabar
efemeral @actoustic
@askmenfess yaallah gue kalo naek kendaraan apapun bodo amat mau drivernya tua muda kaya miskin tinggi pendek. meskipun drivernya ganteng jg doi ga bakal mau kali sama gue. lagian tujuan driver kan nganterin penumpang ke tempat tujuan bukan ke pelaminan huhu
efemeral @actoustic
@askmenfess lagian kalo mau cari jodoh mah di tinder aja

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.