Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Curhat Anak Driver Ojol yang Bapaknya Kerap Di-cancel Cuma Gara-gara Penampilannya Tak Sesuai Harapan, Bacanya Bikin Hati Teriris

1
Askmf @Askmenfess

[Askmf] temen2 maaf ya aku cuma mau nyampein ini terutama buat yang cewe2, maaf juga kalo aku salah ngomong pic.twitter.com/yJ14AhYkYZ

27/09/2018 11:05:30 WIB
Expand pic
brudul @tinkeirbells

@askmenfess I FEEL YOU NDER AYAHKU SAMPE UDH MUTER JAUH TRS DICANCEL JAHAT BGT😭😭😭😭😭😭😭

27/09/2018 11:28:23 WIB
rindangmekarsasi @rindangmsasi

@askmenfess Nder, aku yg baca jadi ikut sedih. Semangat terus ya buat ayah kamu, semoga Allah terus melancarkan rezeki ayah mu :))

27/09/2018 11:09:10 WIB
renaissancse @renaissancse

@askmenfess Tambahan dari aku ya nder, kalo ngegrab atau gojek tolooonggg bangettt kasi bintang 5

27/09/2018 11:19:25 WIB
nyanya @obliviouds

@Annasxtasia @askmenfess kecuali kalo dia emang melakukan kesalahan yang gak bisa ditoleransi

27/09/2018 11:39:27 WIB
renaissancse @renaissancse

@cheolcolatee @askmenfess Benerrrr, tp kebanyakan yg kasi bintang kurang dari 5 karena kesalahan kecil yg sebenernya bisa ditoleransi

27/09/2018 12:46:46 WIB
Story Video 25 Detik yang Sukses Perlihatkan Kerja Keras Seorang Bapak, Driver Ojol Menunggu O.. bapak pekerja keras, driver ojek online kini banyak pesaing 2398 pv
✨✨💜 @urworstnightme

@askmenfess mendingan sama bapak2. suka nanya, driver : "lagi ulangan ya dek?" gue : "iya pak, lagi uts." pas sampe sekolah dia bilang gini, "semangat ya dek ujiannya! yang fokus!" aku terharu 😇

27/09/2018 11:59:45 WIB
𝒃𝒆𝒆♡ @hotpinkisseu

@askmenfess aku mending sama bapak2 deh, bawa motornya ga ugal ugalan terus ga modus. suka sharing pengalaman hidup malah, berasa dianter bapak sendiri😢 terus kalo udh sampe suka ngomong “hati2 ya neng, jaga diri” huhu murah rezeki bapaknya sendernim.

27/09/2018 11:32:36 WIB
Vivi @firstfleur

@askmenfess Aku malah mending sama bapak-bapak/kakek-kakek biar gak digodain. Soalnya kalo sama abang-abang gitu suka digombalin, istighfar terus deh aku sepanjang jalan.:(

27/09/2018 11:25:36 WIB
rest @oshype94

@firstfleur @askmenfess Nah sama! Sama bapak-bapak/kakek-kakek juga bawa motornya lebih hati-hati ketimbang sama yang masih muda terus juga mereka biasanya lebih sabar

27/09/2018 12:23:55 WIB
eve @berkilauan

@askmenfess yaallah gue kalo naek kendaraan apapun bodo amat mau drivernya tua muda kaya miskin tinggi pendek. meskipun drivernya ganteng jg doi ga bakal mau kali sama gue. lagian tujuan driver kan nganterin penumpang ke tempat tujuan bukan ke pelaminan huhu

27/09/2018 12:46:47 WIB
eve @berkilauan

@askmenfess lagian kalo mau cari jodoh mah di tinder aja

27/09/2018 12:47:11 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!