3
Zoe @midazoelam
Sebuah thread, sebuah pengalaman hidup "Pacarku gay ternyata"
Zoe @midazoelam
Gasengaja keinget tadi pas liat postingan salah satu base rated soal pacaran lama tapi cowoknya gapernah ngapa ngapain ceweknya. Tiba tiba keinget sama mantanku tersayang. Hehe
Zoe @midazoelam
Kejadiannya udh lama sih, taun 2016 awal. Mantanku ini sebut aja namanya "D" mayan ganteng sih, eh enggak ganteng banget. Usianya lebih tua 6 tahun dr aku. Aku ketemu dia itu di salah satu event kokoreaan kan ya, dia nonton doang ga nari.
Zoe @midazoelam
Awal kenalnya sih karna sebelahan kan, yaudah iseng aja ajak ngobrol ternyata fandom kita sama dong, sebut aja fandom ini C. Yaudah kita ngobrol terus kan ya, dia itu suka banget sama member yg namanya J, sangat memuja si J.
Zoe @midazoelam
Kita ngobrol terus kan sampe event kelar. Padahal baru kenal eh nyambung banget diajak ngbrol mungkin karna fandom dan kesukaan kita sama ya.. Kelar event kita tukeran WA dan WAnya nyambung ke Line. Dari situ kita mulai sering kontakan like 24/7 deh. Kontakan kalo ga line ya Wa
Zoe @midazoelam
Dari situ kita mulai sering ketwmuan buat makan atau nonton. Aku sih heran ya, dia kan ganteng tuh kok mau jalan sama aku yg rupanya kaya kaburator supra ini :( tapi alhamdulilah dong bisa jalan sama org ganteng πŸ˜‚πŸ˜‚ Tapi berasa raja jalan sama budaknya :(
Zoe @midazoelam
Dah ah males. Ku simpen sendiri aja πŸ™„πŸ™„
Zoe @midazoelam
Btw aku ketemu di event sama dia tuh bulan Desember awal. Bulan januari pertengahan dia nembak aku! Wow ngfly tanpa narkoba ini mah :(
Zoe @midazoelam
Karna aku emg suka sama dia, nyaman sama dia dan dia ganteng sih yaudah aku mau aja tanpa basa basi kaya "kakak kok suka sama aku sih" Gak mikir, langsung ku iyain. Kapan lagi kan di tembak orang ganteng :( pic.twitter.com/Xy6zr15F6b
Expand pic
Zoe @midazoelam
Hubunganku sm dia berjalan dg sangat baik. Kita tuh kebalikan satu sama lain. Aku kekanakan - dia dewasa Aku bawel - dia kalem Aku ngambek - dia minta maaf Aku jelek - dia ganteng :(
Zoe @midazoelam
Selama pacaran aku panggil dia kakak, soalnya lucu. Dia juga kebanyakan ngalahnya. Kaya misalkan pas date dia pengen ke sana, tapi aku pengen ke situ akhirnya kami pergi ke situ. Kalo aku marah atau ngambek dia gak ikutan ngambek, malah minta maap.
Zoe @midazoelam
Semuanya berjalan mulus di bulan pertama, kedua. Mungkin karna kesukaan kita sama ya, sefandom juga kalo jalan tuh dia muternya lagu idol kami, nyanyi nyanyi bareng, ngbucin oppa bareng.
Zoe @midazoelam
Ga ada yg mencurigakan sama sekali selain dia yg sangat memuja salah satu member namanya J ini. Kalo udh ngomongin J aku sampe kesel. Dia muji cantiknya J, semuanya tentang J padahal si J kan cowok :( Tapi maklum lah ya fanboy, tapi kdg aku sampe ngambek kalo dia udh begitu
Zoe @midazoelam
Oh iya. Aku ini tipe yg ga suka skinship berlebihan. Aku gabilang sih sama si kakak. Tapi si kakak ini gapernah lancang sentuh sentuh sembarangan kaya cowo pada umumnya yg pacaran kudu ada sesi grepe. Si kakak ini beda!
Zoe @midazoelam
Pacaran kita normal malah cenderung kaya temenan, pacar rasa temen. Gak deng Biasanya dia cuma kecup kening, bibir (dan itu jarang) meluk sama ngerangkul. Sebagai cewe yg ga suka di pegang pegang aku bahagia dongggggg.. Punya pacar tapi gaperlu ada skinship berlebih
Zoe @midazoelam
Di bulan ketiga aku diajak ketemu mamanya. CIHUY KETEMU CALON MERTUA πŸ™†πŸ™†πŸ™† pic.twitter.com/u9ryjGrLTf
Zoe @midazoelam
Sempet takut pas katanya mau ngajak aku ketemu mamanya si kakak, tapi pas ketemu mamanya ini baik banget. Ternyata si kakak ini anak pertama dan di mata mamanya dia sosok sempurna tanpa cela. Dia ga mabok, ga ngerokok. Nurut sama mamanya cuma sering keluyuran doang πŸ˜‚
Zoe @midazoelam
Sama kaya mamanya sih, kakak ini perfect mampus di mataku gatau deh kenapa. Seakan baik baiknya manusia ada di dia semua dan aku nafo harapan yg besar di dia. Ngarep bisa nikah sm dia biar bisa memperbaiki keturunan.. Oqe baiqla pic.twitter.com/U4RgrC5ZjL
Expand pic
Zoe @midazoelam
Aku ga pinter bikin thread jadi seadanya aja ya. Maap kalo ceritanya loncat loncat kaya kodok sawah :(
Zoe @midazoelam
Di bulan ke 4 ini muncul masalahnya. Muncul sumber ketubiran. Karna memang pada dasarnya manusia itu ga ada yg sempurna ya. Sebaik baiknya manusia pasti juga punya celah, punya kekurangan, punya sisi buruk.
Zoe @midazoelam
Ceritanya malem itu kita telponan kan. Nah aku gatau kesambet apaan tiba tiba kepo, trus nanya gini "Kakak pernah bohong ngga sama aku?"
Zoe @midazoelam
Dia jawab kaya "hah?" Gitu awalnya. πŸ‘§ : "iya. Pernah bohong ngga, pernah nyembunyiin sesuatu ngga?" Aku sm dia itu blak blakan dalam berhubungan, gapernah sembunyiin apa apa. Dia di godain cewek aja lapor, jadi rasanya kaya ga mungkin lah ya dia bohong.
Zoe @midazoelam
Emg masalahnya bersumber dari kekepoanku sih. Setelah aku paksa akhirnya gini πŸ‘¦ : kalo kamu pengen tau, aku kasi tau. Tapi jangan marah ya? πŸ‘§ : iya. Bilang aja πŸ‘¦ : bener ga marah? πŸ‘§ : iya (sambil ngemil) πŸ‘¦ : aku sebenernya gay πŸ‘§ : HAHAHA paan sih ga lucu
Zoe @midazoelam
πŸ‘¦ : beneran. Aku gay (habis itu dia kaya hela nafas panjang trus diem) πŸ‘§ : kakak kalo mau putus sama aku bilang ah jangan ngaco dikira lucu apa ya.. Aku lupa detailnya gimana intinya dia sampe sumpah gt dan kalo aku gapercaya aku disuruh tanya ke sahabatnya dia
Zoe @midazoelam
Disitu akhirnya aku nangis. Ngerasa di bohongin, kecewa, pengen marah semuanya ngumpul jd satu. Si kakak ini minta maaf bener bener cuma ga aku dengerin. Aku nuduh dia pacaran sama dia cuma buat kedok doang, buat nutupin kalo dia gay.
Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.