2
🎭 @anomdanas
Orang tua yang masih suka rada2 gaptek itu suka lucu ya. Ini tadi whatsapp dari nyokap, gue sampe bingung jawabnya gimana. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… pic.twitter.com/orRpa0qjxO
Expand pic
Ester Sekar Palupi @estsp__
@anomdanas Ini si ibu si grup ada berita duka, ngucapin bela sungkawa dibelakangnya dikasih emoji πŸ˜‚ , Dikira itu emot nangis sedih . Terus pas dikasih tau kalo itu emoji ketawa ngakak langsung diganti pake emoji πŸ˜ͺ , yg air matanya sedikit katanya .... Aku tak tau harus bgmn lagi ....
palupi @palupihg
@esterpalupi @gembrit @anomdanas Ibuku ngeluh internet gabisa dipake. Pas di cek, adekku cuma :) doang. Ibu beli paket data 4G, padahal hpnya blm support 4G. Kan sedeeeeehhhh
Anna. @annaninoo
@anomdanas Ibuk pake hp Android udah setahun lebih. Tapi akhir2 ini kebingungan karena autotext/teks otomatis keyboardnya nyala. Jadi ketik apa keluarnya apa wkwkwkkw πŸ˜‚ pic.twitter.com/Nbqyn7SiUl
Expand pic
Ajeng Aprita Putri @ajengaprita
@anomdanas Ibuku pernah nanya, "De kalau ibu hapus download-downloadan ibu, kuota ibu dibalikin ya?" My mom's logic :)
jarambah pisan @SarkimFirdaus
@anomdanas Suatu Percakapan eug sama bapak pas masi merantau kuliah di bandung.. Bapak : a, ini dugem ketinggalan dirumah Saya : hah? Dugem? B:iya ini, Smartfren S: modem mereun itumah 😁😁😁😁
Fre @poutmonz
@ajengaprita @anomdanas Aaaaaaakkk! Mau peluk ibunyaaa. Salam ya. 😊
r @xorzdxo
@anomdanas Wkwkwk kalo ibuku tiap bales WA tulisan "typing........" gak lelar2. Taunya cuma balas "ya" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Sehat Priik? @sambal_mentah
@anomdanas Beeh mamak awak kali ini. Beli android cuma gara2 malu ditanyain nomor WA sama genknya. Pas udah beli didownload in wa, beliau nanya "terus nomor wa yg ditanya kawan2 mamak mana?" "Ya kasih nomor mamak yg biasa lah" Beliau ngegas "tau gitu ngapain beli hp kek gini!" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Bidadari Indomie @alviralay_
@anomdanas Papa ku kalo nge wa diakhir selalu ada kata "bls". Ya gimana ya, dia ngechat " makasih, bls" aku bales " iya sama sama " dibales lagi " ok, bls" aku diemin, durhakanya aq
Rara @cewekumisan
@alviralay_ @anomdanas Aku jd inget alm. Papaku dulu tiap sms pst diakhirn ada kata "tku"-nya πŸ˜„
Γ–zcan Астанкова @AlcyoneGuyZ
@anomdanas Tentang Bapakku, beliau hampir tiap hari update status wa isi foto beliau. Berlangsung lebih dari sebulan sejak ganti hp. Beberapa hari lalu kutanyain kenapa, ternyata niatnya mau ganti display picture. Dikira status itu sama dengan ganti profile. Huft.
Γ–zcan Астанкова @AlcyoneGuyZ
@latchifa @anomdanas I knew that my father wasn't the only one. Emang UI-nya WA agak aneh setelah ada status dan segala macam itu. Settingnya juga sembunyi di antah berantah...
Wiediya @ziztawinata
@anomdanas Bapakku lho kalau di video call, itu hp ditempelin di telinga kalau pas giliran aku ngomong, jadi pengen ngakak orang lagi ngomong yg aku liat malah lubang telinga beliau
𝕔𝕒𝕣𝕆𝕃𝕀ℕ𝕒 β„π•šπ•’ π• π•œπ•₯. @genduti
@ziztawinata @anomdanas Kayak dulu pertama bapak ibuku tahu loudspeaker. Gak ngaruh juga, ttp ditempelin di telinga. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Wiediya @ziztawinata
@genduti @anomdanas Nah iya sama bener ni, udah di loudspeaker tp tetep tempel di telinga, terus mereka jawabnya pun g kalah kenceng
Esti Pratiwi Panca Putri @icetea_p3
@ziztawinata @genduti @anomdanas Hehehe... Ibuku klo terima telp malah heboh buka krudung baru hpnya ditempel di kuping. Pdahal gak ada masalah sama pendengarannya πŸ˜…πŸ˜…
γƒ‰γƒ©γˆγ‚‚γ‚“γ‚Ί @Deraeamon
@anomdanas Dulu alm nenek, waktu main ke rumahnya aku pamit mau beli pulsa pas pulang ditanyain sama dia "loh pulsanya mana dek? Nenek udah bawain mangkok buat wadahnya" Aku mau ketawa tapi ya gimana ya😭
unie @unitrh
@Deradarling πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dikirain semacam bakso
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.