1
Joko Widodo @jokowi
Kita punya pekerjaan rumah di bidang infrastruktur, mengingat Indonesia begitu besar. Meski, dilihat dari hitung-hitungan ekonomi dan politik lebih menguntungkan jika membangun di Jawa, tapi Indonesia bukan hanya Jawa. Kita ini bernegara,bukan berbisnis, bukan berekonomi saja. pic.twitter.com/Du0nKznvM5
Expand pic
Arif Langit @ArifLangit2
@jokowi Saya kapok pilih bapak, cari kerja susah pak
irwan @iwansupir81
@EffendiHP @ArifLangit2 @jokowi Tinggal dimana mas.??? Kalo Jakarta tu buruan di sopee Sunter lagi butuh kurir terakhir hari Kamis gaji umr um bensin plus snack
Pingky @Mangil11
@ArifLangit2 @jokowi Ke sini mas di tempat kerja aku ada lowongan buat 2 orang...tempat ku di jkt utara
cah ndeso @damarioemail
@Mangil11 @RamadanAfdi @ArifLangit2 @jokowi Ada nich di komplek perumahan gue,buangin sampah sebulan 4 kali,bayaran 20 ribu x 98 rumah. Cocok nich buat muka kaya loe.
Putu Aryawati @putu_aryawati
@ArifLangit2 @jokowi Sini mas ke Bali saya lagi butuh housekeeping gaji 2,5jta dpat mkan 1x service tergantung tamu rame ato sepi paling kecil 1jta
⚡️ Gundala @Muhamad11_11_11
@ArifLangit2 @jokowi Diperusahaan tempat saya kerja lagi buka lowongan mas, gaji 4.2jt. Cek aja websitenya mas fdrtire karir.
Deden prikitiew @Dedenprikitiew
@ArifLangit2 @jokowi Gampang banget ya, susah cari kerja nyalahin presiden.
Joko Satriyo @JokoSatriyo666
Berburu lowongan kerja level: reply Presiden. Efektif. @InfoTwitwor pic.twitter.com/Ar2S2pf1ZJ
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Bima dan ayu @bagaz_pratama
@JokoSatriyo666 @InfoTwitwor Pekerjaan itu banyak, cuma malasnya lebih banyak 🤷
Gideon 🏳️‍🌈⃠ @onderkofferejen
@bagaz_pratama @JokoSatriyo666 @InfoTwitwor Pekerjaan banyak emng Tapi pekerjaa yg mau membayar sesuai harapan Kita yg tdk banyak.
bocah tua nakal. ~ sakuragi ~ 桜木 @gsp1209
@onderkofferejen @bagaz_pratama @JokoSatriyo666 @InfoTwitwor Ya itu masalahnya kenapa pada gak dapet2 kerja. Pekerjaan banyak, tapi selalu pd maunya yg sesuai harapan, passion, gajinya kita yg nentuin, pokonya yg gak buat kita gengsi, dan bla bla bla sejuta alasan lainnya hehehe
ale #iKON_NewKidsFinal @ONEULBOBBHE
@JokoSatriyo666 @InfoTwitwor Ini apa2 pada nyalahin presiden, tr lama2 jomblo - susah dpt pacar Presiden juga yg disalahin
PENGHUNI BANGKU BELAKANG BUSWAY @hafizzzmuhammad
@JokoSatriyo666 @InfoTwitwor Kalau gitu gua mau komen "saya kapok pilih bapak, cari jodoh susah pak". Ayo dongggg ada yang nawarin dooooonggg....
Joko Satriyo @JokoSatriyo666
@ONEULBOBBHE @InfoTwitwor Tinggal bkin gerakan jomblo bersatu, karena satu2nya gerakan 'bersatu' yg justru menelan eksistensinya sendiri ya hanya jomblo. Jomblo bersatu --->> trus berpasangan -->> ga jomblo lgi

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.