1
🎭 @anomdanas
Orang tua yang masih suka rada2 gaptek itu suka lucu ya. Ini tadi whatsapp dari nyokap, gue sampe bingung jawabnya gimana. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… pic.twitter.com/orRpa0qjxO
Expand pic
Kani Chan @KanigaraCita
@anomdanas Orangtua sendiri dijadiin bahan ngetwit juga.. 🀣🀣🀣
b @harrybabeess
@anomdanas Tetep paling lucu adalah menggunakan emot jari tengah untuk menunjuk:( Padahal kan ada yg emot telunjuk huhu kenapasihπŸ˜₯
Desy Sitio @sitiodesy
@anomdanas mamakku dulu awal2 pake hp android nanya : kalo dengar musik dipotong ngak pulsa kayak instagram? wakakakakakkaka
𝕔𝕒𝕣𝕆𝕃𝕀ℕ𝕒 β„π•šπ•’ π• π•œπ•₯. @genduti
@anomdanas Iya, kyk ibuku yg dulu sblm pake hp android plg gak mau ngetik sms katanya susah. Begitu pegang hp android wih udah gak bisa lepas deh. "Jal deloken status WAku" Ahahaa anaknya ini buka status WA pun kagak pernah.
𝕔𝕒𝕣𝕆𝕃𝕀ℕ𝕒 β„π•šπ•’ π• π•œπ•₯. @genduti
@anomdanas Bbrp waktu dia blg hpnya suka lemot, pas dibuka astagaa banyak bgt video laguΒ² rohani, senam, campur sari dstΒ², belum kiriman potoΒ² dari siapa gak tahu. "Iki aku kudu tuku kartu cilik sim memory yo?"
LHR @LitaHernawati2
Laah nyokapnya kok sama cem saya bang, sering bangat nyebut kabel data untuk kuota. Aku gak gaptek sendirianπŸ˜‚πŸ˜‚ twitter.com/anomdanas/stat…
devani @naluritya
@anomdanas Ibuku.. dikirimi wasap panjang, jawabannya cuman β€œYa” Lebi suka telp karena ga sabar ngetik 🀭🀭
jarambah pisan @SarkimFirdaus
@anomdanas Suatu Percakapan eug sama bapak pas masi merantau kuliah di bandung.. Bapak : a, ini dugem ketinggalan dirumah Saya : hah? Dugem? B:iya ini, Smartfren S: modem mereun itumah 😁😁😁😁
zel! πŸ§žβ€β™€οΈ @miraanzel
@anomdanas Baru banget kejadian habis ngirim foto di wa, nyokap nelpon β€œkok foto yg kau kirim burem.”Terus langsung gue tanya β€œlho itu tanda panahnya udh diklik belum.” Dan ternyata belom didonlot sodara-sodara πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pantes tuh foto burem semua.
AyuNoor @4yunu
@anomdanas Ayahku baru diajarin youtube,tiap hari nonton youtube,pulsanya cepat habis dia bingung.. aku mau jelasinnya juga bingung 😁
Hayuning Ratriani @hayuningratri
@anomdanas Sejak nyokap gue punya whatsapp, doi jadi makin eksis. Lebih eksis dari gue malah, grup whatsapp di hp dia ada lebih dari 10. πŸ’
Noy @inyzhr
@anomdanas papa emang kritis orangnya... Papa (P): ini gambar jempol di hp kok nggak sopan Saya (S): nggak sopan gimana? P: lihat aja itu acungkan jempolnya pakai tangan kiri S: hmmm *mikir sambil lihat emoji di hp* Ini maksud beliau jempol tangan kiri >> πŸ‘ πŸ˜‚πŸ˜…
Sehat Priik? @sambal_mentah
@anomdanas Beeh mamak awak kali ini. Beli android cuma gara2 malu ditanyain nomor WA sama genknya. Pas udah beli didownload in wa, beliau nanya "terus nomor wa yg ditanya kawan2 mamak mana?" "Ya kasih nomor mamak yg biasa lah" Beliau ngegas "tau gitu ngapain beli hp kek gini!" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Ajeng Aprita Putri @ajengaprita
@anomdanas Ibuku pernah nanya, "De kalau ibu hapus download-downloadan ibu, kuota ibu dibalikin ya?" My mom's logic :)
r @xorzdxo
@anomdanas Wkwkwk kalo ibuku tiap bales WA tulisan "typing........" gak lelar2. Taunya cuma balas "ya" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Wiediya @ziztawinata
@anomdanas Bapakku lho kalau di video call, itu hp ditempelin di telinga kalau pas giliran aku ngomong, jadi pengen ngakak orang lagi ngomong yg aku liat malah lubang telinga beliau
Nasution, Mei Shara Defani @meisharanst
@anomdanas Ibu saya pernah kekeuh supaya dia aja yang nelpon saya, saya gausah telpon dia. Alasannya biar kuota data dia aja yang abis dan kuotaku engga. Padahal ya, podo ae toh? Beliau kira seperti pulsaπŸ˜‚
Ξ΅Ρ—Π· antari Ξ΅Ρ—Π· @lukydwian
@anomdanas Ibu girang waktu dpt sms menang undian 200jt, setelah di jelasin lsg bilang "tiwasan seneng jevule rak tenan.. wong tuwo kok diapusi"... πŸ˜‚πŸ€£
Γ–zcan Астанкова @AlcyoneGuyZ
@anomdanas Tentang Bapakku, beliau hampir tiap hari update status wa isi foto beliau. Berlangsung lebih dari sebulan sejak ganti hp. Beberapa hari lalu kutanyain kenapa, ternyata niatnya mau ganti display picture. Dikira status itu sama dengan ganti profile. Huft.
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.