1
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Monyet2 ini berhasil menguasai mobil, tapi namanya monyet mereka ga bisa mengendarai mobil. Menguasai bukan berarti memimpin. Penguasa banyak tapi pemimpin sungguh jarang. Teringat oknum yang menguasai PKS saat ini. pic.twitter.com/awg4pI9sTw
Expand pic
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Gw ditanya tentang fenomena pengunduran diri kader PKS akhir2 ini. Gw: kader yang berakal dan berhati sehat pasti tidak akan terima kelakuan inkonstitusional dan melanggar syariat MSI cs. Gw rasa itu sikap wajar dari para mujahid sejati.
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Tapi ingat yah, itu wajar bagi mujahid sejati yang di hatinya "Allahu Ghoyatuna", yang di dadanya "almautu fi sabilillah asma amaaninaa". Kalau yang cita2nya jadi caleg atau berharap kecipratan proyek ga usah ikut2an, mending taat tanpa batas aje.
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Yah. Problem PKS bukan pada kadernya tapi pada Qiyadahnya. Sayangnya ketika ada yang mengoreksi mereka marah dan anak buahnya baper. twitter.com/andik_sugio/st…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Ini kalo kader PKS yang ngetwit begini bisa dibilang menggembosi partai, durhaka sama Qiyadah bahkan agen Israel /D twitter.com/timurkota/stat…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
MSI udah siap jadi tersangka? Gw bagian nyumbang sarung ame peci deh kalo bikin pesantren di lapas kayak akhi LHI :D
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Fakta akhi @msi_sohibuliman adalah presiden terlemah dalam sejarah Jamaah tidak bisa diratapi oleh kader, tapi sikap "membebek" terhadap kedzaliman beliau jelas bukan sifat kader cerdas.
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Akhi ⁦@msi_sohibuliman⁩ bagus tonton dan pahami ini sampai selesai dan setelah itu silakan mundur :) m.youtube.com/watch?v=A4k31V…
URL YouTube 55 #لقاءات_مغارب : د. جاسم سلطان أزمة التنظيمات الاسلامية (كاملة) HD #لقاءات_مغارب : د. جاسم سلطان أزمة التنظيمات الاسلامية (كاملة) HD
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Sebesar dan serumit apapun problem sebuah Harakah pasti bisa diselesaikan dan ada obatnya, tapi ego Qiyadah bisa membuat Jamaah mati suri. IM di Mesir contohnya. Apalagi ego tsb membawa misi pihak luar. Ini yang kader pertahankan dari rezim MSI?
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Gw ga bisa memahami kader yang katanya berpendidikan tinggi dan beragama bisa membebek melihat pelanggaran terhadap konstitusi dan syariat. Bersyukurlah kalian yang tidak termasuk kader tipe tersebut.
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Pertanyaan sederhana: apakah Indonesia yang memberontak terhadap hukum dan syariat yang diinginkan rezim PKS saat ini seandainya nanti menang pemilu? Terbukti hari ini seperti itu yang petinggi mereka lakukan.
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Yang mahami manhaj PKS pasti akan merasa aneh dengan sikap MSI cs. Wajar banyak yang mengundurkan diri karena mereka paham, jangankan atas nama partai, atas nama Tuhan sekalipun HARAM hukumnya mendukung kedzaliman.
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Gw twit begini karena masih ada aja kader yang bingung bersikap antara taat MSI cs atau melawan. Gw kasih tau, dakwah kepada Allah tidak pernah dilakukan dengan cara2 dzalim, kecuali dakwah kepada syahwat, apapun akan dihalalkan termasuk dosa2 besar.
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Dan sikap gw masih seperti semula, menolak caleg boneka MSI yang suatu saat akan dijadikan peluru melawan konstitusi demi membela kepentingan oknum.
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Berlindung di balik "antum masih percaya hukum" atau "partai kami punya logika sendiri" itu sangat herbahaya bagi demokrasi kita. Itu hoax yang dinyanyikan MSI terhadap kader yang jelas2 tidak ada dalam manhaj PKS.
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Untuk kader yang berani melawan gw ucapkan: alfu mabruuk. Petarung hebat tidak memilih medan. Bagi yang masih takut: Allah pemilik kerajaan bumi dan langit. Bagi yang menikmati: teguklah air kedzalinan ini sebanyak mungkin karena setelah ini kalian akan tenggelam.
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Cara pikir keliru yang menghinggapi kader adalah meyakini jamaah memonopoli Taufiq dan Hidayah. Itu sebabnya sering terdengar kader berkata: semoga kita "tsabat" dalam dakwah (Jamaah ) ini, padahal itu sikap kita terhadap Islam, Taufiq dan Hidayah juga ranah agama bukan jamaah. pic.twitter.com/a2mF60cq36
Expand pic
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Yang lebih ekstrem ketika ada yang membatalkan bai'at dengan jamaah mereka diperlakukan seperti orang yang mrmbatalkan bai'at dengan Islam. Harta dan kehormatannya tidak lagi menjadi hal penting, padahal itu hal utama yang dilindungi agama. twitter.com/hasmi_bakhtiar…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Dulu #NgopiBarengFahri dinyinyirin bebek empang, skrg DPP PKS bikin acara yang sama. Nasib kalian memang tragis yah *pecut satu2*
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Kalau udah keenakan tidur di ketek intel bahkan sampe ngiler yah hasilnya begini, temen seranjang sendiri dicurigai. Lagi2 demi keberkahan :D pic.twitter.com/g9NmYDr0cR
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.