Netizen Tak Sabar Menanti Keributan: Drama Komika Dituduh Ganti Nama 'Bekukanpersib' yang Berakhir Mengecewakan

Netizen haus keributan
0

Berawal dari...

Fico @ficofachriza_

Saya tau dan paham betul kalian tidak butuh respect dari saya, karna dengan ini saya memang jadi tidak respect sama sekali. Manusia punya kendali atas dirinya, kereta api tidak. Ayolah, masa cari pembenaran dari musibah kecelakaan kereta. pic.twitter.com/6R65ojE0v1

25/09/2018 13:16:34 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Dapat komentar

Fico @ficofachriza_

@anggatmpg Mana ada gua ganti nama. Lu salah orang kali. 😂

26/09/2018 12:10:35 WIB

Berlanjut...

Fico @ficofachriza_

Mana bro? Jangan ngilang bro, jawab dulu. Oh, mungkin lagi solat dzuhur, coba gua tunggu bentar, ya. Masa ngilang si? Malu dong udah bawa-bawa karir gua. @anggatmpg pic.twitter.com/ferK3BYX4A

26/09/2018 12:25:35 WIB
Expand pic
3 kata @arfiresa

@ficofachriza_ @anggatmpg Perasaan lu ganti nama (ada tambahan riyadi) , pas ka danila balas mention lu bang 😂😂 mana pernah ganti bekukan persib 😂😂

26/09/2018 12:29:04 WIB
Fico @ficofachriza_

@arfino_restu @anggatmpg Sebentar bro, dia pasti bisa jelasin, dia udah yakin kok, sampe ngatain karir gua. Kita tunggu sebentar, tapi jangan lama-lama ya bro angga.

26/09/2018 12:31:38 WIB
Fico @ficofachriza_

Bro angga, lu salah orang ga? Cepetan jawab, udah setengah jam, lama banget. Malu ya? Gapapa lagi, minta maaf aja, kalo salah kan emang minta maaf. Ayo bro, ditunggu bro. @anggatmpg pic.twitter.com/YsnpZsVQR4

26/09/2018 12:29:30 WIB
Expand pic
Zarry Hendrik @zarryhendrik

@ficofachriza_ @anggatmpg Ampun gue baca kata-katanya. Bisa yang seperti itu keluar dari pikiran.

26/09/2018 12:33:12 WIB
DodyAnz @dodyanshory

@ficofachriza_ @anggatmpg Jgn damai, ntr kurang seru endingnya 🔥🔥🔥

26/09/2018 15:38:18 WIB
Fico @ficofachriza_

Hey, halo. Duh, buru ih, kasian yang nonton. Jawab. Hey, halooo. Bro angga. Gimana nih? @anggatmpg pic.twitter.com/xHDs9RJGo7

26/09/2018 12:33:28 WIB
Expand pic
🍃 @ttgjpmngks_

@ficofachriza_ @anggatmpg CEPETAN WOY, BNTAR LAGI GW MAU NGAMPUS NIH!!

26/09/2018 12:42:54 WIB
Blek! @yantoblek

@ficofachriza_ @anggatmpg Tau nih! Lama... Gua nungguin keburu abis jam istirahat gua!

26/09/2018 12:36:50 WIB
Fico @ficofachriza_

Ayo bro, situ pinter dan bijak kan? Jelasin bro, elu salah apa engga? Kalo salah tinggal minta maap doang, langsung gua maapin. Ayok bro, semangat. Bro angga. @anggatmpg pic.twitter.com/4SP1YzBW99

26/09/2018 12:36:11 WIB
Expand pic
ardyferd @ardyferd

@ficofachriza_ Menyimak .. menyaksikan .. melihat .. menonton .. keseruan ini

26/09/2018 12:37:37 WIB
Arya Pratama @Aldioww

@ficofachriza_ @anggatmpg Dia viking garis keras bin anti jebol di liat dari temlennya wkwowkwokwo

26/09/2018 12:48:08 WIB
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!