0
Indonesia Lawyers Club @ILCtv1
Menpora @imam_nahrawi | Gub Jabar @ridwankamil | Gub Jakarta @aniesbaswedan | Ketum @PSSI @RahmayadiEdy | Ketum The Jakmania: Ferry Indra Syarief & Ketua Viking Persib Club: Heru Joko | Kapolrestabes Bandung: Irman Sugema & Kel. Alm.Haringga akan bicara malam ini #ILCSuporterBola pic.twitter.com/iz7a7gfGSy
Expand pic
Komisi Wasit @MafiaWasit
Acara #ILCSuporterBola SUDah berjalan selama 3 jam, dan Ketua PSSi belum diberi kesempatan untuk ngelucu. Padahal #WargaNet SUDah pada nunggu. pic.twitter.com/asw89EssOE
Komisi Wasit @MafiaWasit
Ayolah Pak Karni, buruan kasih kesempatan Pak Edy ngomong di #ILCSuporterBola biar beliau cepat pulang istirahat karena ga hanya satu pikiran saja. Semua beliau pikirkan, kasihan beliau pusing. pic.twitter.com/dcRlleBYrR
Expand pic
Septian Hutabarat @sept_06
@MafiaWasit Gausah ngeluh, kan lu yang mau rangkap jabatan. Kalo bisa yaa jalankan, kalo gabisa mending lepas pssi saja fokus sumut sana pak. Gausah kebanyakan ngeluh
Echaaa @ekaprnd
@MafiaWasit Ya klo gak mau pusing lepas aja salah satu jabatan nya atau kedua nya juga boleh osksdon pancen oye pak #SiapPakEdy
harvina zuhra @harvinazuhra
@MafiaWasit Ini artikel ditulis tribun news.. dan sepertinya hasil karangan bukan fakta.. sila cek youtube.com/watch?v=1BEEM8…
Expand pic
Komisi Wasit @MafiaWasit
Kasihan yang dibela-belain Streaming #ILCSuporterBola demi nonton Pak Edy doang, nunggu 3,5 jam lebih beliau ga ngomong-ngomong. Jangan sampai nanti Pak Edy cuma ngomong semenit doang, hargai para fakir kuota internet woi. Jam segini Free Wifi di Kantor Pemda dimatiin. Ketannnnn
Echaaa @ekaprnd
@MafiaWasit Ya klo gak mau pusing lepas aja salah satu jabatan nya atau kedua nya juga boleh osksdon pancen oye pak #SiapPakEdy
IJAL @Ihsanushauti
@MafiaWasit Pak edy masuk angin kalo pulang malam2 kasihan.. Perjalanan jakarta - sumut angine sembribet gaes lali gak gowo peci.
jejak si gundul @nrkhlsirfnn
@MafiaWasit Bang karni lagi Mikir yang dipersilahkan gubernur sumut atau ketua pssi atau apalah
Teguh Suprayogi @teguhsupra_yogi
@MafiaWasit Pak Edy tadi ampe minum lgsg dari botolnya, padahal ada gelas 😂 Itu sopan ga mbah? Pas acara resmi gitu
kaum PJKA @dwimeldwi
@MafiaWasit Pak edi skrg lg lembur sbg ketum pssi...besok bolos sbg gubsu...
Pemaen Cadangan 👻👊 @aseporens12
@MafiaWasit Ini gubernur Sumut kenapa ada di situ sit @MafiaWasit punya wewenang apa dia duduk disitu 😗😥 pic.twitter.com/cylJSd7TxE
Expand pic
Dimas Dwi Apriyanto @dimasdwi_A
@MafiaWasit Gua ngerti nya pak edy cuma ngomong " Saya Ini Ketua PSSI" berkali kali, selain itu gua gapaham dia ngomong apa 😅
Rizal™ @RizalSternard
@MafiaWasit Asli kocak nih ketua pssi kita, dibuat ngakak jam tidur gini 🤣
andar sihombing @andar_sihombing
Yth Pak @karniilyas sdh jam 23.30 blum jg Pak Edy bicara,besok pagi pak edy hrs absen dikantor sebagai Gubsu, bapak kiranya gak ada kerja pak edy slain jd ketua PSSI??cepetlah kasi ngomong biar cepat pulang,pusing kepalanya #ILCSuporterBola @MafiaWasit
A J J @Achmad_Jjeje
@andar_sihombing @karniilyas @MafiaWasit Roman romannya kaga ada jawaban untuk solusi dari pak ketua wkwkwkwk. Ingat I di PSSI itu Indonesia. Iya Pak Iya
Uhh @woyois124
@andar_sihombing @MafiaWasit @karniilyas mbuh mbah malah cangkeman opo kae mumet tru weh ramashok blas karo bahasane

Sesi Pak Edy berbicara yang diunggah netizen

gitak✨ @githaitea
@MafiaWasit dia ngomong panjang lebar tp intinya sedetik pun engga :(
Gani, Fajrin @MFajrin_
@MafiaWasit Sit kui ketuaMu wes ngomong tp kok kek orang mabok lem, ditanya apa bahasnya apa
〰️ @laangx
"PSSI I-Nya itu Indonesia" -Edy Rahmayadi (2018). Gini loh pak, nenek-nenek kayang juga tau artinya PSSI itu gausah dijabarkan. #ILCSuporterBola #SiapPakEdy
Load Remaining (29)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.